Comscore Tracker

5 Momen Tak Terlupakan BTS yang Paling Dikenang Para ARMY

Siap-siap jadi tambah ngefans ya, ARMY

Siapa yang tak kenal dengan Boyband K-Pop BTS. Tak bisa disangkal lagi, saat ini popularitas BTS telah mendunia. Bahkan, mereka banyak mendapat penghargaan dimana-mana baik di Korea Selatan maupun di Amerika.

Beranggotakan 7 pemuda yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan juga Jungkook dengan pesona dan keunikannya masing-masing, mereka dapat sukses bersama menjadi idol K-Pop dalam Bangtan Boys (BTS).

Berikut adalah beberapa kenangan ikonik yang bisa bikin kamu jadi tambah ngefans, bahkan bangga jadi ARMY. Check it out!

1. Konser gratis pertama BTS

https://www.youtube.com/embed/zL3kBBvyg6o

Dulu sebelum sebesar sekarang, ketika di acara TV American Hustle Life, anggota BTS ditugaskan mengumpulkan orang-orang untuk menonton konser mereka secara gratis. Ini merupakan tantangan bagi mereka untuk mengatasi rasa malu dan juga bahasa. Keren banget ya.

2. BTS memenangkan Daesang pertamanya

https://www.youtube.com/embed/oBLnlGZCXtI

Di ajang Melon Music Awards 2016 BTS memenangkan Daesang pertamanya, dan ini menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Bangtan Boys alias BTS. Pasalnya, BTS untuk pertama kalinya berhasil membawa pulang piala Daesang, penghargaan tertinggi yang selalu ada di setiap ajang penghargaan Korea Selatan.

Baca Juga: 6 Ilmu yang Diterapkan BTS untuk Lagu-lagu di Setiap Albumnya 

3. BTS di Grammy Awards

https://www.youtube.com/embed/2IeAx3jrx2c

BTS menjadi Boyband KPop pertama yang tampil di Grammy Awards. Dengan ini BTS membuat sebuah sejarah atau kenangan baru yang tak terlupakan bagi para penggemarnya, ARMY.

4. Pidato RM di Majelis Umum PBB

https://www.youtube.com/embed/oTe4f-bBEKg

Pidato RM di Majelis Umum PBB membuat ARMY bangga menjadi penggemar BTS. Pidato ini untuk menyampaikan kampanye bernama "Love Yourself: Speak Yourself" untuk mendorong kaum muda di seluruh dunia untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan untuk menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitar mereka.

5. Pidato BTS di MAMA Awards 2018

https://www.youtube.com/embed/BTPL2hZJIss

Boleh dibilang acara yang paling berkesan bagi para ARMY adalah pidato BTS ketika memenangkan Artist of the Year di MAMA Award 2018. Yang mencengangkan Jin mengatakan BTS sempat ingin bubar dalam pidatonya, namun mereka menemukan solusinya dan berhasil memberikan hasil yang maksimal. Untung ya, mereka solid.

Di antara 5 momen itu, mana yang paling berkesan bagi kamu, ARMY?

Baca Juga: Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY 

Fadhol T Photo Verified Writer Fadhol T

Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You