Comscore Tracker

Drama hingga Horor, 12 Film Hollywood yang akan Rilis November Ini

Bertabur deretan artis papan atas Hollywood, lho! #HypeIDN

Bersiaplah, November akan penuh dengan kejutan istimewa. Sebab, akan ada banyak deretan film Hollywood dengan berbagai genre yang segera hadir, mulai dari genre drama, action, hingga horor.

Tidak lupa juga, film yang akan hadir ini dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal yang dijamin bakal nyesal kalau dilewatkan. Penasaran ada apa saja? Berikut di bawah ini rangkumannya.

1. Let Him Go

https://www.youtube.com/embed/bE8pwEF-3TI

Sutradara: Thomas Bezucha

Pemain: Kevin Costner, Diane Lane, Kayli Carter, Lesley Manville, Booboo Stewart, Jeffrey Donovan, dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

Let Him Go menceritakan tentang pensiunan sheriff George Blackledge beserta istrinya Margaret memutuskan meninggalkan peternakan di Montana. Mereka pergi menyelamatkan cucu mereka dari cengkeraman keluarga berbahaya yang dipimpin oleh Blanche Weboy.

Ketika mengetahui bahwa Weboy tidak ingin melepaskan cucunya tersebut, George dan Marget terpaksa harus melalui pertarungan sengit demi menyelamatkan anggota keluarganya.

Let Him Go akan tayang pada 6 November di Amerika Serikat.

2. Jungleland

https://www.youtube.com/embed/iLXtENg8xKo

Sutradara: Max Winkler

Pemain: Charlie Hunnam, Jonathan Majors, Jack O'Connell, Fran Kranz, Jessica Barden, John Cullum, dan masih ada lagi.

Sinopsis:

Jungleland mengisahkan tentang dua orang bersaudara, Stan dan Lion, yang berjuang untuk tetap fokus di dunia tinju. Namun, ketika Stan tidak mampu membayar kepada bos kejahatan paling berbahaya, mereka dipaksa mengantar wisatawan yang tak terduga melintasi berbagai negeri.

Serangkaian peristiwa pun terjadi, ada banyak ancaman yang datang dan membuat kedua saudara tersebut terpisah.

Jungleland akan rilis pada 6 November 2020 di Amerika Serikat.

3. The Dark and the Wicked

https://www.youtube.com/embed/EsrXtOIOuBo

Sutradara: Bryan Bertino

Pemain: Marin Ireland, Michael Abbott Jr., Julie Oliver-Touchstone, Lynn Andrews, Tom Nowicki, dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

The Dark and the Wicked menceritakan tentang sepasang saudara kandung, Louise dan Michael, kembali ke kampung halaman setelah mendapatkan kabar duka dari kedua orangtuanya.

Lambat laun, Louise dan Michael mengalami mimpi buruk dan emosi yang terus meningkat seolah-olah ada sesuatu jahat yang mengambil alih keluarga mereka.

The Dark and the Wicked akan hadir pada 6 November 2020 di Amerika Serikat.

4. Kindred

https://www.youtube.com/embed/tuKYgmxyCLI

Sutradara: Joe Marcantonio

Pemain: Tamara Lawrence, Fiona Shaw, Jack Lowden, Edward Holcroft, Chloe Pirrie, Anton Lesser, dan masih ada lagi.

Sinopsis:

Kindred mengisahkan tentang Charlotte, sang calon ibu, mengalami kerapuhan secara psikologis setelah pujaan hatinya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Ia dibawa dan dirawat di kediaman keluarga pujaan hatinya.

Selama di sana, Charlotte merasa ada yang tidak beres dan timbul perasaan mencurigakan terhadap orang-orang yang merawatnya.

Kindred akan tayang pada 6 November 2020 di Amerika Serikat.

5. Recon

https://www.youtube.com/embed/bUNWCpqDTOA

Sutradara: Robert David Port

Pemain: Alexander Ludwig, Mitch Ainley, Chris Brochu, Chris Crema, RJ Fetherstomhaugh, Christi Burke, dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

Berlatar akhir Perang Dunia II, Recon menceritakan tentang empat orang tentara Amerika Serikat dikirim untuk melakukan misi pengintaian yang diketuai oleh seorang pria Italia.

Saat menjalankan misi, mereka ternyata diburu dan dikepung oleh penembak misterius yang mengharuskan mereka harus bisa keluar hidup-hidup dari jebakan ini.

Recon akan rilis pada 10 November 2020 di Amerika Serikat.

6. Ammonite

https://www.youtube.com/embed/MpHa6Fi75ck

Sutradara: Francis Lee

Pemain: Kate Winslet, Saoirse Ronan, Fiona Shaw, Gemma Jones, Alec Secareanu, James McArdle, dan masih ada lagi.

Sinopsis:

Mengambil latar era 1840an, Ammonite mengangkat cerita tentang seorang pemburu fosil bernama Mary Anning bekerja sendirian di pinggiran pantai Lyme Regis, Inggris.

Pada suatu hari, ada seorang turis mapan bernama Roderick Murchison yang mendatangi Mary. Roderick meminta bantuan kepada Mary untuk menjaga istrinya yang tengah berjuang melawan depresi bernama Charlotte Murchison.

Seringin berjalannya waktu, keduanya merasa memiliki banyak kesamaan hingga menimbulkan rasa cinta satu sama lain.

Ammonite akan hadir pada 13 November 2020 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Baper Sampai Kocak, 6 Film Korea Ini Adaptasi dari Film Jepang Lho!

