Tagar #ThankYouJungkook Jadi Trending Topik Dunia Hari Ini, Ada Apa?

Padahal lagi gak ulang tahun lho

Beberapa hari terkahir trending topik Twittter di dunia diwarnai dengan tagar terimakasih yang ditunjukkan untuk personil BTS. Tagar tersebut ternyata dibuat oleh para fans BTS untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada para member.

Setelah kemarin tagar #ThankYouTaehyung menjadi salah satu trending topik dunia, kini giliran tagar #ThankYouJungkook yang menjadi trending topik Twitter di dunia.

1. Tagar #ThankYouJungkook untuk personil termuda BTS

Tagar #ThankYouJungkook Jadi Trending Topik Dunia Hari Ini, Ada Apa?allkpop.com

Tagar #ThankYouJungkook ditunjukkan untuk personil termuda di BTS yang mempunyai julukan sebagai golden maknae. Fans ramai-ramai menulis tagar #ThankYouJungkook untuk menunjukkan cinta dan terima kasih mereka pada Jungkoook. Jungkook personil termuda di BTS yang memiliki wajah tampan dan juga berbakat.

2. Ternyata ini merupakan proyek ARMY

Tagar #ThankYouJungkook Jadi Trending Topik Dunia Hari Ini, Ada Apa?allkpop.com

Tagar terima kasih dan cinta untuk para personil BTS ternyata merupakan proyek khusus ARMY di twitter. Setiap hari fandom akan mengungkapkan banyak penghargaan, cinta, terima kasih, kasih sayang untuk setiap personil BTS dengan menuliskan tagar #ThankYou.

3. Personil BTS mana lagi yang akan menjadi trending topik dunia besok?

Tagar #ThankYouJungkook Jadi Trending Topik Dunia Hari Ini, Ada Apa?allkpop.com

Tanggal 30 Januari 2018 tagar #ThankYouTaehyung menjadi trending topik dunia di twitter. Tagar tersebut ditunjukkan kepada personil BTS Taehyung atau yang lebih dikenal dengan sebutan V. Hari ini tanggal 31 Januari 2018 giliran personil termuda BTS Jungkook yang namanya juga menjadi trending topik dunia.

Kira-kira besok giliran personil mana yang namanya akan menjadi trending topik dunia di Twitter? Nantikan kejutan dari para ARMY dengan proyek khususnya di Twitter.

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya