Comscore Tracker

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Bekerja sebagai Stripper

Mereka sempat menjalani hidup yang berat

Walaupun kehidupan para artis Hollywood terlihat sangat gemerlap, tapi menapaki karier di Hollywood bukanlah hal yang mudah. Untuk dapat bertahan hidup, mereka melakukan berbagai pekerjaan yang berat, lho.

Bahkan, beberapa di antara mereka rela menjadi stripper atau penari telanjang untuk bertahan hidup, lho. Mau tahu siapa saja artis Hollywood yang menjadi penari telanjang sebelum terkenal? Yuk, simak informasi berikut ini!

1. Lady Gaga

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Bekerja sebagai StripperLady Gaga (instagram.com/ladygaga)

Kalau berbicara tentang superstar dunia yang punya masa lalu kelam, banyak yang akan berkata Lady Gaga. Menurut penuturannya, Lady Gaga memang mengalami banyak hal tak menyenangkan sebelum akhirnya sukses sebagai penyanyi.

Pernah menjadi korban pemerkosaan dan juga bullying, rupanya penderitaan penyanyi 36 tahun ini harus berjuang keras untuk bertahan hidup, karena berasal dari keluarga kurang berada. 

Harus memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga, Lady Gaga memilih profesi sebagai penari telanjang. Faktanya, ia berasal dari keluarga Kristen taat yang bisa dibilang konservatif. Namun, karena tekanan kebutuhan hidup, ia harus menjadi pelayan dan juga penari telanjang sebelum akhirnya dikenal sebagai penyanyi ternama dunia.

2. Cardi B

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Bekerja sebagai StripperCardi B (instagram.com/iamcardib)

Penggemar musik rap tentu tak asing lagi dengan Cardi B. Berkat kerja kerasnya, kini ia jadi salah satu rapper wanita dengan bayaran termahal, lho. Kesuksesan yang diraihnya saat ini tidak didapatkan dengan mudah. 

Di beberapa wawancara dengan media, Cardi B mengungkap bahwa ia harus tinggal dengan mantan pacarnya dan ibu dari mantan pacarnya karena tidak mampu membayar biaya sewa. Ia juga sering mendapat kekerasan dari sang mantan pacar.

Di tengah situasi yang tak mengenakan itu, Cardi B akhirnya memilih bekerja sebagai penari telanjang untuk keluar dari hubungan yang toksik. Dari pekerjaannya sebagai penari telanjang, Cardi B berhasil mengumpulkan 20 ribu Dollar AS dan akhirnya menyewa apartemen miliknya sendiri.

3. Channing Tatum

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Bekerja sebagai Stripperpotret Channing Tatum (instagram.com/channingtatum_fanss)

Mulai dikenal dunia saat membintangi film Step Up (2006), hingga kini Channing Tatum sudah banyak membintangi berbagai film laris yang kian melambungkan namanya. Namun, tentu saja kesuksesannya sekarang tak lepas dari kerja keras di masa lalu.

Rupanya, sebelum terkenal, Channing Tatum pernah berprofesi sebagai penari telanjang dengan nama panggung Chan Crawford. Pada sebuah wawancara, Channing Tatum menceritakan pengalaman pertamanya menjadi seorang penari telanjang di sebuah klub di hadapan sekitar 25 orang wanita.

Sejak saat itu, ia menjadi sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang penari telanjang. Hingga akhirnya, ia memutuskan berhenti dan memilih memperjuangkan karier aktingnya.

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Pernah Aborsi, Begini Alasannya!

4. Chris Pratt

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Bekerja sebagai StripperChris Pratt (instagram.com/chrispratt)

Chris Pratt dibayar 12 juta Dollar AS untuk membintangi Passengers pada 2016 lalu. Namun, tak banyak yang tahu, bahwa lawan main Jennifer Lawrence ini pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya.

Dalam berbagai wawancara dengan media, Chris Pratt mengatakan bahwa ia pernah menjalani sejumlah pekerjaan tak biasa sebelum terkenal. Dia pernah bekerja di car wash, pelayan, hingga penjaga toko makanan kecil.

Penggemar Chris Pratt mungkin tahu bahwa ia pernah tinggal di sebuah van di Hawaii. Selain pekerjaan yang disebutkan di atas, Chris pernah menjadi penari telanjang. Ia dibayar 40 Dollar Amerika jika ada yang membuka bajunya. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut dan memulai karier sebagai aktor.

5. Constance Wu

Sebelum Terkenal, 5 Artis Hollywood Ini Bekerja sebagai StripperConstance Wu (instagram.com/constancewu)

Sudah nonton film Crazy Rich Asians (2018)? Constance Wu yang berperan sebagai Rachel Chu memang menarik perhatian penonton. Constance menjadi salah satu artis wanita keturunan Asia paling berpengaruh di Hollywood.

Nama besar yang dimilikinya sekarang tidak didapatkan dengan cuma-cuma. Sebelum menjadi aktris, Constance pernah kekurangan uang dan memutuskan untuk menjadi penari telanjang. Gak kaleng-kaleng, penghasilan pertamanya sebagai penari telanjang adalah 600 Dollar AS atau sekitar Rp 8,7 juta.

Walaupun sempat memilih profesi sebagai penari telanjang, kini para artis Hollywood ini atas sudah menuai kesuksesan besar dan sangat menginspirasi banyak orang. Di balik kesulitan pasti ada pelangi yang menunggu.

Baca Juga: 10 Artis Hollywood Tolak Turunkan Berat Badan demi Pekerjaan

Marissa Zefanya Photo Verified Writer Marissa Zefanya

Muggle.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya