Comscore Tracker

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021

Kira-kira siapa yang bakal menang, ya?

MTV Europe Music Awards (EMA) resmi kembali diselenggarkan. Ajang ini dijadwalkan akan berlangsung pada 14 November 2021 di Papp László Budapest Sportaréna, Hungary. Daftar nominasi yang akan bersaing pun juga telah resmi diumumkan. Namun yang paling menarik dari sekian banyak nominasi tersebut ialah Best Southeast Act.

Ada Lyodra dari Indonesia, berikut di bawah ini ada daftar 6 musisi yang berhasil masuk ke dalam nominasi Best Southeast Act. Check this out!

1. Lyodra - Indonesia

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021Lyodra (instagram.com/lyodraofficial)

Lyodra merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang terbilang masih baru kariernya di industri musik. Sukses dengan debut albumnya, Lyodra pun berhasil meraih kesempatan emas untuk bersaing di MTV EMA 2021 sebagai Best Southeast Act perwakilan dari Indonesia.

2. SB19 - Filipina

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021SB19 (instagram.com/officialsb19)

SB19 merupakan grup musik asal Filipina yang terdiri dari lima orang personel, ada Pablo, Justin, Stell, Josh, dan Ken. Grup musik ini memang tengah populer banget di Filipina, gak heran jika berhasil masuk ke dalam nominasi Best Southeast Act.

3. Ink Waruntorn - Thailand

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021Ink Waruntorn (instagram.com/inkwaruntorn)

Ada penyanyi asal Thailand, Ink Waruntorn, yang tidak mau kalah bersaing di MTV EMA 2021. Penyanyi kelahiran 23 Februari 1994 meraih nominasi Best Southeast Act untuk pertama kalinya, lho. Ia dikenal oleh banyak orang lewat lagunya "Glad", "Erase", dan "Eyes Don't Lie".

Baca Juga: 6 Penyanyi Top Thailand yang Masuk Nominasi MTV EMA, Mendunia!

4. Naim Daniel - Malaysia

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021Naim Daniel (instagram.com/naimdanielx)

Di Malaysia, Naim Daniel tidak hanya dikenal sebagai penyanyi saja melainkan ia juga seorang aktor. Kariernya pun sudah dimulai sejak masih muda banget. Pada tahun ini, ia berhasil masuk nominasi Best Southeast Act di MTV EMA 2021 saat usianya menginjak angka 24 tahun.

5. JJ Lin - Singapura

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021JJ Lin (instagram.com/jjlin)

Hampir sama seperti sebelumnya, JJ Lin juga seorang penyanyi, aktor, dan produser musik. Usia sudah masuk kepala empat, ia masih aktif mengeluarkan lagu baik dalam bahasa Ingris dan China. Gak hanya itu, namanya pun makin dikenal luas berkat bersaing dalam ajang penghargaan internasional, MTV EMA 2021, pada nominasi Best Southeast Act perwakilan dari Singapura.

6. K-ICM - Vietnam

Ada Lyodra, 6 Musisi Ini Raih Nominasi Best Southeast Act MTV EMA 2021K-ICM (instagram.com/kicmofficial)

Muda dan berbakat, Nguyễn Bảo Khánh alias K-ICM merupakan sosok yang tengah diidolakan oleh semua kalangan di Vietnam. Ada puluhan lagu dan beberapa mini album yang telah diluncurkan. Gak heran kalau ia dilirik untuk masuk ke dalam nominasi Best Southeast Act di MTV EMA 2021.

Itulah daftar para musisi yang berhasil masuk nominasi Best Southeast Act di MTV EMA 2021. Kira-kira siapa yang bakal menyabet piala penghargaan tersebut, ya?

Baca Juga: Kuasai Nominasi MTV EMA, 9 Potret Anggun Lady Gaga dengan Rambut Hijau

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya