Comscore Tracker

5 Lagu Key SHINee yang Cocok Kamu Dengarkan Pada Pagi Hari 

Sudah dengarkan 'Yellow Tape'?

Pemilik nama asli Kim Kibum yang dikenal dengan nama panggung Key mengawali karier bersama SHINee pada tahun 2008 silam. Kemudian ia melangsungkan debut solo pada tahun 2018 dengan merilis album FACE, sekitar 10 tahun lebih beberapa bulan setelah memulai jalan idola di industri musik Korea Selatan. 

Sosok idola yang multitalenta, Key mempunyai vokal unik nan khas dalam suguhan lagu-lagu yang dibawakannya, baik itu diskografi grup maupun solo. Pada artikel kali ini, penulis akan membagikan beberapa lagu milik Key SHINee yang cocok menjadi teman pada pagi hari. Penasaran? Baca kelanjutan artikel ini sampai akhir, ya!  

1. Key of Secret

https://www.youtube.com/embed/RugNZwJ6SXg

Pada urutan pertama ada 'Key of Secret'. Lagu ini merupakan original soundtrack yang dibawakan Key dalam serial animasi KBS yang bertajuk Magic Adventures - The Crystal of Dark. Sudah dengarkan?

'Key of Secret' cocok kamu putar kala mengawali hari, lho. Kombinasi melodi ceria serta vokal riang milik Key bikin semangat dalam diri timbul ke permukaan!

2. Forever Yours

https://www.youtube.com/embed/BJUjR2N0aEM

'Forever Yours' merupakan lagu solo perdana Key yang dirilis pada 6 November 2018, lebih dahulu daripada album studio pertamanya. Key berkolaborasi dengan sahabatnya, Soyou dalam lagu ini.

Suguhan instrumen tropis yang menyegarkan membuat 'Forever Yours' sangat pas untuk kamu dengarkan pada pagi hari yang cerah ketika sinar mentari lembut menelusuk kaca jendela. Siap hadapi rutinitas harian dengan senyuman yang lebar!

Baca Juga: Comeback Solo, 6 Lagu Terbaru Key SHINee yang Wajib Masuk Playlist 

3. Imagine

https://www.youtube.com/embed/DsgPx_D3vKc

'Imagine' merupakan judul b-side track dengan lirik berbahasa Inggris dari album studio perdana Key, FACE. 'Imagine' dirilis pada 26 November 2018.

Lagu dengan genre EDM pada bagian refrein ini cocok kamu dengarkan saat beraktivitas di pagi hari, bikin tambah energetik. Awas turut menari, lho!   

4. I Wanna Be

https://www.youtube.com/embed/_E5JtAcc3cY

Selanjutnya ada 'I Wanna Be', lagu utama dari album repackage pertama Key dengan judul sama. Album ini dirilis bertepatan dengan tanggal Key terdaftar sebagai tentara aktif di divisi band militer, yakni 4 Maret 2019.

Menggandeng Soyeon (G)I-DLE untuk berkolaborasi, Key kembali menyajikan lagu dengan genre pop dance yang menyegarkan. Tak bosan bikin meski didengar berulang kali, lho. 

5. Yellow Tape

https://www.youtube.com/embed/VVNM8CH5ZaU

Terakhir ada 'Yellow Tape' yang dirilis pada tanggal 27 September 2021. Lagu ini tergabung dalam minialbum pertama Key, BAD LOVE

Vokal kuat Key dipadu dengan samar-samar instrumen sirene ini juga bisa didengarkan untuk membangkitkan semangat dalam menekuni kesibukan harian, lho. Jauh dari suntuk, deh!

Nah, itulah lima lagu milik Key SHINee yang cocok kamu dengarkan pada pagi hari. Selain dari daftar di atas, masih adakah lagu Kibum yang biasa menemanimu saat mengawali hari? 

Baca Juga: Comeback Solo, 6 Lagu Terbaru Key SHINee yang Wajib Masuk Playlist 

Matthew Suharsono Photo Verified Writer Matthew Suharsono

We're lost in the rain, so let's run away

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya