Comscore Tracker

Dominan Rapper, Ini Pesona Duality 5 Idol SM Entertainment Line 99

Yeri cewek sendiri di line ini #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Siapa bilang idol kelahiran 1999 SM Entertainment hanya empat pria ganteng dari boy group NCT? Eits, jangan lupa Yeri Red Velvet menjadi satu-satunya perempuan di antara member line ini. Didominasi oleh para rapper, ternyata lima idol ini juga berhasil mencuri perhatian dari pesona mereka yang unik. Tidak hanya visual, mereka juga masuk dalam deretan selebriti yang multitalenta, multilingual, dengan kepribadian yang 4D. 

Semakin lengkap, tidak hanya sama akan tahun lahir namun mereka juga mempunyai ciri khas yang sangat mudah dikenal oleh banyak orang. Siapa saja?

1. Lucas NCT

Dominan Rapper, Ini Pesona Duality 5 Idol SM Entertainment Line 99Instagram.com/lucas_xx444

Diawali oleh pria kelahiran 25 Januari 1999, yang tidak hanya mempunyai visual yang memukau. Namun, juga debut sebagai rapper dan dancer-nya NCT. Semakin menarik, pemilik nama Wong Yuk-hei ini juga debut dalam beberapa bidang lainnya.

Seperti memulai kariernya sebagai model pada 19 Oktober 2018 untuk brand Kye, menunjukkan bakat aktingnya dalam mini seri Super M bertajuk as we wish, dan menjadi teman duet penyanyi terkenal seperti Taeyeon SNSD, Jonah Nilson dan Richard Bona, hingga penyanyi Tiongkok, Jerry Yan.

Pria kelahiran Distrik Sha Tin ini juga pernah mengikuti beberapa kejuaraan olahraga seperti, juara dua cabang lempar lembing kategori pria, Sha Tin District Sport Meet 2013, juara pertama Relay 4x400 kategori pria, dan termasuk sebagai atlit lari di sekolahnya.

Meskipun termasuk dalam deretan idola multitalenta, pria yang multilingual ini sangat terkenal dengan pribadinya yang asik, ramah dan lembut. Dengan tingkah random dan jiwa komedinya, tidak heran jika ia termasuk dalam salah satu moodmaker-nya NCT. Neomu johayo!

2. Yeri Red Velvet

Dominan Rapper, Ini Pesona Duality 5 Idol SM Entertainment Line 99Instagram.com/yerimiese

Menjadi satu-satunya idol SM Entertainment perempuan yang lahir pada tahun 1999, Yeri memulai kesuksesannya sebagi sub vocalis dan sub rapper dari girl group Red Velvet. Kini artis kelahiran 3 Maret ini juga mengembangkan kariernya dalam dunia modeling dan drama. Seperti melakukan pemotretan dengan brand fashion asal Inggris, Burberry dan brand kosmetik, APRILSKIN, hingga debut dalam dunia peran pada Series Drama Stage 2021 pada judul Mint Condition.

Totalitasnya dalam dunia hiburan, ternyata juga dilengkapi dengan sikapnya yang sangat supel. Terkenal sebagai seorang social butterfly, Yeri memang mempunyai teman dari kalangan mana pun. Yang paling menyorot perhatian adalah interaksinya dengan model asal Jepang, Yokota Mayuu. Seumuran, mereka sering terlihat berbalas komentar melalui akun instagram masing-masing.

Baca Juga: Satu Agensi, 7 Pasang Idol YG Entertainment Ini Punya Wajah Mirip!

3. Mark NCT

Dominan Rapper, Ini Pesona Duality 5 Idol SM Entertainment Line 99instagram.com/morklee

Kalau Lucas merupakan salah satu mood maker-nya NCT, maka Mark adalah korban dari tingkah random pemilik slogan "neomu lonely" ini. Dengan tingkat kerecehan Mark yang tidak tertandingi, ia akan senantiasa tertawa merespon segala tingkah para member. Tidak heran, pada program Mark Award yang tayang pada 31Januari 2021 lalu, secara khusus ia diberi penghargaan kategori Reaction Award.

Pria kelahiran 2 Agustus 1999 ini, memang selalu tampil totalitas di atas panggung, baik bersama NCT maupun Super M. Tidak hanya sebagai rapper, namun juga berperan sebagai dancer, vocalist, dan penulis lagu. Dengan lagu ciptaannya yang menarik, gak heran jika dahulunya Mark kecil bercita-cita sebagai author.

4. Xiaojun NCT

Dominan Rapper, Ini Pesona Duality 5 Idol SM Entertainment Line 99Instagram.com/djxiao_888

Aktif sebagai main vocalis di NCT dan sub unitnya Way V, menjadikan Xiaojun satu-satunya line 99 bukan berposisi rapper diantara teman sebayanya. Seperti tiga member sebelumnya, pria kelahiran Guangdong, Tiongkok pada tanggal 8 Agustus 1999 ini, juga terkenal dengan kepribadiannya yang 4D. Seperti suka salah tingkah sendiri, berperan sebagai Tom&Jerry-nya WayV bersama Yangyang, dan tingkah randomnya ketika menjadi ayah bagi anjing kesayangannya, Bella.

Menjadi penggemar Xiaojun, tentu bukan hanya karena visual dan suara merdunya. Namun, juga karena bakatnya dalam bermain musik seperti gitar, drum, piano, serta ukulele. Tidak lupa, pesonanya sebagai aktor drama Tiongkok hingga penulis lirik lagu juga tidak bisa dielakkan.

5. Hendery NCT

Dominan Rapper, Ini Pesona Duality 5 Idol SM Entertainment Line 99Instagram.com/i_m_hendery

Pemilik nama asli Huang Guan Heng ini sangat terkenal dengan keinginannya menjadi seorang komedian, bukan? Jadi, tidak heran jika dalam jadwal NCT, baik video hingga sosial medianya, akan dihiasi oleh tingkah pria kelahiran 28 September 1999 ini. Tidak ketinggalan, pada Instagramnya dengan username @I_am_hendery, kita dengan mudah menemukan postingan yang unik dan menarik, seperti berbagai mirror selfie dengan bermacam gaya.

Tidak hanya sebagai rapper, dalam sub unitnya WayV, Hendery juga berposisi sebagai vokalis, dancer, dan visual. Semakin menarik, ia juga seorang yang multilingual dan jago bermain alat musik, salah satunya drum. Penasaran dengan keahlian Hendery yang satu ini? Kamu bisa menontonnya di kanal YouTube WayV ya!

Tanpa disadari, tidak hanya sekedar mempunyai pesona, idol kelahiran 1999 ini sudah menciptakan gebrakan tersendiri dengan talenta yang mereka punya. Seperti Mark yang menyalurkan minatnya menjadi penulis melalui lagu yang ia ciptakan, Lucas dengan visualnya berhasil menarik perhatian SM Entertainment dengan tiga posenya, dan Hendery yang tidak melunturkan bakat komedinya meskipun sudah menjadi penyanyi.

Meskipun belum pernah terlihat tampil bersama dengan Yeri Red Velvet, namun interaksi antara bujang kelahiran 1999 ini pada program NCT, Sun and Moon, sudah berhasil mengobati hati penggemar. So, tetap dukung line 99 kita ini ya SM Stan!

Baca Juga: 7 Variety Show Seru Ini Diproduksi oleh SM Entertainment Lho!

Maisix Dela Desmita Photo Verified Writer Maisix Dela Desmita

http://maisixdela.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya