Comscore Tracker

5 Musik Video yang Dibintangi Gigi Hadid, Ada Adegan Action Juga!

Pesonanya bakal bikin kamu terpana, deh!

Gigi Hadid merupakan seorang model kelahiran 23 April 1995 asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Selama berkarier sebagai seorang model, Gigi Hadid selalu menunjukkan kariernya sebagai model sesi pemotretan dan model catwalk.

Selain itu, apakah kamu tahu? Kalau Gigi Hadid ternyata juga pernah menjadi model pada beberapa musik video milik musisi ternama di dunia. Kira-kira ada musik video milik siapa saja, ya? Simak di bawah ini.

1. Cody Simpson - Surfboard

https://www.youtube.com/embed/ZH9jxBV6vJk

Sempat berpacaran selama 2 tahun, dari tahun 2013 hingga tahun 2015. Cody Simpson ternyata tertarik mengajak kekasihnya, Gigi Hadid untuk menjadi model di dalam musik video "Surfboard" yang dirilis pada tahun 2014. Dalam musik video tersebut, mereka berdua pamer adegan mesra layaknya sepasangan kekasih yang sedang mabuk asmara. Adegan mesranya bikin panas dingin, deh!

2. Calvin Harris & Disciples - How Deep Is Your Love

https://www.youtube.com/embed/EgqUJOudrcM

Siapa sangka kalau Gigi Hadid juga ikut terlibat dalam musik video milik Calvin Harris dan Disciples berjudul "How Deep Is Your Love". Dalam musik video tersebut, Gigi Hadid berperan sebagai seorang gadis yang layaknya seperti baru saja terlahir kembali, dimana gadis itu merasa kebingungan hingga berjalan tanpa arah dan tujuan.

3. ZAYN - Pillowtalk

https://www.youtube.com/embed/C_3d6GntKbk

Tak jauh beda dengan Cody Simpson, ZAYN ternyata berkepikiran juga untuk mengajak pujaan hatinya untuk menjadi model di musik video "Pillowtalk". Dalam video tersebut, penuh sekali adegan mesra serta perasaan emosional antara ZAYN dan Gigi Hadid. Kamu akan merasa sedih saat menonton video yang dirilis pada tahun 2016 ini.

4. Taylor Swift - Bad Blood (feat. Kendrick Lamar)

https://www.youtube.com/embed/QcIy9NiNbmo

Beda dengan musik video sebelumnya yang identik dengan adegan mesra. Pada musik video "Bad Blood" milik Taylor Swift ini, Gigi Hadid tampil layaknya berada di sebuah film action lewat perannya sebagai Slay-Z. Selain dibintangi oleh Gigi Hadid, musik video ini juga menghadirkan beberapa model lainnya, seperti Selena Gomez, Zendaya, Cara Delevingne, Hailee Steinfeld, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sibling Goals! 10 Potret Kompak Gigi dan Bella Hadid dari Balita

5. DNCE - Cake by the Ocean

https://www.youtube.com/embed/vWaRiD5ym74

Pada bagian terakhir ada musik video dari DNCE yang berjudul "Cake by the Ocean". Dalam video ini, Gigi Hadid bukan menjadi seorang model, melainkan ia menjadi sutradara yang menggarap musik video ini. Dalam pengerjaannya, Gigi Hadid dibantu oleh Black Coffee. Apakah kamu tahu? Kalau musik video Ini ternyata pengalaman pertama Gigi Hadid sebagai seorang sutradara.

Nah, jadi begitulah 5 musik video yang dibintangi oleh Gigi Hadid. Selain menjadi model, ia ternyata juga menjadi sutradara pada salah satu musik video tersebut. Kalau boleh tahu kira-kira musik video mana yang paling kamu sukai? Tulis di kolom komentar ya guys.

Baca Juga: Segera Memiliki Momongan, Intip 15 Potret Gemas Gigi Hadid Kecil

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya