Beragam Genre, 5 Film Jepang Ini Paling Dinanti di Bulan April 2018!

Film apa aja ya kira-kira?

Jepang adalah salah satu negara maju yang ada di benua Asia, selain terkenal dengan tempat wisatanya yang indah, Jepang juga dikenal sebagai negara yang memproduksi drama dan film berbagai macam genre setiap tahunnya. Bahkan ada beberapa filmnya yang di-remake oleh negara lain karena ceritanya menarik.

Bulan April ini akan ada beberapa film berbagai genre yang tayang di Jepang. Apa saja kira-kira?

1. Walking With My Grandma

Beragam Genre, 5 Film Jepang Ini Paling Dinanti di Bulan April 2018!eiga.com

Walking With My Grandma atau yang juga dikenal dengan judul Grandma Road rilis di Jepang mulai tanggal 14 April 2018. Film yang dibintangi oleh Nagabuchi Ayane dan Kusabue Mitsuko ini ber-genre drama. Walking With My Grandma bercerita tentang kehidupan nenek Kiyo dan cucu perempuannya bernama Natsumi.

Natsumi merawat neneknya yang mengalami luka pada kakinya hingga neneknya sembuh, keduanya memiliki rencana untuk berjalan bersama saat pernikahan Natsumi. Berencana nonton film ini?

2. Liverleaf

Beragam Genre, 5 Film Jepang Ini Paling Dinanti di Bulan April 2018!www.sanook.com

Liverleaf juga dikenal dengan judul Misumisou, film ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Nozaki Haruka yang mengalami penindasan di sekolah. Penderitaan Nozaki bertambah setelah Ibunya meninggal dalam sebuah kebakaran.

Nozaki memutuskan untuk balas dendam kepada orang yang bertanggung jawab atas kebakaran yang terjadi. Liverleaf yang dibintangi oleh Yamada Annna dan Shimizu Hiroya ini dirilis pada tanggal 7 April 2018.

3. Marmalade Boy

Beragam Genre, 5 Film Jepang Ini Paling Dinanti di Bulan April 2018!natalie.mu

Marmalade Boy bercerita tentang 2 keluarga yang tinggal dalam satu rumah, masing-masing keluarga tersebut mempunyai anak. Keluarga Matsuura mempunyai anak laki-laki yang bernama Yuu sedangkan keluarga Koishikawa mempunyai anak perempuan bernama Miki.

Miki dan Yuu adalah siswi dan siswa SMA, keduanya sekolah di tempat yang sama. Miki jatuh cinta pada Yuu karena Yuu adalah cowok yang pendiam tapi baik.  Film Marmalade Boy tayang pada tanggal 27 April 2018 besok.

4. My Little Monster

Beragam Genre, 5 Film Jepang Ini Paling Dinanti di Bulan April 2018!trendsmap.com

My Little Monster dibintangi oleh Suda Masaki dan aktris Tsuciya Tao, film ini ber-genre romance comedy. Ceritanya seorang  siswa SMA bernama Haru Yoshida dikenal memiliki perilaku aneh sehingga tidak ada seorang pun yang berteman dengannya. Shizuku Mizutani adalah teman satu kelas Haru Yoshida yang duduk di sebelah bangkunya.

Shizuku Mizutani siswi cerdas di kelasnya tapi karena terlalu suka dengan belajar Shizuku tidak memiliki teman. Haru Yoshida akhirnya jatuh cinta pada Shizuku Mizutani. My Little Monster tayang di Jepang mulai tanggal 27 April 2018.

5. Inuyashiki

Beragam Genre, 5 Film Jepang Ini Paling Dinanti di Bulan April 2018!blog.asianwiki.com

Inuyashiki mulai tayang di Jepang pada tanggal 20 April 2018, film ber-genre action, crime, sci-fi, supernatural ini dibintangi oleh aktor Kinashi Noritake dan Takeru Sato. Film ini menceritakan tentang 2 orang pria yang terkena sebuah ledakan, saat terbangun keduanya memiliki kekuatan.

Inuyashiki Ichiro seorang karyawan yang menggunakannya kekuatannya untuk membantu orang lain sedangkan Shishigami Hiro seorang siswa SMA menggunakan kekuatannya untuk balas dendam kepada orang yang telah menindasnya.

 

 

Kira-kira film apa yang paling ingin kamu tonton nih?

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya