Comscore Tracker

5 Film yang Dibintangi Ratu Felisha, Terbaru Pengabdi Setan 2

Aktingnya selalu disukai penonton! #IDNTimesHype

Ratu Felisha adalah aktris yang sudah lama berkarier di bidang perfilman Indonesia. Ia sudah memulai debutnya di layar lebar sejak tahun 2004. Di setiap film yang dibintanginya, Ratu Felisha selalu sukses memerankan peran yang ia mainkan dengan baik. Bahkan, di film terbarunya, Pengabdi Setan 2 Communion, ia sukses memerankan tokoh Tari dan mendapat respons positif dari para penonton.

Untuk kamu yang kepincut sama Ratu Felisha karena perannya sebagai Tari di Pengabdi Setan 2 Communion, Berikut rekomendasi 5 film Ratu Felisha yang patut untuk ditonton.

1. Something In The Way (2013)

https://www.youtube.com/embed/9N7z2XtiByI

Something In The Way merupakan sebuah film yang ditayangkan di Berlin dan diproduksi oleh Indonesia. Film ini tidak dirilis di Indonesia dan hanya ditayangkan di Berlin karena adanya kekhawatiran akan kontroversi nantinya.

Film ini dibintangi oleh Ratu Felisha dan Reza Rahadian. Something In The Way bercerita tentang seorang supir taksi yang kecanduan bacaan ataupun video seks, namun ia tidak bisa melampiaskannya. Suatu saat ia jatuh cinta pada seorang pekerja seks yang juga tetangganya. Namun, konflik terjadi ketika ia belajar agama dan moral.

2. Badoet (2015)

https://www.youtube.com/embed/uHlMl2RFL5M

Badoet adalah sebuah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini tayang pada tahun 2015 silam.

Badoet berkisah tentang sebuah tragedi di rumah susun pinggiran Jakarta. Tiga anak kehilangan nyawa dengan tragis. Padahal, anak-anak ini dikenal ceria dan datang dari keluarga yang harmonis.Tiga anak muda penghuni rusun memutuskan untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: Berusia 38 Tahun, 10 Potret Terbaru Ratu Felisha yang Awet Muda  

3. Midnight Show (2016)

https://www.youtube.com/embed/benZWvjpDGU

Midnight Show adalah sebuah film thriller Indonesia yang dirilis pada 14 Januari 2016. Film ini mengisahkan misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua.

Film yang menjadi debut penyutradaraan Ginanti Rona Tembang Asri ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Gandhi Fernando, Ratu Felisha, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama. Film ini menjadi penampilan perdana Acha Septriasa di genre thriller.

4. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021)

https://www.youtube.com/embed/63FHKt33uJk

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan film drama aksi Indonesia tahun 2021 produksi Palari Films yang disutradarai oleh Edwin serta diproduseri oleh Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eka Kurniawan tahun 2014.

Film ini menceritakan tentang Ajo Kawir seorang pemuda yang hobi bertarung. Hasrat bertarungnya muncul untuk menyembunyikan kondisi dirinya yang impoten. Berbagai cara telah ia coba untuk menyembuhkan kelemahannya tersebut.

5. Pengabdi Setan 2: Communion (2022)

https://www.youtube.com/embed/8LIHcd7WfWI

Pengabdi Setan 2: Communion adalah sebuah film horor Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar sebagai sekuel dari film tahun 2017, Pengabdi Setan. Film ini sudah tayang sejak 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 masih bercerita tentang keluarga bapak yang memilih pindah ke rumah susun setelah kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan Ian. Namun, ternyata pilihan bapak untuk pindah ke rumah susun adalah pilihan yang salah.

 

Setiap karakter yang diperankan oleh Ratu Felisha memang selalu membekas di hati penonton. Ratu Felisha sukses membuktikan bahwa kualitas aktingnya memang sangat baik. Jadi, film Ratu Felisha mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 7 Fakta Unik Bosscha Bandung, Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan 2

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya