Comscore Tracker

Pemeran Bob Dylan, 5 Film Timothée Chalamet Ini Wajib Banget Ditonton!

Sayang kalau belum nonton film andalannya ini

Bagi sebagian orang mungkin akan terasa asing dengan sosok aktor yang satu ini. Timothée Chalamet merupakan aktor kelahiran 27 Desember 1995 di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Namanya dikenal luas pada tahun 2017 berkat aksi aktingnya membintangi film Lady Bird dan Call Me By Your Name

Dan kini namanya kembali dikenal luas lagi, sebab dirinya terpilih menjadi aktor yang akan memerankan karakter Bob Dylan waktu masih muda di film biopik musisi legendaris Bob Dylan yang akan datang. Para penggemar Bob Dylan dan Timothée Chalamet ini pasti pada penasaran banget seperti apa nanti filmnya.

Setelah membahas tentang filmnya yang akan datang. Ada nih sederetan film Timothée Chalamet yang berhasil membuat namanya semakin dikenal luas dan tentunya wajib banget untuk ditonton. Apa saja filmnya? Berikut rangkumannya!

1. Lady Bird (2017)

https://www.youtube.com/embed/cNi_HC839Wo

Lady Bird merupakan film bergenre drama dan komedi. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Christine atau nama lainnya sebagai Lady Bird (Saoirse Ronan). Gadis ini memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan ibu kandungnya. Demi keinginan sang ibu, ia dipaksa untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah Katolik. Lalu, disana ia bertemu dengan pria muda bernama Kyle (Timothée Chalamet). Kemudian semakin lama pun hubungan mereka semakin dekat.

Greta Gerwig merupakan sutradara dan penulis cerita dalam proses pembuatan film ini. Film ini juga dibintangi oleh artis papan atas seperti Saoirse Ronan, Laurie Metcalf, Timothée Chalamet, Lucas Hedges, dan masih banyak lagi. Lady Bird berhasil mendapatkan rating 7,4 dari IMDb. 

2. Call Me By Your Name (2017)

https://www.youtube.com/embed/Z9AYPxH5NTM

Call Me By Your Name merupakan film genre drama-romance mengisahkan tentang hubungan asmara sesama jenis (homosexsual). Bagi kamu yang anti LGBT disarankan untuk tidak menonton film ini ya.

Film ini diadaptasi dari buku karya André Aciman dengan memiliki judul yang sama seperti filmnya. Selain itu, film ini juga berhasil mendapatkan review positif dari berbagai kritikus ternama.

Film ini disutradarai oleh Luca Guadagnino serta dibintangi oleh Timothée Chalamet, Armie Hammer, Michael Stuhlbarg, Esther Garrel, dan masih banyak lagi. Film ini diproduksi oleh Frensy Film Company, La Cinéfacture, RT Features, dan Water's End Productions serta didistribusikan ke Sony Pictures Classic. Call Me By Your Name berhasil memperoleh rating 7,9 dari IMDb.

3. Beautiful Boy (2018)

https://www.youtube.com/embed/y23HyopQxEg

Film yang satu ini diangkat dari kisah nyata. Beautiful Boy menceritakan tentang hubungan anak dan ayah yang rusak karena sang anak kecanduan obat-obatan terlarang. Untuk ceritanya diadaptasi dari sebuah buku berjudul Beautiful Boy: A Father's Journey Through His Son's Addiction karya David Sheff.

Beautiful Boy disutradarai oleh Felix Van Groeningen serta dibintangi oleh Steve Carell, Timothée Chalamet, Maura Tierney, Amy Ryan, dan masih ada lagi. Film ini diproduksi oleh Plan B Entertainment dan Big Indie Pictures serta didistribusikan ke Amazon Studios. Beutiful Boy berhasil mendapatkan rating 7,3 dari IMDb.

Baca Juga: Daftar Film Pemenang Toronto Film Critics Association, Ada Parasite!

4. The King (2019)

https://www.youtube.com/embed/yMJnsTx-TBg

Dalam film ini, Timothée Chalamet menjadi sosok ksatria dari sebuah kerajaan nih. Film produksi Netflix ini terinspirasi dari buku bersejarah yang berjudul Henry IV part 1 dan Henry IV part 2 karya William Shakespeare.

Film yang bergenre biografi, drama, dan sejarah ini disutradari oleh David Michôd. The King juga dibintangi oleh sedertan artis hollywood ternama seperti Timothée Chalamet, Joel Edgerton, Robert Pattinson, Tom Glynn-Carney, dan masih banyak lagi. Film ini berhasil memperoleh rating 7,3 dari IMDb.

5. Little Woman (2019)

https://www.youtube.com/embed/AST2-4db4ic

Little Woman merupakan film yang memiliki cerita berlatar belakang suasana perdesaan jaman dulu. Film yang bergenre drama romantis ini diadaptasi dari sebuah buku berjudul Little Woman karya Louisa May Alcott.

Film ini kembali disutradarai oleh Greta Gerwig serta dibintangi oleh artis papan atas seperti Saoires Ronan, Emma Watson, Timothée Chalamet, Florence Pugh, dan masih ada lagi. Little Woman diproduksi oleh Columbia Pictures, Regency Enterprises, Pascal Pictures, dan Di Novi Pictures. Film ini didistribusikan ke Sony Pictures Releasing dan berhasil mendapatkan rating 8,3 dari IMDb.

Nah guys, jadi itulah 5 film Timothée Chalamet yang membuat namanya dikenal luas dan wajib banget untuk ditonton. Rencanya kamu mau nonton yang mana dulu nih? Tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: Daftar Film Pemenang Toronto Film Critics Association, Ada Parasite!

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya