Comscore Tracker

5 Artis Ini Sering Bintangi Film dan Serial Karya Sutradara Joko Anwar

Deretan nama besar dengan akting kece! #IDNTimesHype

Joko Anwar merupakan seoarang sutradara dan produser ternama asal Indonesia yang sedang populer. Berkat kesuksesan seperti film "Pengabdi Setan" (2017), "Gundala" (2019), dan "Perempuan Tanah Jahanam" (2019), ia pun sukses menjadi bahan perbincangan media nasional maupun internasional. Apalagi, baru-baru ini ia berhasil membawa pulang Piala Citra 2020 sebagai sutradara terbaik untuk film "Perempuan Tanah Jahanam". Semakin mengaggumkan!

Bagi kamu pengikut setia film dan serial karya dari sutradara Joko Anwar, apakah kamu sadar? Kalau ia ternyata sering menggandeng aktor dan aktris yang sama alias itu-itu saja. Bisa dibilang, hampir sudah seperti pemain langganan, deh. Kira-kira ada siapa saja, ya?

1. Bront Palarae

5 Artis Ini Sering Bintangi Film dan Serial Karya Sutradara Joko Anwarinstagram.com/bront_palarae/

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bront Palarae? Aktor senior asal Malaysia ini sudah meniti kariernya di dunia akting sejak awal tahun 2000. Dari sekian banyak film yang dibintanginya, beberapa diantaranya ada yang disutradarai oleh Joko Anwar, yakni serial HBO "Halfwords" (2015), lalu film "Pengabdi Setan" (2017), dan "Gundala" (2019).

2. Marissa Anita

5 Artis Ini Sering Bintangi Film dan Serial Karya Sutradara Joko Anwarinstagram.com/gundalaofficial/

Sebelum aktif menjadi aktris, Marissa Anita dulunya lebih dikenal oleh publik sebagai seorang jurnalis dan presenter pada saluran televisi ternams Indonesia. Tayang pada 5 Desember 2019, "Egnoidd" menjadi film yang terakhir kali ia bintangi. Sudah nonton?

Sebelum itu, apakah kamu tahu? Kalau Marissa Anita ternyata pernah terjun dalam sebuah proyek karya Joko Anwar. Namanya pernah curi perhatian dalam serial HBO "Folklore" (2018), lalu ada film "Gundala" (2019) dan "Perempuan Tanah Jahanam" (2019)

3. Hannah Al Rashid

5 Artis Ini Sering Bintangi Film dan Serial Karya Sutradara Joko Anwarinstagram.com/hannahalrashid/

Nama Hannah Al Rashid semakin dikenal oleh banyak orang berkat kemunculannya dalam serial komedi "Awas Ada Sule" yang tayang sekitar satu dekade lalu. Apakah kamu masih ingat dengan salah satu aksinya dalam serial komedi tersebut?

Setelah itu, namanya makin bersinar lagi lewat film "Modus Anomalia" (2012), "Gundala" (2019), dan serial HBO "Halfwords" (2015-2016) yang tidak terlewatkan. Ketiga film dan serial itu merupakan karya dari sutradara Joko Anwar, lho!

Baca Juga: [WANSUS] Joko Anwar, Membawa Indonesia Jadi Kiblat Film Horor Dunia

4. Tara Basro

5 Artis Ini Sering Bintangi Film dan Serial Karya Sutradara Joko Anwarinstagram.com/tarabasro/

Memiliki nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro atau lebih dikenal Tara Basro, ia dikenal sebagai seorang aktris dan model ternama. Kini namanya tengah populer banget berkat kesuksesan film "Perempuan Tanah Jahanam" dari sutradara Joko Anwar yang tayang pada 2019 lalu.

Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam film dan serial karya Joko Anwar lainnya, yakni film "A Copy of My Mind" (2015), "Pengabdi Setan" (2017), "Gundala" (2019), dan ada serial "Halfwords" yang sudah rilis tahun 2015 lalu.

5. Ario Bayu

5 Artis Ini Sering Bintangi Film dan Serial Karya Sutradara Joko Anwarinstagram.com/bayu_ario/

Kemampuan Ario Bayu di dunia akting sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah membintangi puluhan film, pria kelahiran 8 Februari 1985 ini ternyata sering kali bintangi film karya Joko Anwar.

Kemunculannya pernah terlihat dalam film "Dead Time: Kala" (2007), "Pintu Terlarang" (2009), "A Copy of My Mind" (2015), "Gundala" (2019), dan "Perempuan Tanah Jahanam" (2019). Selain itu, ia pernah muncul juga sebagai Juragan dalam serial HBO "Halfwords" yang tayang pada 2015 lalu.

Jadi, begitulah lima artis yang sering bintangi film dan serial karya dari sutradara dan produser, Joko Anwar. Dari kelima artis tersebut, Tara Basro dan Ario Bayu menjadi artis yang paling sering banget. Kira-kira bakal ada proyek film atau serial terbaru yang melibatkan kelima artis itu lagi gak, ya?

Baca Juga: Profesional tanpa Batas, 9 Momen Serius Anwar di Belakang Layar!

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya