Comscore Tracker

Catat Tanggalnya, 7 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Desember Ini

Ada banyak film baru yang keren abis, lho! #IDNTimesHype

Ada kambar gembira bagi kamu yang rindu banget nonton film di bioskop. Pada beberapa hari yang lalu, jejaring bioskop Indonesia mengumumkan sejumlah film nasional dan internasional yang siap tayang di sepanjang Desember 2020 ini, termasuk film Hollywood.

Nah, berikut adalah 7 film Hollywood yang siap tayang di bioskop Indonesia beserta tanggal tayangnya. Catat, ya!

1. Come Play

https://www.youtube.com/embed/LQwiqhdMQ7g

Sutradara: Jacob Chase

Pemain: Azhy Robertson, Gillian Jacobs, John Gallagher Jr, Gavin Maclver-Wright, Winslow Fegley, Jayden Marine, Rachel Wilson, Alana-Ashley Marques

Come Play diadaptasi dari film pendek berjudul Larry yang dirilis pada tahun 2017 silam. Film ini bercerita tentang anak pengidap autisme yang kesepian bernama Oliver. Suatu hari, ia bertemu dengan teman imajinasinya yang bernama Larry. Larry merupakan sosok monster tak berwujud yang sangat mengerikan yang hanya bisa dilihat dengan teknologi khusus.

Tak disangka, Oliver malah terbawa ke dunia milik Larry. Mau tidak mau, kedua orang tuanya harus berjuang melawan monster itu agar bisa menyelamatkan dan menjaga anak kesayangannya tersebut. Apakah kedua orang tuanya berhasil?

Come Play siap tayang di bioskop pada 2 Desember 2020.

2. I Still Believe

https://www.youtube.com/embed/YnxHyBbYwQQ

Sutradara: Andrew Erwin dan Jon Erwin

Pemain: KJ Apa, Britt Robertson, Nathan Parsons, Shania Twain, Gary Sinise, Melissa Roxburgh, Nicolas Bechtel, Reuben Dodd, Terry Serpico

Kisah pada film I Still Believe ternyata berdasarkan dari kisah nyata. Film drama percintaan ini megisahkan tentang perjalanan cintang seorang musisi rohani sukses yang bernama Jeremy Camp. Perjalanan kariernya makin berwarna berkat pertemuannya dengan seorang wanita cantik bernama Melissa.

Sayangnya, pujaan hatinya ini ternyata tengah mengidap penyakit kanker stadium 3. Bagaimana kisah cinta pasangan ini selanjutnya? Apakah berlanjut atau kandas di tengah jalan?

I Still Believe akan hadir pada 2 Desember 2020 di bioskop.

3. The Empty Man

https://www.youtube.com/embed/tk6u9X1bW30

Sutradara: David Prior

Pemain: Stephen Root, James Badge Dale, Sasha Frolova, Joel Courtney, Marin Ireland, Aaron Poole, Samantha Logan, Evan Jonigkeit, Robert Aramayo

The Empty Man bercerita tentang seorang remaja bernama Mandi yang menunjukkan ritual pemanggilan makhluk yang bernama The Empty Man kepada teman-temannya saat menemukan botol di atas jembatan.

Mandi bercerita bahwa pada hari pertama, mereka akan mendengar suara makhluk tersebut. Hari kedua, mereka akan segera melihatnya. Kemudian pada hari ketiga, The Empty Man akan menemukan mereka yang ikut melakukan ritual pemanggilan tersebut. Sayangnya, kehadiran mahluk itu ternyata membawa malapetaka. Lalu, Mandi pun juga dilaporkan hilang secara misterius.

The Empty Man siap bikin heboh bioskop pada 4 Desember 2020.

4. Black Water: Abyss

https://www.youtube.com/embed/cIbRs6jwU_c

Sutradara: Andrew Traucki

Pemain: Jessica McNamee, Amali Golden, Luke Mitchell, Benjamin Hoetjes, Anthony J. Sharpe, Louis Toshio Okada, Rumi Kikuchi

Black Water: Abyss mengangkat kisah tentang sekelompok sahabat yang hendak menjelajahi gua tersembunyi di Australia Utara. Lalu, ada sebuah badai tropis yang datang menghampiri mereka. Mau tidak mau, mereka pun harus masuk ke dalam gua tersebut demi mencari perlindungan.

Tak disangka, badai itu ternyata juga membawa sekumpulan predator buaya berbahaya yang ikut terjebak bersama mereka. Apakah mereka bisa keluar dari gua tersebut dengan selamat?

Black Water: Abyss mulai tayang pada 9 Desember 2020.

5. Wonder Woman 1984

https://www.youtube.com/embed/sfM7_JLk-84

Sutradara: Patty Jenkins

Pemain: Gal Gadot, Christ Pine, Pedro Pascal, Robin Wright, Connie Nielsen, Kristen Wiig, Kristoffer Polaha, Gabrielle Wilde, Lyon Beckwith

Kisah pada film Wonder Woman 1984 mengambil latar Perang Dingin dengan Uni Soviet yang berlangsung pada 1980-an. Tidak hanya itu saja, Wonder Woman juga harus berhadapan dengan dua musuh barunya, yakni The Cheetah dan Max Lord.

Wonder Woman 1984 akan menghibur kamu pada 16 Desember 2020.

Baca Juga: 7 Hal Ini Diharapkan Muncul di Justice League: Snyder Cut, Gak Sabar!

6. Come Away

https://www.youtube.com/embed/46fxZlr3Svc

Sutradara: Brenda Chapman

Pemain: Angelina Jolie, David Oyelowo, Keira Chansa, Jordan A. Nash, Gugu Mbatha-Raw, Jenny Galloway, Reece Yates, Anna Chancellor, Michael Caine

Come Away memiliki kisah yang menarik dengan melibatkan tokoh Peter Pan dan Alice. Film ini mengisahkan sepasang kakak beradik, Alice dan Peter, yang punya urusan dengan saudara tertuanya yang telah meninggal dalam sebuah tragedi.

Selepas itu, kedua orang tuanya pasrah dan putus asa. Kejadian tersebut juga menbawa Alice pada Peter menuju ke perjalanan yang tak teduga, Alice ke Wonderland, sedangkan Peter ke Neverland.

Come Away akan rilis pada 23 Desember 2020.

7. Honest Thief

https://www.youtube.com/embed/_TLtcw7ixRc

Sutradara: Mark Williams

Pemain: Liam Neeson, Kate Walsh, Jai Courtney, Anthony Ramos, Jeffrey Donovan, Robert Patrick, Jasmine Cephas Jones, Birol Tarkan Yildiz

Honest Thief menceritakan Tom, seorang pria yang menyesal telah menjadi perampok bank. Lalu, ia ingin mengubah hidupnya menjadi manusia yang penuh kejujuran. Setelah jatuh cinta dengan seorang karyawan bank, Tom juga berencana ingin menyerahkan dirinya kepada FBI.

Sayangnya, niat tulus Tom ternyata dimanfaatkan oleh dua orang agen FBI yang ingin mengambil alih hasil rampokannya. Tom juga dituduh melakukan pembunuhan. Tom harus kembali melakukan aksi heroiknya demi membersihkan namanya.

Honest Thief akan tayang pada 30 Desember 2020.

Itulah deretan film Hollywood yang siap menghiasai bioskop Indonesia Desember ini. Kira-kira film apa yang paling kamu nantikan?

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya