Comscore Tracker

6 OST yang Diisi Vokal Merdu Kim Jaehwan, Bikin Meleleh!

Suaranya yang khas, bikin terbawa suasana

Kim Jaehwan adalah seorang idola asal Korea Selatan yang mengawali karier solonya pada tanggal 20 Mei 2019 dengan minialbum bertajuk Another. Selama perjalanan kariernya di industri musik, mantan anggota Wanna One ini sudah beberapa kali menjadi pengisi OST, lho.

Prenasaran dengan judul OST yang memperoleh sumbangan vokal emas Jaehwan? Yuk, kita intip bersama! 

1. "BLACK SKY"   

https://www.youtube.com/embed/npWzuBGYzfA

Pada urutan pertama ada "BLACK SKY" yang dibawakan Jaehwan dengan vokal penuh tenaga sebagai OST bagian kedua dalam drama Chief of Staff (2019). Lagu ini cocok kamu dengarkan pada malam hari, lho. 

2. "If I was"  

https://www.youtube.com/embed/hu1_7q03kVw

Selanjutnya ada "If I was" yang dinyanyikan Jaehwan sebagai OST bagian kesembilan dalam drama Vagabond (2019). Suara lirih nan penuh penghayatan dari Jaehwan buat perasaan makin teriris, nih. Ambyar!

3. "Someday"   

https://www.youtube.com/embed/AbUPBQ2C-O0

Drama Crash Landing on You (2019) juga memperoleh sumbangan vokal merdu Jaehwan melalui OST bagian kelima yang berjudul "Someday". Menenangkan serta adem di telinga, lagu ini bisa kamu dengarkan sebagai pengantar tidur, lho. 

Baca Juga: Comeback, 10 Potret Kim Jaehwan dengan Rambut Gondrong

4. "You're My End and My Beginning"  

https://www.youtube.com/embed/TlB2BHgH4lM

Harmonisasi vokal Kim Jaehwan dan Onestar mengisi OST ke-13 drama romansa-fantasi The King: Eternal Monarch (2020) yang bertajuk "You're My End and My Beginning". Buat hati makin tercerai-berai, nih. 

5. "What If"   

https://www.youtube.com/embed/B_x-CpkdXuY

Berikutnya ada "What If" yang dibawakan suara lembut nan hangat Jaehwan sebagai OST bagian kelima dalam drama Record of Youth (2020). Lagu ini cocok kamu dengarkan seraya mengerjakan tugas daring, lho. 

6. "At Every Moment"

https://www.youtube.com/embed/LLtG9DDGTCI

Tidak hanya isi soundtrack drama, Jaehwan juga menmbawakan OST dalam webtun Bunny and Guys dengan lagu berjudul 'At Every Moment". Perasaan pembaca saat menggulir tiap adegan manhwa bakal makin intens, nih.  

Nah, itulah 6 OST yang dinyanyikan oleh Kim Jaehwan. Apa, nih, judul favoritmu dari daftar di atas? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 5 OST Drama Korea yang Dibawakan Seunghee OH MY GIRL

Matthew Suharsono Photo Verified Writer Matthew Suharsono

Shawol.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya