Comscore Tracker

Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib Ditonton

Alur ceritanya semakin menegangkan!

Konflik keluarga Dutton berlanjut! Buat kamu pencinta serial TV “Yellowstone”, pasti sudah tahu kalau serial TV Amerika ini telah memasuki musim keempatnya.  

Sekadar info aja nih buat kamu yang belum tahu, “Yellowstone” ini jadi salah satu serial TV dengan rating cukup tinggi dan menjadi saingan beratnya serial “The Walking Dead” lho. Kok bisa sih sampai bisa mencapai rating tinggi? Cek deh, berikut ini 5 alasannya.  

1. Ada cast baru nih!

Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib DitontonPemeran serial Yellowstone. (cheatsheet.com)

Nah, di serial “Yellowstone” season 4 ada beberapa pemeran baru yang tampaknya akan membuat ceritanya lebih seru. Pemeran baru tersebut salah satunya adalah aktor asal Australia, Finn Little, yang berperan sebagai Carter.

"Dia (Carter) bukan jiwa yang hancur seperti Jimmy. Ketika dia datang, dia lebih seperti batu tulis yang polos," ujar Forrie J. Smith yang berperan sebagai Lloyd Pierce ketika disinggung mengenai tokoh Carter.

Selain itu, ada tokoh Caroline yang diperankan aktris nominasi Oscar, Jacki Weaver. Caroline merupakan CEO dari perusahaan investasi terbesar di dunia dan dia datang untuk meluruskan semuanya.

"Caroline memiliki sumber daya untuk benar-benar merusak apa pun yang telah kami coba lakukan, jadi itu membuat kami khawatir,” ungkap Gil Birmingham yang berperan sebagai Thomas Rainwater.

Tak hanya itu guys, ada juga tokoh Summer yang diperankan oleh aktris Piper Perabo. Summer datang ke Montana sebagai aktivis hewan, tetapi rencananya menjadi jauh lebih besar saat dia mulai mempelajari apa yang sedang terjadi.

Wah, bakal lebih menarik nih dengan adanya beberapa pemeran baru.

2. Alur ceritanya semakin menegangkan

Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib DitontonPotongan adegan serial Yellowstone. (countryliving.com)

Kalau tadi sudah dibahas pemeran baru yang bakal membuat jalan ceritanya lebih seru, rasanya belum pas jika belum kasih spoiler sedikit tentang alur ceritanya. Ya, di “Yellowstone” season 4 memang akan lebih menegangkan, guys.

Pasalnya, keluarga Dutton mungkin selamat dari serangan saat di akhir “Yellowstone” season 3. Tapi, perang tampaknya baru akan dimulai dan korban pertama di season 4 adalah Roarke Josh Holloway.

Ditambah lagi, episode perdana season 4 yang berdurasi 2 jam itu dimulai dengan menyelesaikan konflik cerita di season 3, dengan John (Kevin Costner) dibawa ke rumah sakit untuk mengobati luka tembaknya, Beth (Kelly Reilly) dengan keadaan memar dan berdarah, serta untuk sementara waktu tidak dapat mendengar, meskipun masih mau menyalakan rokok setelah sebuah kotak meledak di depannya, dan Kayce (Luke Grimes) yang meledakkan senjata orang-orang yang menyerangnya.

Biar lebih seru dan tambah menegangkan, pastikan kamu tonton serialnya ya!

3. Pecahkan rekor premier lho!

Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib DitontonCuplikan “Yellowstone” season 4. (Dok. Paramount-Network)

Menurut laporan dari Variety, pemutaran dua episode perdana “Yellowstone” season 4 di TV linier melonjak jadi 14,7 juta penonton di peringkat L3 Nielsen tanpa angka tambahan dari streaming, lho, guys

Hal tersebut menjadikan serial “Yellowstone” menjadi peringkat pertama di semua bentuk televisi, termasuk siaran TV kabel dan jaringan premium pada tahun 2021. Bahkan, dua episode perdana “Yellowstone” season 4 jadi yang paling banyak ditonton di televisi kabel sejak film “The Walking Dead” pada tahun 2017.

Fakta lain menyebutkan, beberapa jumlah penonton terbesar berasal dari sekitar peternakan Montana, tempat mereka memfilmkan serial tersebut. Menurut laporan yang sama dari Variety, “Yellowstone” adalah acara yang paling banyak ditonton, dan mendapatkan tempat tersendiri di bidang pertanian dan peternakan yang besar, seperti di Kota Abilene, Amarillo, Boise, Cedar Rapids, Des Moines, Evansville, Laredo, Lexington, Louisville, Lubbock, Topeka, dan Wichita.

4. Akan tayang secara khusus di Mola

Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib DitontonPoster serial Yellowstone. (Mola TV)

Selain alur cerita yang menegangkan, serial “Yellowstone tak melulu menyajikan adegan-adegan yang membuat spot jantung berdetak kencang, guys. Di serial ini, kita juga bisa memanjakan mata dengan menikmati keindahan alam lanskap Amerika yang tersaji apik. 

Alih-alih menciptakan pemandangan indah dengan komputer dan beberapa foto referensi, para kru serial “Yellowstone melakukan perjalanan ke seluruh midwest untuk menangkap keindahannya dan menyampaikannya ke sebuah layar yang memanjakan mata kita. 

Apakah kamu semakin penasaran dengan serial ini? Pastikan kamu tunggu dan saksikan hanya di Mola ya, guys! 

5. “Yellowstone” menceritakan perjuangan keluarga Amerika

Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib DitontonPoster serial Yellowstone. (ujackets.com)

FYI nih buat kamu, serial “Yellowstone” memiliki alur cerita dari barat klasik. Menurut IMDb, “Yellowstone” berfokus pada keluarga Dutton. Dipimpin oleh Costner's John, keluarga Dutton memiliki salah satu peternakan terbesar di Amerika yang sering terlibat konflik dengan pengembang, kelompok pribumi, dan National Park Service untuk mempertahankan tanah mereka. Serial ini pun menunjukkan sisi baik, buruk, maupun perjuangan dari keluarga Amerika.

Serial “Yellowstone” merupakan sebuah drama keluarga yang dibungkus dengan menarik, dibumbui dengan berbagai aksi dan pernyataan tentang kapitalisme Amerika, serta kisah penderitaan penduduk asli yang tanahnya dicuri bertahun-tahun yang lalu. Namun, terlepas dari semua alu cerita yang menegangkan ini, keindahan pengaturan alamnya seakan menunjukkan kepada kita ada secercah cahaya dalam kegelapan. Karena itu, si pembuat film ini ingin memastikan bahwa itu bukan buatan. 

Makanya, buat kamu yang makin penasaran sama serial “Yellowstone”, pastikan tonton di Mola ya! (WEB)

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya