Comscore Tracker

5 Pemain Film yang Jadi Superhero Lokal, Terbaru Ada Pevita Pearce!

Gak kalah keren sama Marvel dan DC

Film dengan tema superhero memang cukup banyak diminati oleh penikmat film. Di Indonesia sendiri, produksi film-film superhero lokal mulai banyak bermunculan.

Selain jalan ceritanya, hal yang menjadi salah satu daya tarik dari film superhero adalah tokoh superhero itu sendiri. Berikut ini, sederet pemain film yang berperan menjadi superhero lokal. Keren-keren semua, lho!

1. Christian Loho

5 Pemain Film yang Jadi Superhero Lokal, Terbaru Ada Pevita Pearce!Christian Loho (instagram.com/chrisloho/)

Christian Loho berperan sebagai Satria Garuda BIMA-X di film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Film ini adalah sebuah film yang berdasarkan serial televisi, Satria Garuda BIMA-X dan tayang pada tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Kenzo Maihara dan Arnandha Wyanto. Film ini berkisah tentang ketenangan warga Jakarta yang kembali terusik karena kehadiran musuh Bima-X kembali menyerang bumi. Bima-X pun harus kembali melawan musuhnya dan membuat Jakarta menjadi aman kembali.

2. Vino G. Bastian

5 Pemain Film yang Jadi Superhero Lokal, Terbaru Ada Pevita Pearce!Vino G. Bastian (instagram.com/wirosablengofficial/)

Vino G. Bastian berperan sebagai Wiro Sableng dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film ini adalah sebuah film laga komedi Indonesia yang diangkat dari serial novel Wiro Sableng karya Bastian Tito.

Film ini juga adalah film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Fox International Productions anak perusahaan dari 20th Century Studios. Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 rilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: 10 Style Kasual Pevita Pearce, Tampil Efortless nan Kece!

3. Abimana Aryasatya

5 Pemain Film yang Jadi Superhero Lokal, Terbaru Ada Pevita Pearce!Abimana Aryasatya (instagram.com/gundalamovie.official/)

Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka atau Gundala dalam film Gundala yang rilis pada tahun 2019. Film ini adalah film pahlawan super neo-noir Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar.

Film ini berdasarkan pada cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969, Gundala, yang dibuat oleh Harya Suraminata. Film ini akan menjadi awal dari Jagat Sinema Bumilangit (JSB) sekaligus Film superhero dari Asia tenggara yang paling terkenal.

4. Rizky Nazar

5 Pemain Film yang Jadi Superhero Lokal, Terbaru Ada Pevita Pearce!Rizky Nazar (instagram.com/gatotkaca_official/)

Rizky Nazar berperan sebagai Yuda atau Gatotkaca dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Film ini adalah sebuah film laga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Film ini merupakan produksi pertama Satria Dewa Studio. Film ini didasari dari tokoh pewayangan Gatotkaca yang menceritakan tentang titisan dari Mpu Gandring. Film ini akan menjadi awal dari Satria Dewa Semesta.

5. Pevita Pearce

5 Pemain Film yang Jadi Superhero Lokal, Terbaru Ada Pevita Pearce!Pevita Pearce (instagram.com/sriasihmovie.official/)

Pevita Pearce berperan sebagai Alana atau Sri Asih di film Sri Asih. Film ini adalah sebuah film laga hidup pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi.

Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih. Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala (2019) dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2022.

Para superhero lokal ini memiliki keistimewaan dan kekuatan mereka masing-masing. Siapa nih, superhero lokal yang jadi jagoan kamu?

Baca Juga: 9 Fakta Peran Pevita Pearce di Film Sri Asih, Otot Kekarnya Memukau

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya