Kaya Makna, Ini 5 Alasan Film All The Money In The World Kudu Ditonton

Jangan biarkan hati dibutakan dengan harta

Film ini menceritakan J. Paul Getty III (Charlie Plummer) merupakan cucu pengusaha minyak terkaya di dunia diculik oleh sekelompok penjahat di Italia, kemudian penculik meminta tebusan dalam jumlah yang besar. Kemudian Gail Harris (Michelle Williams) meminta bantuan kepada mertuanya J. Paul Getty (Christoper Plummer), tetapi ditolak.

Setelah ditolak, Gail diam-diam meminta bantuan kepada Fletcher Chase (Mark Wahlberg) untuk membantu membebaskan anaknya tanpa harus membayar tebusan. Film ini banyak mengingatkan kita pada kehidupan di zaman sekarang ini. Inilah alasan mengapa film ini harus ditonton?

1. Mengingatkan bahwa uang bisa membutakan segalanya

Kaya Makna, Ini 5 Alasan Film All The Money In The World Kudu Ditontonmonstersandcritics.com

Di film ini menceritakan bahwa J. Paul Getty III yang merupakan cucu dari J. Paul Getty diculik oleh sekelompok penjahat di Italia. Para penculik meminta tebusan yang besar, kemudian Gail ( Ibu Harris) meminta bantuan kepada J. Paul Getty (mertua Gail) tetapi ditolak.

Dari sini mengingatkan kita agar tidak menjadikan uang segalanya, uang memang penting, tetapi bukankah nyawa lebih penting dan nyawa pun tidak bisa dibeli dengan uang.

2. Betapa besar rasa sayang seorang Ibu kepada anaknya

Kaya Makna, Ini 5 Alasan Film All The Money In The World Kudu Ditontonmonstersandcritics.com

Di film ini, kita bisa melihat betapa besar kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya, dimana dia tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan anaknya. Walaupun dia sudah minta bantuan secara diam-diam kepada orang lain, dia masih harus menghadapi berbagai rintangan yang tidak diketahui berapa besar risikonya. Tetapi namanya seorang Ibu, pasti akan melakukan apapun untuk anaknya.

3. Film ini masuk tiga nominasi di Golden Globe Awards

Kaya Makna, Ini 5 Alasan Film All The Money In The World Kudu DitontonAwards Daily

Film ini masuk nominasi Golden Globe Awards dalam 3 kategori yaitu Sutradara Terbaik (Scott), Aktris Terbaik (Williams), dan Aktor Pendukung Terbaik (Plummer). Film ini banyak mendapatkan komentar positif dan kritik yang membangun.

4. Kualitas akting para pemain tidak diragukan

Kaya Makna, Ini 5 Alasan Film All The Money In The World Kudu Ditontonmonstersandcritics.com

Pemain di film ini kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Ada pemain yang dialognya biasa saja tetapi bagaimana cara dia mengucapkan dan ekspresinya itu bisa dirasakan oleh penonton. Dan karakter para pemain di film ini juga sangat kuat.

5. Visual audio yang sangat mendukung

Kaya Makna, Ini 5 Alasan Film All The Money In The World Kudu Ditontonmonstersandcritics.com

Tempat yang menjadi lokasi syuting ini cukup menarik terutama rumah Getty yang sangat mewah. Selain itu ada beberapa adegan dan dialog yang disertai musik yang membuat penonton merasakan kisah film itu. Dan didukung dengan efek-efek yang diberikan sehingga semakin memperkuat film itu.

Livia Photo Writer Livia

try, try, try, and try

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya