Comscore Tracker

Sukses di The Courier, 5 Film Olga Kurylenko Wajib Kamu Tonton

Olga ini yang jadi salah satu Bond Girl, ingat gak?

Baru-baru ini, bioskop Indonesia kehadiran dengan film  yang penuh ketegangan bernama The Courier. Film ini memiliki genre action, crime, dan thriller yang siap bikin ketakutan para penonton di bioskop ini. Tak lupa juga film ini dihadiri oleh Olga Kurylenko sebagai pemeran utama dalam film ini. Aksi dalam filmnya tersebut sangat sukses mencuri pehatian para penonton.

Setelah sukses dengan film terbarunya ini, ada juga nih beberapa film Olga Kurylenko yang tak kalah menegangkan seperti film The Courier ini. Tak hanya itu saja, Filmnya ini pun juga sangat hits di berbagai belahan dunia. Apakah kamu tahu apa saja filmnya ini? Daripada penasaran, langsung saja yuk simak di bawah ini.

1. Hitman (2007)

https://www.youtube.com/embed/alQlJDRnQkE

Pada posisi pertama ada film yang diangkat dari sebuah video game bernama Hitman yang diproduksi oleh IO Interactive. Cerita dalam film ini tentang Agent 47 atau lebih dikenal dengan pembunuh bayaran elite. Ia mendapatkan tugas untuk membunuh presiden asal Rusia. Agent 47 juga dijuluki sebagai pembunuh bayaran yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya. Namun pada kali ini misi pembunuhan tersebut dinyatakan gagal. Usut punya usut, ternyata Agent 47 ini dipermainkan oleh seseorang yang memberikan misi ini.

Xavier Gens menjadi sutradara dalam proses pembuatan film ini. Selain itu, film ini juga bintangi oleh Timothy Olyphant, Dougray Scott, Olga Kurylenko, Robert Kneppert, Ulrich Thomsen, dan masih banyak lagi. Hitman berhasil mendapatkan rating 6,3/10 dari IMDb.

2. Quantum of Solace (2008)

https://www.youtube.com/embed/BBqYaFEWBxI

Lalu berikutnya ada film Quantun of Solace, film ini merupakan seri ke-22 dari film James Bond. Selain itu, kisah dalam film ini tentunga diadaptasi dari karangan milik Ian Fleming yang berjudul James Bond. Cerita dalam film ini tentang seorang agen mata-mata atau lebih dikenal dengan James Bond yang dikhianati oleh pujaan hatinya. Setelah diselediki, ternyata ada seseorang di balik pengkhianatan ini terjadi yaitu ulah Dominic Greene. Dengan segera, James Bond langsung mencari dan melacak keberadaan Dominic Greene ini. Dalam menjalankan aksinya ini James Bond tidak sendirian. Ia bertemu dengan Camille yang juga memiliki dendam kepada Dominic Greene.

Film ini disutradarai oleh Marc Forster serta dibintangi juga oleh artis papan atas seperti Daniel Craig, Olga Kurylenko, Matthieu Amalric, Gemma Arterton, Judi Bench, dan masih ada lagi. Quantum of Solace berhasil memperoleh rating 6,6/10 dari IMDb.

3. Oblivion (2013)

https://www.youtube.com/embed/XmIIgE7eSak

Siapa sangka, ternyata kisah dalam film ini diadapatasi dari buku novel grafis karya Joseph Kosinski, Andree Wallin, Ian Edginton, dan Arvid Nelson yang berjudul Oblivion. Cerita dalam film ini tentang kisah peperangan antara manusia dan mahluk asing yang menyebabkan keadaan bumi menjadi rusak. Karena hal tersebut, kondisi bumi pun menjadi tidak layak untuk dihuni. Kemudian para penduduk bumi pindah ke planet baru yang bernama planet Titan.

Joseph Kosinski menjadi sutradara di balik proses pembuatan film ini. Ada juga deretan bintang ternama yang hadir dalam film ini seperti Tom Cruise, Morgan Freeman, Andrea Riseborough, Olga Kurylenko, Nikolaj Coster-Waldau, dan masih banyak lagi. Oblivion berhasil mendapatkan rating 7,0/10 dari IMDb.

Baca Juga: Rilis Film Tahun 2020, Ini 5 Film Taylor Swift yang Wajib Ditonton!

4. Vampire Academy (2014)

https://www.youtube.com/embed/E1ERrnYunBg

Vampire Academy juga merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Richelle Mead dengan judul yang sama. Film ini memiliki genre yang beragam ada komedi, action, drama, dan thriller. Kisah dalam film ini tentang dua orang gadis yang kembali ke sekolah asrama tersembunyi bernama St Vladimir Academy, usai melarikan diri dua tahun yang lalu. Di sekolahan tersebut dipenuhi oleh berbagai macam vampir yang memiliki kemampuan luar biasa tiap orangnya.

Film ini disutradarai oleh Mark Waters serta dibintangi oleh artis hollywood ternama seperti Zoey Deutch, Lucy Fry, Dominic Sherwood, Olga Kurylenko, Sarah Hyland, dan masih ada lagi. Vampire Academy berhasil memperoleh rating 5,5/10 dari IMDb.

5. The November Man (2014)

https://www.youtube.com/embed/jREIRTyj9Mk

Pada posisi terakhir ada film The November Man. Film ini juga diadaptasi dari novel berjudul There Are No Spies karya Bill Granger. Cerita dalam film ini tentang mantan agen mata-mata CIA yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkan seorang wanita bernama Alice Fournier. Selama menjalankan tugas, ada banyak sekali tantangan yang menghampiri aksi penyelamatan ini. Salah satu tantangannya ialah sekolompok orang-orang yang berusaha ingin ingin membunuh Alice tersebut.

Roger Donaldson menjadi sosok sutradara dibalik proses pembuatan film penuh ketegangan ini. Selain itu, film ini dihadiri oleh bintang ternama seperti Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich, Amila Terzimehic, dan masih banyak lagi. The November Man berhasil mendapatkan rating 6,3/10 dari IMDb.

Jadi itulah 5 film Olga Kurylenko yang bikin kamu deg-degan. Awas! Nontonnya jangan sendirian, karena filmnya penuh banget adegan yang sangat menegangkan. Selamat menonton!

Baca Juga: Jadi Bond Girl di No Time To Die, 10 Pesona Ana de Armas yang Menawan

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi (manusia biasa)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya