Comscore Tracker

5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesday

Kamu sudah nonton film yang mana? #IDNTimesHype

Bagi yang sudah nonton serial Netflix berjudul Wednesday, pasti kamu familiar dengan aktor yang satu ini. Percy Hynes-White adalah aktor asal Kanada yang lahir pada 8 Oktober 2001. Percy Hynes-White memulai debutnya pada tahun 2008 melalui film Down to the Dirt, dan saat ini ia telah genap berusia 21 tahun.

Di serial Netflix berjudul Wednesday yang baru saja rilis pada November 2022 ini, Percy Hynes-White mengambil peran sebagai Xavier Thorpe. Tampil ikonik di serial Wednesday, berikut ini rekomendasi 5 film yang diperankan oleh Percy Hynes-White. Simak ulasannya, yuk.

1. Cast No Shadow (2014)

5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesdaycuplikan film Cast No Shadow (dok. Turn Key Films/Cast No Shadow)

Dirilis perdana pada September 2014 di Atlantic Film Festival, Cast No Shadow mendapuk Percy Hynes-White sebagai salah satu pemerannya. Dalam film ini, Percy Hynes-White menjadi karakter utama bernama Jude.

Cast No Shadow berfokus pada sosok Jude Traynor, anak lelaki berusia 13 tahun yang mudah marah, suka mencuri, punya imajinasi luas, dan memiliki keluarga berantakan. Disutradarai oleh Christian Sparkes, film yang  bergenre drama-misteri-thriller ini cocok kamu tonton di waktu senggang.

2. A Christmas Horror Story (2015)

5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesdaycuplikan film A Christmas Horror Story (dok. RLJ Entertainment/A Christmas Horror Story)

Bergenre horor, film A Christmas Horror Story yang disutradarai oleh Steve Hoban, Brett Sullivan, dan Grant Harvey ini juga gak boleh kamu lewatin. Percy Hynes-White berperan sebagai Duncan dalam film ini.

A Christmas Horror Story terdiri dari empat cerita menyeramkan yang terjadi di malam natal. Percy Hynes-White muncul di cerita ketiga yang mengikuti kisah Caprice dan Duncan yang hendak berkunjung ke rumah bibi mereka. Namun, di perjalanan mereka justru terlibat kecelakaan mobil dan dikejar-kejar oleh makhluk mitologi, Krampus.

Baca Juga: 9 Fakta Perjalanan Karier Jenna Ortega, Terbaru Bintangi 'Wednesday'

3. Edge of Winter (2016)

5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesdaycuplikan film Edge of Winter (dok. Vertical Entertainment/Edge of Winter)

Edge of Winter mengisahkan mengenai Elliot Baker (Joel Kinnaman) yang baru saja kehilangan pekerjaan dan berinisiatif untuk menghabiskan waktu dengan kedua anaknya, yakni Bradley Baker (Tom Holland) dan Caleb Baker (Percy Hynes-White). Namun, rencana berlibur untuk memperbaiki hubungan ayah dan anak tersebut berakhir tidak menyenangkan karena mereka justru terjebak di hutan di tengah-tengah badai salju.

Edge of Winter dirilis pertama kali ke publik pada bulan Agustus tahun 2016 silam, film ini pun disutradarai oleh Rob Connolly. Bergenre psikologikal-thriller-drama, film Edge of Winter fix recommended abis.

4. Rupture (2016)

5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesdaycuplikan film Rupture (dok. Ambi Pictures/Rupture)

Selanjutnya, ada film Rupture yang bergenre fiksi ilmiah-horor-thriller, nih. Film ini mengikuti cerita seorang ibu tunggal bernama Renee Morgan (Noomi Rapace) yang diculik oleh organisasi misterius setelah dirinya mengantarkan sang anak, Evan (Percy Hynes-White) kepada mantan suaminya, Cliff (Paul Popowich).

Rupture mengudara pertama kali pada Juli 2016 di Fantasia International Film Festival. Selain itu, film yang disutradarai oleh Steven Shainberg ini bikin deg-degan, lho. 

5. Our House (2018)

5 Film Percy Hynes-White, Karakter Xavier di Serial Wednesdaycuplikan film Our House (dok. IFC Midnight/Our House)

Our House yang disutradarai oleh Anthony Scott Burns dan ditayangkan perdana pada Juli 2018 ini mendapuk Percy Hynes-White sebagai pemeran bernama Matt. Film ini pun bergenre horor-thriller yang dijamin sanggup bikin kamu merinding.

Our House merupakan remake dari film berjudul Ghost from the Machine (2010). Film ini menceritakan perihal Ethan (Thomas Mann) yang harus mengurus kedua adiknya, Becca dan Matt setelah orang tuanya wafat.

Sambil mengurus adik-adiknya, Ethan juga sigap menciptakan alat yang ia sebut sebagai ELI atau Electromagnetic Induction. Tetapi, ketika alat tersebut berhasil dikerjakan, kejadian-kejadian misterius dan janggal mulai terjadi.

 

Selain membintangi cukup banyak film, Percy Hynes-White juga banyak tampil di series seperti The Slattery Street Crockers (2013), Murdoch Mysteries (2014), Between (2015), The Gifted (2017)dan masih banyak lagi. Nahdari lima film yang dibintangi Percy Hynes-White di atas, kamu sudah pernah nonton yang mana, nih?

Baca Juga: 10 Momen di Balik Layar Pemain Serial Wednesday Netflix, Akrab Semua!

Afrilia L Photo Verified Writer Afrilia L

Why struggle? just turn off your lights, go dreaming, do it like a pisces.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya