Comscore Tracker

6 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais, Wajib Banget Kamu Tonton!

Aksinya bikin kamu takjub banget, deh!

Bukan menjadi rahasia lagi, kalau Iko Uwais menjadi salah satu aktor asal Indonesia yang kariernya cukup sukses besar di dunia Hollywood. Sampai saat ini, ia telah sukses membintangi deretan film Hollywood ternama. Genre pada filmnya pun beragam, mulai dari action, crime, Sci-Fi, thriller, dan masih ada lagi.

Sukses kini menjadi seorang bintang film terkenal, berikut di bawah ini ada enam film Hollywood yang dibintangi Iko Uwais.

1. Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015)

https://www.youtube.com/embed/sGbxmsDFVnE

Star Wars: Episode VII - The Force Awakens merupakan film yang melanjutkan kisah dari film Star Wars sebelumnya. Film ini menceritakan tentang hilangnya Luke sang jedi terkahir, lalu disusul dengan munculnya kebangkitan Oraganisasi First Order pada waktu yang bersamaan dan berniat untuk memusnakan Luke.

Dalam film ini, Iko Uwais berperan sebagai Razoo Quinn-Fee. Selain Iko Uwais, film arahan sutradara J.J. Abrahams juga dibintangi oleh Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Harrison Ford, Adam Driver, Mark Hamill dan masih banyak lagi.

2. Beyond Skyline (2017)

https://www.youtube.com/embed/M2w1HMGaqFM

Beyond Skyline adalah film sekuel dari film sebelumnya Skyline yang telah tayang perdana pada tahun 2010. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang detektif bernama Mark Coley yang berjuang memimpin sekelompok manusia yang masih hidup untuk mencoba melarikan diri dari serangan alien.

Liam O'Donnell menjadi sutradara dalam film ini. Film ini dibintangi oleh deretan artis ternama, ada Frank Grillo, Bojana Novakovic, Jonny Weston, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan masih ada lagi.

3. Mile 22 (2018)

https://www.youtube.com/embed/eJU6S5KOsNI

Mile 22 menceritakan aksi penyelundupan seorang polisi sekaligus informan penting CIA bernama Li Noor dari Kedutaan Amerika Serikat. Dalam menjalakan akainya ia dibantu oleh Silva, Alice, dan timnya Noor menuju pesawat yang telah menunggunya. Aksi yang dijalankan ternyata tidak mulus seperti yang dibayangkan.

Film genre action dan thriller ini disutradarai oleh Peter Berg. Mile 22 menghadirkan Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Iko Uwais, John Malkovich, Ronda Rosey, Carlo Alban, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Film Laga Indonesia Iko Uwais yang Dijamin Memacu Adrenalin

4. Stuber (2019)

https://www.youtube.com/embed/i5l6a5RiR1E

Stuber menceritakan tentang seorang detektif dan driver Uber yang tak sengaja bertemu lalu saling menjalin kerjasama untuk memberantas kriminal. Ada banyak sekali aksi krimanal yang mereka urus, terutama menangkan banda narkoba bernama Oka Tedjo yang diperankan oleh Iko Uwais.

Michael Dowse menjadi sosok sutradara di balik film ini. Selain Iko Uwais, film ini dibintangi juga oleh Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Mira Sorvino, Natalie Morales, dan masih ada lagi.

5. Triple Threat (2019)

https://www.youtube.com/embed/nHX0QGGtSQY

Triple Threat mengisahkan tentang sekelompok pembunuh bayaran, ada Jaka, Payu, dan Long Fei yang ditugaskan untuk melindungi Xian, sang anak miliuner. Di sisi lain, Xian ini ternyata juga diincar dan menjadi target aksi pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok tiga pembunuh bayaran lainnya, yaitu Collins, Joey, dan Devereaux.

Triple Threat disutradarai oleh Jesse V. Johnson. Film ini dibintangi deretan bintang film ternama, seperti Ton Jaa, Tiger Hu Chen, Iko Uwais, Scott Adkins, Celina Jade, dan masih banyak lagi.

6. Snake Eyes: G.I. Joe Origins (2021)

6 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais, Wajib Banget Kamu Tonton!cgmagonline.com

Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan menjadi film terbaru Iko Uwais yang akan segera hadir di layar lebar. Film yang disutradarai Robert Schwentke ini kabarnya merupakan film reboot dari seri G.I. Joe.

Ada deretan bintang Hollywood ternama yang bermain dalam film ini, seperti Henry Golding, Andrew Koji, Úrsula Corberó, Steven Allerick, Iko Uwais, Samara Weaving, Haruka Abe dan masih ada lagi.

Snake Eyes: G.I. Joe Originis sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2020 mendatang, lalu diundur menjadi tahun 2021.

Nah, seperti itulah deretan film Hollywood yang dibintangi oleh Iko Uwais. Kira-kira kamu mau nonton filmnya yang mana dulu, nih?

Baca Juga: Lengket bak Masih Pacaran, 9 Potret Audy & Iko Uwais Liburan ke Bali

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya