Comscore Tracker

Comeback, iKON Tampil Melankolis dengan MV 'I'm OK'

Lagu dan MV-nya bikin melankolis banget!

iKON, grup yang beranggotakan 7 orang ini berhasil mendobrak tahun 2018 lalu dengan lagu viral mereka 'Love Scenario'. Siap menaklukkan fans KPop, iKON kembali muncul dengan comeback pertamanya di tahun 2019 dengan single terbaru mereka, 'I'm OK'.

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu populer mereka yang bernuansa hip hop yang kental, kali ini boyband yang dipimpin oleh B.I hadir dengan image yang melankolis. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Album baru 'New Kids Repackage : The New Kids'

Comeback, iKON Tampil Melankolis dengan MV 'I'm OK'soompi.com

Setelah sukses di tahun 2018, iKON melanjutkan seri album 'New Kids' mereka dengan 'New Kids Repackage : The New Kids'. Album yang terdiri dari 2 CD dengan total 23 track ini akan dirilis secara fisik pada tanggal 8 Januari.

Selain lagu utama 'I'm OK' dan beberapa lagu baru, lagu-lagu hits iKON seperti 'Love Scenario', 'Killing Me', dan 'Goodbye Road; juga termasuk dalam album ini. Komplit!

2. B.I, leader iKON sebagai komposer 'I'm OK'

Comeback, iKON Tampil Melankolis dengan MV 'I'm OK'Youtube.com/iKON

Sebagai leader, B.I tidak cuma jago ngerap, lho! Pentolan iKON ini juga piawai merangkai lirik dan menciptakan lagu. 'I'm OK' dikomposisi oleh B.I dan Future Bounce, sedangkan liriknya ditulis oleh B.I, Bobby dan Kim Jong Won.

Selain title track, B.I juga terlibat di semua lagu dalam album repackage ini sebagai komposer dan penulis lagu. Berbakat banget, ya!

Baca Juga: Gak Sabar, Ini 7 Grup KPop yang Akan Comeback Bulan Januari

3. Bernuansa melankolis, iKON tidak mengharap dikasihani

Comeback, iKON Tampil Melankolis dengan MV 'I'm OK'soompi.com

'I'm OK' bercerita tentang iKON yang sedang patah hati. Bait demi bait lirik menyatakan perasaan sedih mereka karena ditinggal sang kekasih. Meski patah hati, mereka meyakinkan bahwa mereka baik-baik saja dan tidak perlu dikasihani.

I’m OK
Don't comfort me
You don't have to have pity on me
You don't have to stay with me, I'm fine
I’m OK
Don't worry about me
You don't have to mind about me
I'm used to be alone
I’m OK

4. MV 'I'm OK' dramatis dihiasi akting yang emosional

Comeback, iKON Tampil Melankolis dengan MV 'I'm OK'Youtube.com/iKON

Kontras dengan Goodbye Road, MV mereka sebelumnya yang cerah, kali ini iKON menyajikan MV yang bernuansa gelap dan dramatis. Diawali dengan B.I yang terluka karena kecelakaan, satu per satu member iKON menampilkan akting mereka yang emosional. Diiringi dengan melodi dan lirik yang melankolis, lagu ini sukses menggambarkan rasa patah hati karena ditinggalkan seorang kekasih. Bikin baper!

Yuk, nonton videonya di bawah ini. Lagunya easy listening banget, lho!

https://www.youtube.com/embed/yqszm7AnX-4

Baca Juga: Santai, 7 Lagu iKON Ini Pas Banget Didengarkan Saat Musim Hujan

Lina Photo Verified Writer Lina

"A mind needs books like a sword needs a whetstone," said Tyrion Lannister

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya