Jangan Ketinggalan, Ini 5 Drama China yang Tayang Bulan April 2018

Drama apa aja ya kira-kira?

Selain terkenal dengan beberapa film-filmya yang telah mendunia, China juga terkenal memproduksi drama dengan berbagai macam cerita setiap tahunnya. Drama yang diproduksi tidak hanya drama modern tapi juga drama kerajaan dengan berbagai macam genre. Berikut adalah 5 judul drama China baik drama modern ataupun kerajaan yang tayang bulan April 2018.

1. Excellent Investor

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Drama China yang Tayang Bulan April 2018cdramabase.com

Excellent Investor mulai tayang pada tanggal 3 April 2018, drama ini dibintangi oleh Yang William, Liang Eliza, Zhang Li, dan Chen Long. Excellent Investor bercerita tentang seorang pemuda bernama Fang Yu Bin yang berasal dari kota kecil yang ingin mewujudkan cita-citanya dengan bekerja di kota besar, dengan kemampuan dan bakat yang dimiliki Fang Yu Bin diangkat menjadi wakil direktur investasi dari cabang perusahaan Shanghai Rongding Kapital.

Fang Yu Bin mulai terlibat dalam permasalahan internal perusahaan dan pembuatan keputusan yang mengharuskannya memilih untuk mencari keuntungan pribadi atau mempertahankan integritasnya dalam setiap keputusan yang dibuatnya.

2. Heavy Sweetness, Ash-like Frost

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Drama China yang Tayang Bulan April 2018cfensi.wordpress.com

Heavy Sweetness, Ash-like Frost tayang di China mulai tanggal 16 April 2018. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Jin Mi dan Xu Feng. Jin Mi adalah anak dari dewi bunga, sejak ibunya meninggal ia dikurung oleh pamannya di Shui Jing, 4000 tahun kemudian ia menyelamatkan Xu Feng yang tanpa sengaja masuk Shui Jing.

Jin Mi tidak memiliki perasaan karena sebelum ibunya meninggal Jin Mi diberi ibunya pil untuk menghilangkan perasaan sehingga Jin Mi tidak terluka karena cinta seperti ibunya. Xu Feng jatuh cinta pada Jin Mi, namun keadaan tersebut membuat orang terdekat keduanya mengambil keuntungan untuk kepentingan pribadi.

Heavy Sweetness, Ash-like Frost dibintangi oleh aktor tampan Deng Lun dan aktris Yang Zi.

3. The King of Blaze

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Drama China yang Tayang Bulan April 2018www.spcnet.tv

The King of Blaze dibintagi oleh aktor Chen Bo Lin dan Jing Tian, drama ini tayang mulai tanggal 22 April 2018. The King of Blaze bercerita tentang kisah cinta antara Zhong Tian dan Qian Mei. Zhong Tian seorang dewa api yang melakukan perjalanan waktu ke dinasti Tang untuk menemukan sumber aternatif untuk planet nya, tidak disangka Zhong Tian bertemu dengan seseorang yang mirip dengan wanita yang dicintainya yang hilang karena menyelamatkan Zhong Tian pada masa peperangan.

4. Love's Lies

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Drama China yang Tayang Bulan April 2018www.dramapanda.com

Love's Lies dibintangi oleh Luo Jin dan Pan Zhi Lin, drama ini mulai tayang pada tanggal 19 April 2018. Love's Lies bercerita tentang Jin Yuan yang menjadi mata-mata kepolisian untuk memberantas kasus narkoba. Suatu hari mantan pacaranya bernama Dou Dou mendapat kiriman berisi narkoba, dalam paket tersebut tertera nama pengirimnya adalah Jin Yuan.

Dou Dou sebenarnya berencana melaporkan kiriman yang didapatkannya pada polisi namun karena masih cinta dengan Jin Yuan, Dou Dou memilih mencari Jin Yuan terlebih dahulu sehingga membuatnya dicurigai oleh polisi.

5. Great Expectations

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Drama China yang Tayang Bulan April 2018www.chinesedrama.info

Great Expectations tayang mulai tanggal 4 April 2018, drama ini bercerita tentang seorang pria yang mengadu nasib di kota besar dengan membawa ibu dan sahabatnya. Saat itu tengah terjadi konflik antara para pekerja yang meminta hak-haknya dipenuhi oleh bos tempat mereka bekerja. Pria tersebut akhirnya belajar berpolitik, dari kejadian tersebut dia menemukan tujuan terpenting dalam hidupnya melebihi uang dan kekuasaan yang selama ini dipikirkannya.

Sudah siapin waktu belum nih buat menonton drama-drama di atas?

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya