Comscore Tracker

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'

Siap gak nih ditinggal mereka?

Drama kesayangan kita semua, It's Okay to Not Be Okay telah mengakhiri keseluruhan cerita pada Minggu, 9 Agustus 2020. Penggemar berat Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji harus rela ditinggal pergi dari layar kaca.

Begitu banyaknya adegan yang membuat terharu, banjir air mata, hingga menginspirasi, drama ini layak masuk deretan tontonan terbaik di tahun 2020 ini. Siap-siap kangen, berikut 8 scene di It's Okay to Not Be Okay yang masing-masing punya kisah tersendiri.

1. Kebucinan Ko Moon Young ke Moon Kang Tae yang bikin senyum-senyum sendiri

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'instagram.com/tvndrama.official

Berawal dari pertemuan tak biasa, takdir membawa mereka menjalani hidup penuh lika-liku. Awalnya Ko Moon Young sangat bucin hingga bikin risih, lambat laun Moon Kang Tae pun luluh juga dengan rayuan Moon Young.

Menjalin chemistry apik, kisah masa lalu Moon-Moon couple ini juga bikin hati terenyuh. Dalam satu episode saja penonton bisa dibuat girang karena romansa mereka, sekaligus nangis di pojokan karena luka pada diri keduanya.

2. Kalau sudah adegan kakak beradik ini siapin tisu deh!

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'mydramalist.com

Jadi adik yang perhatian, Moon Kang Tae selalu melakukan yang terbaik untuk kakaknya. Di samping hangatnya hubungan mereka, gak jarang kisah pilu dua sejoli ini sukses bikin nangis gak karuan.

Kepribadian Moon Sang Tae yang mengidap spektrum autisme membuat sikapnya cepat berubah secara tak terduga. Untungnya dengan sigap sang adik selalu memberi ketenangan.

3. Rumitnya hubungan Moon Young dengan Sang Tae

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'dramabeans.com

Hubungan Ko Mun Young dan Moon Sang Tae yang diwarnai berbagai emosi sukses curi perhatian. Mulai dari rebutan boneka yang berakhir perang bantal, hingga momen haru Moon Sang Tae yang menyuapi Ko Mun Young sangat menguras emosi.

Sang Tae juga sempat cemburu melihat kedekatan Moon Young dengan adiknya. Sampai-sampai Moon Young harus merayu Sang Tae sudah seperti memohon restu calon mertua.

4. Pak CEO yang pantang menyerah membujuk Ko Mun Young untuk menulis kembali

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'instagram.com/tvndrama.official

Diceritakan sudah 10 tahun bersama, Pak Lee rupanya sudah hafal betul dengan sikap Ko Moon Young yang keras kepala. Walau selalu dihiasi perdebatan, Pak Lee tetap jadi sweet man dengan memberi kado ulang tahun kepada Moon Young, masih ingat gak?

Selalu mendekat bak ada maunya, Lee Sang In terus membujuk Moon Young untuk menulis kembali. Walaupun bisnisnya hampir bangkrut, ia masih punya rasa kasihan dan mencoba memahami keadaan Moon Young.

Baca Juga: Ini 6 Pelajaran Penting tentang Dongeng di 'It's Okay to Not be Okay'

5. Bromance Goals ala Jae Soo dan Kang Tae yang kocak namun juga penuh haru

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'hancinema.net

Persahabatan Kang Tae dengan Jae Soo yang selalu solid dan lengket juga jadi scene stealer di drama ini. Sering bertingkah kocak, Jae Soo juga siap jadi tempat curhat Kang Tae. Sayangnya, ia cuma jadi nomor tiga nih di hatinya Kang Tae.

Punya watak yang bawel dan banyak omong, berbanding terbalik dengan Kang Tae yang bicara seperlunya. Namun, karena itu Jae Soo jadi bijak dan sering menasehati Kang Tae.

6. Jatuh cinta pada pandangan pertama, kisah cinta Pak Lee lumayan ada kemajuan di tiap episode

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'dramabeans.com

Di tengah kesulitan melanda bisnisnya, Pak Lee tentu butuh asupan kisah asmara nih. Gerak-geriknya saat PDKT dengan Nam Juri sukses bikin senyum-senyum kecut. Penonton juga banyak yang mendoakan second lead couple ini lho!

Walau awalnya Nam Juri cuek karena menaruh hati pada Kang Tae, ia akhirnya perlahan membuka hati untuk Lee Sang In. Sampai sering cari perhatian kepada ibu Nam Juri, perjuangan Lee Sang In patut dihargai nih.

7. Si asisten polos yang selalu kena marah Pak CEO tapi hidupnya chill abis

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'dramabeans.com

Perjuangan sang CEO dan asistennya gak kenal menyerah untuk membujuk Ko Mun Young menulis kembali. Sifat Seung Jae yang polos kerap mendapat amarah Pak Lee di awal-awal episode.

Seiring berjalannya waktu, mereka berdua semakin klop dan kompak dalam segala hal. Tingkah Seung Joo yang apa adanya juga mengundang lelucon di sela-sela cerita.

8. Kocaknya sang bos restoran pizza yang setia mengurus Moon Sang Tae

Tamat, 8 Scene yang Bakal Dikangenin dari 'It's Okay to Not Be Okay'instagram.com/kkddoong

Jadi sahabat setia Moon Kang Tae, tentu Jae Soo juga siap banget jika disuruh menjaga Sang Tae. Bahkan Jae Soo merekrut Sang Tae jadi karyawan di restoran pizza miliknya.

Gak cuma kocak, Jae Soo kerap bikin kesal Sang Tae karena tingkah lakunya yang gak bisa ditolerir. Contohnya saja saat Sang Tae gak bisa tidur karena suara dengkuran Jae Soo yang berisik banget.

Nah, itulah 8 adegan yang bakal bikin kangen semenjak It's Okay to Not Be Okay tamat. Adegan siapa nih yang jadi favoritmu? Yang gak siap ditinggal mereka, ada rencana rewatch dramanya gak nih?

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drama Korea Keren Setelah It's Okay to Not Be Okay Tamat

bree naa Photo Verified Writer bree naa

talk less, sleep more.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya