Comscore Tracker

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekarang

Semoga kompak terus, ya! #HypeIDN

Mempertahankan suatu hubungan tentu bukan hal yang mudah. Ups dan down selalu ada, tapi pengertian, ketulusan, dan janji untuk setia satu sama lain lah yang membuat suatu hubungan menjadi langgeng.

Sama halnya dengan 9 nama seleb Hollywood berikut yang hubungannya langgeng dari dulu sampai sekarang, dilansir Oprah Magazine dan Bored Panda. Siapa saja mereka? Yuk, kenalan!

1. Matthew Broderick dan Sarah Jessica Parker

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekarangobserver.com

Hubungan Sarah Jessica Parker dan mantannya, Robert Downey Jr. gak berjalan mulus sampai akhirnya Sarah bertemu dengan Matthew pada tahun 90-an. Dan mereka memutuskan untuk menikah tahun 1997. Yup, pasangan ini sudah bersama kurang lebih 23 tahun!

2. Jay-Z dan Beyonce

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekaranginstagram.com/beyonce

The Queen, Beyonce juga masuk dalam daftar. Usia pernikahannya dengan Jay-Z saat ini telah berumur 12 tahun. Meski sudah lama nikah, mereka gak pernah umbar-umbar kemesraan pernikahannya di sosmed. They keep it private, which is good.

3. Peter Sarsgaard dan Maggie Gyllenhaal

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekarangph.news.yahoo.com

Rumah tangga kakak dari Jake Gyllenhaal, Maggie bisa dikatakan harmonis. Buktinya masih bertahan sejak menikah tahun 2009 silam. Mereka memutuskan untuk menikah di Italia, setelah berpacaran selama 7 tahun lamanya.

Baca Juga: Beyonce dan 9 Artis Hollywood Ini Memiliki Darah Bangsawan

4. Will Smith dan Jada Pinkett Smith

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekarangmirror.co.uk

23 tahun bersama ternyata gak melunturkan cinta Will Smith kepada sang istri, Jada. Keduanya bahkan sering menunjukkan kemesraan di depan publik, termasuk Red Carpet. Jaden Smith, Willow Smith, dan Trey Smith adalah hasil buah cinta pernikahan mereka. 

5. David dan Victoria Beckham

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekaranginstagram.com/victoriabeckham

Selanjutnya adalah David dan Victoria Beckham, the real couple goals bagi kebanyakan orang. Meski keduanya sama-sama sibuk dan bertemu dengan banyak orang, tapi api cinta keduanya gak pernah padam. Kini usia pernikahan mereka sudah berumur 21 tahun, lho!

6. Tom Hanks dan Rita Wilson

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekaranginsider.com

Keduanya bertemu tahun 1984, ketika Rita menjadi guest star untuk serial komedi berjudul Bosom Buddies. Kala itu, Tom memang sudah menikah. Tapi, siapa sangka kalau benih-benih cinta keduanya tumbuh pada waktu itu.

Hingga pada akhirnya Tom pisah dengan mantan istrinya (Samantha Lewes) dan menikah dengan Rita tahun 1988.

7. Kurt Russell dan Goldie Hawn

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekarangtoday.com

Pasangan ini telah bersama sejak tahun 1983. Itu artinya sudah 37 tahun lamanya. Fantastis, kan? Perbedaan umur juga bukan jadi masalah bagi pasangan ini, di mana Golden Hawn lebih tua 6 tahun dari Kurt.

8. Rande Gerber dan Cindy Crawford

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekaranginstagram.com/cindycrawford

Model, aktris, sekaligus pengusaha, Cindy Crawford juga sama. Usia pernikahannya kini telah menginjak tahun ke-22. Sebelum bersama Rande Gerber, model kelahiran 1966 ini pernah menikah dengan seorang aktor, Richard Gere. Tapi, pernikahan keduanya kandas setelah empat tahun.

9. Daniel Moder dan Julia Roberts

9 Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng Sampai Sekarangetonline.com

Dan yang terakhir adalah Julia Roberts. Pemeran film Eat, Pray, Love ini sudah berumah tangga selama 18 tahun. Menariknya lagi, kehidupan rumah tangga mereka jarang diterpa kabar buruk, lho!

Itu di nama-nama seleb Hollywood yang hubungannya langgeng dari dulu sampai sekarang. Bisa dicontoh, ya!

Baca Juga: Lahir 17 April, Ini 5 Fakta Menarik Victoria Beckham yang Penuh Pesona

Louisa Gabe Photo Verified Writer Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya