Comscore Tracker

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lho

Idolamu termasuk gak?

Apa yang kamu rasakan jika idolamu yang dikenal sebagai penyanyi namun ia juga memiliki bakat di dunia akting? Tentunya kamu pasti malah semakin senang, ya. Berikut di bawah ini ada deretan penyanyi/artis yang ikut turut hadir membintangi film-film box office di layar lebar.

Kira-kira siapa aja ya? Daripada kamu semakin penasaran, yuk langsung simak di bawah ini.

1. Eminem - "8 Mile"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhorevolt.tv

Di posisi pertama, ada film 8 Mile yang di bintangi oleh seorang rapper ternama Eminem. Pelantun lagu rap god ini menjadi tokoh utama dalam film ini. Ia berperan sebagai Jimmy Smith atau biasa dipanggil juga sebagai si Rabbit. Sekilas dalam cerita ini menceritakan tentang sebuah kompetisi battle rap. Namun, aksinya tersebut tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Jimmy selalu diintimidasi karena memiliki kulit putih dan tidak cocok ikut battle rap ini.

Film ini disutradarai oleh Curtis Hanson. 8 Mile berhasil meraih pendapatan kotor sebesar USD 246 juta (sekitar Rp 3,3 triliun), data The Numbers dan mendapatkan rating 7,1/10 dari IMDb.

2. Rihanna - "Ocean's Eight"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhoracked.com

Pelantun lagu hits umbrella ternyata hadir juga dalam film ini. Ocean's Eight merupakan salah satu film bagian dari Ocean's Trilogy yang dirilis pada tahun 2018. Dalam film ini rihanna berperan sebagai Nine Ball yang merupakan seorang hacker. Ia merupakan rekan Debbie Ocean yang sedang menjalani aksi balas dendam terhadap mantan kekasihnya.

Gary Ross menjadi sutradara dalam proses pembuatan film ini. Ocean's Eight berhasil mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 297 juta (sekitar Rp 4 triliun), data The Numbers dan memperoleh rating 6.2/10 dari IMDb.

3. Justin Timberlake - "Trolls"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhofullipscanada.com

Trolls merupakan bukan film pertama yang ia bintangi. Justin Timberlake sudah mulai terjun ke dunia akting sejak lama sekitar tahun 2005 dalam film Edison. Pada film animasi Trolls ini ia menjadi pengisi suara pada karakter Branch.

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn. Trolls juga sukses di pasaran dengan memperoleh pendapatan kotor sebesar USD 344 juta (sekitar Rp 4,7 triliun), data The Numbers dan berhasil mendapatkan rating 6,5/10 dari IMDb.

4. Lady Gaga - "A Star Is Born"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhohowtomakefilm.com

Bintang pop ternama asal Amerika Serikat, Lady Gaga sukses besar menjadi bintang utama dalam film A Star Is Born. Ternyata film ini merupakan film remake yang diadaptasi dari A Star Is Born (1937) buatan William A. Wellman, Robert Carson, Dorothy Parker, dan Alan Campbell. Lady Gaga berperan sebagai Ally serta beradu akting dengan Bradley Cooper.

Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper sendiri. A Star Is Born sukses meraih pendapatan kotor sebesar USD 434 juta (sekitar Rp 5,9 triliun), data The Numbers dan berhasil memperoleh rating 7,7/10 dari IMDb.

Baca Juga: Aura 10 Aktor Indonesia Ini Bak Pangeran di Film-film Disney Loh

5. Hailee Steinfeld - "Bumblebee"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhoimdb.com

Meskipun sebelumnya ia sudah memulai karier di dunia akting terlebih dahulu. Aktris sekaligus penyanyi ternama Hailee Steinfeld sukses nih membintangi film Bumblebee sebagai Charlie. Kisah dalam film ini merupakan tentang persahabatan antara manusia dengan robot.

Travis Knight menjadi sang sutradara dalam pembuatan film ini. Bumblebee sukses mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 465 juta (sekitar Rp 6,3 triliun), data The Numbers dan berhasil memperoleh rating 6,8/10 dari IMDb

6. Harry Styles - "Dunkirk"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhoweheartit.com

Siapa sangka salah satu personil dari One Direction juga memiliki bakat di dunia akting. Harry Styles berperan sebagai Alex ikut turut hadir meramaikan film tentang peperangan ini. Menurut kamu aksinya dalam film Dunkirk ini gimana? Keren banget ya pastinya.

Film yang dirilis pada tahun 2017 ini disutradarai oleh Christopher Nolan. Dunkirk berhasil memperoleh pendapatan kotor sebesar USD 500 juta (sekitar Rp 6,8 triliun), data The Numbers dan berhasil mendapatkan rating 7.9/10 dari IMDb.

7. Selena Gomez - "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhobest-wallpaper.net

Selena Gomez memang dari kecil sudah terlahir menjadi seorang artis yang sangat berbakat. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupukan film seri ketiganya yang ia hadiri kembali dan mengisi suara karakter Maeve. Pelantun lagu Lose You to Love Me ini emang cocok banget sebagai pengisi karakter tersebut dengan suara khasnya.

Genndy Tartakovsky merupakan sutradara dibalik suksesnya film animasi ini. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation berhasil mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 527 juta (sekitar Rp 7,2 triliun), data The Numbers dan memperoleh rating 6,3/10 dari IMDb.

8. Awkwafina & Nick Jonas - "Jumanji: The Next Level"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhoazcentral.com

Kamu pasti gak nyangka, jika Awkwafina ini dulunya adalah seorang penyanyi. Dalam, film Jumanji: The Next Level ini Awkwafina berperan sebagai Ming Fleetfoot dan beradu akting juga dengan Nick Jonas sebagai Alex.

Film ini disutradarai oleh Jake Kasdan. Jumanji: The Next Level berhasil meraih pendapatan kotor USD 712 juta (sekitar Rp 9,7 triliun), data The Numbers dan mendapatkan rating 7.0/10 dari IMDb.

9. Shakira - "Zootopia"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhojethros4u.com

Pelantun lagu hits Waka Waka ini juga ikut hadir memeriahkan film Zootopia. Dalam film ini, ia menjadi pengisi suara sebagai Gazelle. Tak hanya sebagai pengisi suara, ia juga menyumbangkan satu lagu untuk soundtrack dalam film ini yang berjudul Try Everything. Film ini terdapat banyak sekali dengan pesan moralnya, maka dari itu film ini layak banget berada di jejeran box office.

Ada tiga sutradara dalam pembuatan film ini yaitu Byron Howard, Rich Moore, dan Jared Bush. Zootopia berhasil mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 1 miliar (sekitar Rp 13,6 triliun) dan memperoleh rating 8,0/10 dari IMDb.

10. Childish Gambino & Beyoncé - "The Lion King"

Selain Bernyanyi, 12 Artis Ini Juga Bintangi Film Box Office Lhohypebeast.com

Di posisi terakhir ini sekaligus menjadi film yang terlaris yaitu The Lion King. Film ini dibintang oleh Childish Gambino/Donald Glover sebagai pengisi suara Simba dan Beyoncé sebagai pengisi suara Nala. Film animasi ini merupakan film remake yang pernah dibuat pada tahun 1994.

Jon Favreau menjadi sutradara pada proses pembuatan film ini. The Lion King berhasil meraih pendapatan kotor sebesar USD Rp 1,6 miliar (sekitar Rp 21,7 triliun), data The Numbers dan mendapatkan rating 7,0/10 dari IMDb.

Jadi begitulah mengenai 12 penyanyi/artis yang ikut hadir membintangi film-film box office. Kalau boleh tahu siapa idolamu atau yang mana nih film favoritmu? Tulis di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 9 Hal yang Terjadi di Balik Layar Film-film Marvel

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi (manusia biasa)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya