Comscore Tracker

5 Film Hollywood yang Mengisahkan tentang Geng Wanita, Seru Abis Deh!

Filmnya terkenal semua, lho! #IDNTimesHype

Setiap kali menonton film Hollywood, kamu pasti biasanya lebih sering melihat film tentang sekelompok geng pria, kan? Untuk genrenya, tentu tidak pernah jauh dari action dan thriller.

Nah, berikut ini ada rekomendasi film Hollywood tentang geng wanita, dijamin tidak kalah seru dari film tentang geng pria, deh. Untuk genrenya pun juga beragam, mulai dari komedi hingga action.

1. Rough Night (2017)

https://www.youtube.com/embed/oIB4jNYeRY4

Rought Night menceritakan tentang geng wanita terdiri dari lima orang yang terbentuk sejak berada di bangku perkuliahan. Sudah sekitar 10 tahun berpisah, mereka pun memutuskan untuk kembali bertemu dengan mengadakan pesta gila-gilaan di Miami.

Pesta pun semakin meriah, ketika mereka memesan seorang pria penari erotis yang siap memanjakan kelima wanita ini. Namun terjadi kejadian tak teduga dimana salah satu dari mereka tidak sengaja membunuh pria penari erotis tersebut. Mau tidak mau, mereka berusaha untuk menghapus jejak dan menyingkirkannya.

2. Ocean's 8 (2018)

https://www.youtube.com/embed/MFWF9dU5Zc0

Kisah pada film Ocean's 8 berawal dari Debbie yang baru saja keluar dari penjara dan ingin membalas dendan kepada mantan pacarnya yang sudah memasukkannya ke penjara. Lalu, Debbie ada sebuah ide ingin merampok kalung senilai 150 juta dollar sekaligus menjebak mantan pacarnya.

Dalam menjalankan misinya, Debbie meminta bantuan kepada tujuh orang temannya dengan berbagai keahlian yang tidak kalah cerdas sepertinya. Apakah Debbie dan geng wanitanya berhasil menjalankan misinya?

3. Charlie's Angles (2019)

https://www.youtube.com/embed/RSUq4VfWfjE

Charlie's Angels menceritakan kisah tiga orang wanita sekaligus agen detektif yang handal dan professional. Ketiga Angels ini mendapatkan sebuah misi amat serius, yakni mengatasi masalah acaman tekbologi bahaya. Masalah tersebut sendiri berawal dari seorang teknisi sistem. Tanpa rasa takut, para Angels ini dengan sigap menjalankan misinya demi menyelamatkan dunia.

Film ini merupakan lanjutan dari film lawas Chalie's Angels (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003). Namun pada film ketiganya ini lebih banyak menghadirkan deretan para pemain baru. 

Baca Juga: 5 Film Hollywood Ini Mengalami Kerugian yang Cukup Besar, Apa Saja?

4. Hustlers (2019)

https://www.youtube.com/embed/305sELs60kc

Mengangkat kisah tentang kerasnya kehidupan metropolitan di Amerika Serikat, Huslers menceritakan Destiny, seorang wanita imigran yang tinggal bersama neneknya di Amerika Serikat. Untuk bisa bertahan hidup, Destiny memutuskan menjadi penari striptis.

Di tempat bekerjanya, Destiny bertemu dengan Ramona yang sangat lihai dan menawan saat melakukan tariannya. Destiny pun kagum dan meminta tolong kepadanya. Gak lama kemudian, mereka pun menjadi teman dekat.

Selain Ramona, Destiny bertemu dengan penari striptis lainnya, lalu membentuk geng wanita. Hubungan pertemannya semakin erat saat tejadi krisis ekonomi dimana mereka saling bekerja sama membuat rencana agar bisa memperoleh pendapatan.

5. Birds of Prey (2020)

https://www.youtube.com/embed/kGM4uYZzfu0

Ada film dari DC Comics, nih. Birds of Prey menceritkan tentang Harley Quinn yang baru saja putus dari Joker, lalu menjadi incaran Black Mask alia Roman Sionis yang sangat kejam dan tidak pilih kasih. Setelah itu, Harley Quinn diperintahkan untuk menangkap Cassandra Cain si tukang pencuri muda yang sangat lihai.

Namun, Harley Quinn memilih untuk melindungi Cassandra Cain dengan bantuan tiga orang wanita yang tidak sengaja bertemu. Mereka saling bekerjasama untuk melawan Roman Sionis.

Nah, itu dia deretan film Hollywood tentang geng wanita. Kalau boleh tahu, mana film yang lebih dulu ingin kamu tonton?

Baca Juga: Thailand hingga Hollywood, 6 Film dan Drama yang Dibintangi Nichkhun

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya