Wah, Lee Min Ho dan Bae Suzy Dikabarkan Berkencan Lagi!

Ciee CLBK :)

Lee Min Ho dan Bae Suzy mengakhiri hubungan pada bulan November 2017. Keduanya memutuskan berpisah dikarenakan sibuk dengan jadwal masing-masing. Tanggal 8 Februari 2018 sebuah laporan eksklusif dari sebuah media Korea mengungkapkan bahwa Lee Min Ho dan Bae Suzy berkencan kembali.

1. Setelah putus keduanya diam-diam bertemu

Wah, Lee Min Ho dan Bae Suzy Dikabarkan Berkencan Lagi!allkpop.com

Pada tanggal 8 Februari 2018 laporan dari media Korea News 1 mengungkapkan bahwa Lee Min Ho dan Bae Suzy balikan kembali bersama dan terlihat berkencan. News 1 mengungkapkan orang dalam yang tidak disebutkan namanya menyatakan Lee Min Ho dan Bae Suzy sudah mulai berkencan lagi baru-baru ini. Mereka sering bertemu secara rahasia.

2. Perbedaan umur keduanya

Wah, Lee Min Ho dan Bae Suzy Dikabarkan Berkencan Lagi!allkpop.com

Lee Min Ho dan Suzy sebelumnya telah menjalin hubungan selama 3 tahun, keduanya tertangkap kamera berkencan di salah satu negara di Eropa pada tahun 2015 dan dikonfirmasi berkencan. Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas di Korea sedangkan Suzy adalah idol dengan banyak prestasi. Keduanya cocok satu sama lain meskipun perbedaan usia keduanya cukup jauh yaitu 7 tahun.

3. Aktivitas keduanya saat ini

Wah, Lee Min Ho dan Bae Suzy Dikabarkan Berkencan Lagi!allkpop.com

Setelah laporan dari News 1 pada tanggal 8 Februari 2018 tentang Lee Min Ho dan Suzy yang berkencan kembali saat ini agensi keduanya belum mengkonfirmasi kebenaran berita dari News 1.

Lee Min Ho saat ini tengah wajib militer sedangkan Bae Suzy tengah aktif mempromosikan mini album keduanya.

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian kalau keduanya berkencan kembali?

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya