Comscore Tracker

Jago Akting, Ini 5 Film Terbaik yang Dibintangi Lee Min Ki

Udah nonton yang mana nih?

Lee Min-ki adalah salah satu aktor berbakat Korea yang telah membintangi banyak drama dan film. Lee Min-ki terkenal tidak hanya berkat drama-drama yang sukses dibintanginya seperti Dal Ja Spring, I Really Really Like You, dan Because This is My First Life tapi juga beberapa filmnya yang box office.

Berikut adalah 5 film terbaik yang dibintangi oleh Lee Min-ki.

1. Shoot Me in the Heart

Jago Akting, Ini 5 Film Terbaik yang Dibintangi Lee Min Kielblogdejat.wordpress.com

Shoot Me in the Heart film yang bercerita tentang kehidupan pasien di rumah sakit jiwa. Mereka masuk rumah sakit jiwa dengan berbagai penyebab, ada yang disebabkan trauma, terlalu pintar hingga karena persoalan warisan. Dalam film ini juga diceritakan bagaimana perlakukan para pekerja rumah sakit jiwa dalam memperlakukan para pasiennya.

Film yang dibintangi oleh Lee Min-ki, Yeo Jin-goo, Yoo Oh-seong, Kim Jung-tae, Kim Ki-chun, Shin-gu, Song Young-chang, Park Choong-seon, Park Doo-sik, Han Hye-lin dan Lee Jun-hyeok ini adalah salah satu film box office tahun 2015.

2. Monster

Jago Akting, Ini 5 Film Terbaik yang Dibintangi Lee Min Kioutsidetheechochambers.com

Monster film yang bercerita tentang balas dendam seorang perempuan pada seorang pembunuh sadis yang telah membunuh adik perempuannya. Suatu hari wanita tersebut bekerjasama dengan gadis lain dan merencanakan untuk menghabisi nyawa pembunuh berantai.

Salah satu film box office tahun 2014 ini berada di posisi ke-35 film terlaris tahun 2014. Selain Lee Min-ki film ini juga dibintangi oleh Kim Go-eun, Ahn Seo-hyun, Yoon Jin-ha, Park Byung-eun, Kim Rol-ha, dan Kim Bom-seon.

3. Spellbound

Jago Akting, Ini 5 Film Terbaik yang Dibintangi Lee Min KiTorontototokyo.wordpress.com

Spellbound masuk jajaran sepuluh besar film terlaris tahun 2011. Selama masa penayangannya film yang dibintangi oleh Lee Min-ki, Son Ye-jin, Shin Dong-hoon, Tae Ree, Lee Hyun-jin dan Lee Mi-do in telah ditonton sebanyak 3.009.406 penonton.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang bisa melihat hantu sejak kecil. Perempuan tersebut akhirnya sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain. Suatu hari setelah menonton pertunjukan sulap ia diajak menjadi bagian anggota pertunjukan oleh seorang pemain sulap. Pemain sulap tersebut akhirnya menyadari kenapa perempuan tersebut selalu menghindar dan menolak saat diajak makan oleh rekan kerjanya.

4. Quick

Jago Akting, Ini 5 Film Terbaik yang Dibintangi Lee Min KiBerbagai sumber

Quick adalah film Lee Min-ki yang tayang pada tahun 2011 bergenre action, comedy. Jumlah penonton film ini lebih banyak jika dibandingkan dengan film Spellbound yang juga tayang pada tahun 2011. Selama masa penayangannya film ini telah ditonton sebanyak 3.125.069 penonton dan menempatkan film ini diposisi ke-6 film terlaris tahun 2011.

Film ini bercerita tentang seorang mantan geng motor yang bekerja sebagai kurir pengantar paket. Suatu hari bersama temannya ia mengirim 30 paket yang harus diantar dengan cepat. Saat mereka selesai mengirim salah satu paket terdengar sebuah ledakan yang tidak lain adalah bom. Pengirim paket tersebut kemudian mendapat telpon dari pelanggannya untuk mengirim paket lainnya, karena kalau tidak bom di helm yang dipakai oleh temannya akan meledak.

5. A Million

Jago Akting, Ini 5 Film Terbaik yang Dibintangi Lee Min Kilovelydramakorea.blogspot.com

A Million bercerita tentang program acara survival yang diikuti oleh delapan orang. Kedelapan orang tersebut kemudian dikirim ke sebuah tempat terpencil di Australia yang tidak diberi tahu namanya. Kedelapan orang tersebut harus bertahan hidup untuk bisa memenangkan hadiah 1 juta dolar. Namun saat acara masih berlangsung beberapa orang yang mengikuti acara ini dibunuh dengan brutal.

A Million adalah salah satu film box office tahun 2009, selain Lee Min-ki film ini juga dibintangi oleh Park Hae-il, Shin Min-a, Park Hee-soon, Ko Eun-a, Jung Yu-mi, Lee Chun-hee, Sung Ki-wan, dan Ahn Jung-hee.

Mana nih yang kira-kira jadi favoritmu?

lia faiqotul muniroh Photo Community Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You