7. Freaky

https://www.youtube.com/embed/EqPnIcDW9g0

Sutradara: Christopher Landon

Pemain: Kathryn Newton, Vince Vaughn, Uriah Shelton, Mitchell Hoog, Melissa Collazo, Katie Finneran, dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

Freaky mengisahkan tentang gadis berusia 17 tahun, Millie Kessler, hanya bisa bertahan dari kerumunan populer yang begitu kejam di Blissfield High. Tiba-tiba, ia menjadi target seorang pembunuh berantai terkenal bernama The Butcher yang menyerangnya dengan pisau belati mistisnya.

Kemudian, mereka terbangun dalam tubuh yang berbeda alias tertukar satu sama lain. Untuk bisa kembali ke tubuh asli, hanya ada waktu 24 jam yang bisa mengembalikan semuanya seperti semula.

Freaky akan tayang pada 13 November 2020 di Amerika Serikat.

8. Dreamland

https://www.youtube.com/embed/agn4t4SOB_0

Sutradara: Miles Joris-Peyrafitte

Pemain: Margot Robbie, Finn Cole, Garrett Hedlund, Travis Fimmel, Darby Camp, Kerry Condon, dan masih ada lagi.

Sinopsis:

Dreamland menceritakan tentang seorang pria bernama Eugene Evans yang bermimpi ingin melarikan diri dari kota kecil di Texas usai bertemu dengan perampok bank yang menjadi buronan bernama Allison Wells.

Eugene pun kebingungan antara memilih menangkapnya untuk mendapatkan imbalan atau memilih untuk melindunginya.

Dreamland akan rilis pada 13 November 2020 di Amerika Serikat.

9. Come Away

https://www.youtube.com/embed/FXGL3uU0lxY

Sutradara: Brenda Chapman

Pemain: Angelina Jolie, David Oyelowo, Gugu Mbatha-Raw, Derek Jacobi, Michael Caine, Anna Chancellor, dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

Mengangkat dua kisah sekaligus menjadi satu, Come Away mengisahkan tentang Peter Pan dan Alice - Alice in Wonderland, yang tengah menikmati imajinasinya saat musim panas di pedesaan Inggris.

Kedua tokoh tersebut menjadi sepasang kakak adik yang tengah berurusan dengan saudara mereka yang lebih tua. Peristiwa tersebut membuat Peter harus pergi ke Neverland dan Alice pergi ke Wonderland.

Come Away akan hadir pada 13 November 2020 di Amerika Serikat.

10. Echo Boomers

https://www.youtube.com/embed/AfZHwWsTw4E

Sutradara: Seth Savoy

Pemain: Patrick Schwarzenegger, Michael Shannon, Alex Pettyfer, Lesley Ann Warren, Hayley Law, dan masih ada lagi.

Sinopsis:

Diangkat dari kisah nyata, Echo Boomers menceritakan tentang lima lulusan perguruan tinggi yang memutuskan kembali menjalani kehidupan ekonomi yang tidak adil. Mereka menjalankan kehidupan yang sudah dimpikan sejak lama, yakni mencuri harta orang terkaya di Chicago.

Echo Boomers akan tayang pada 13 November 2020 di Amerika Serikat. 

11. Jiu Jitsu

https://www.youtube.com/embed/ywhTeWg8970

Sutradara: Dimitri Logothetis

Pemain: Nicolas Cage, Marie Avgeropoulos, Frank Grillo, JuJu Chan, Tony Jaa, Rick Yune, Alain Moussi, dan masih ada lagi.

Sinopsis:

Jiu Jitsu mengisahkan pejuang ahli Jiu Jitsu harus mengahadapi para alien yang ingin menguasai bumi. Para pejuang yang biasa melindungi bumi selalu menang selama ribuan tahun. Namun, ketika Jake Barnes dikalahkan oleh Brax, masa depan umat manusia tengantung pada keseimbangan bumi.

Jake berhasil diselamatkan oleh Wylie, Keung, dan tim sesama petarung Jiu Jitsu tetapi ia menderita luka parah dan amnesia. Mereka berusaha membantu Jake untuk mendapatkan kekuatannya kembali agar bisa mengalahkan Brax dalam pertempuran selanjutnya.

Jiu Jitsu akan rilis pada 20 November 2020 di Amerika Serikat.

12. The Croods: A New Age

https://www.youtube.com/embed/XUN5EEDwHcI

Sutradara: Joel Crawford

Pemain: Nicholas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone, Lelie Mann, Kelly Marie Tran, Catherine Keener, dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

Setelah selamat dari bahaya besar, Croods membutuhkan tempat tinggal baru. Maka dari itu, mereka saling berkerjasama mencari tempat yang aman untuk dijadikan tempat tinggal.

Lalu, Croods tidak sengaja menemukan surga di balik dinding tebal yang mampu memenuhi kebutuhan hidupnya seumur hidup. Mereka bertemu dengan keluarga Bettermans yang sudah tinggal disana lebih dulu.

The Croods: A New Age akan hadir pada 25 November 2020 di Amerika Serikat.

Seperti itulah mengenai rangkuman film Hollywood yang akan rilis pada November ini. Tidak disangka, kalau Hollywood ternyata mengeluarkan ada banyak sekali film dengan berbagai genre pada bulan ini. Kalau boleh tahu, film apa yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: 12 Daftar Film yang Akan Berebut Nominasi Festival Film Indonesia 2020

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya