Comscore Tracker

Merdu Banget, Ini 7 Lagu Cover Secret Number yang Buat Kita Terpukau

Siap-siap merinding! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Secret Number kerap sekali membuat para penggemarnya geger dengan suara merdu mereka menyanyikan lagu artis lain, baik itu artis barat, Indonesia, bahkan Korea sendiri. Berbagai lagu yang mereka cover langsung menuai apresiasi yang tinggi dari para penikmat musik. 

Seperti cover lagu "Over the Rainbow" yang baru-baru ini diunggah di kanal YouTube Secret Number. Lagu ini terhasil menjadi trending dan diperbincangkan netizen. Bahkan diberitakan oleh berbagai media. Nah, semakin penasarankan lagu apa saja yang pernah di cover oleh grup beranggotakan lima orang ini? Check it out!

1. Secret Number Denise - "Love on Top"

https://www.youtube.com/embed/-NV6JmoIUR4

Pada acara Korea Selatan bernama Fact iN Star yang tayang di TBS TV, Secret Number pernah hadir menjadi bintang tamu dan menunjukkan berbagai bakat mereka. Salah satunya, yaitu main vocal Secret Number, Denise yang menyanyikan lagu Beyonce yang berjudul "Love on Top". Denise menyanyikan lagu ini dengan sangat baik dan dipuji oleh para hadirin yang ada dalam acara ini. 

2. Secret Number Dita dan Denise - "Over the Rainbow"

https://www.youtube.com/embed/E9NNFk_gIto

Nah, ini dia cover lagu yang baru-baru viral. Denise dan Dita berhasil mencuri perhatian netizen dengan suara merdu mereka menyanyikan lagu "Over the Rainbow". Hal ini langsung menjadi pembicaraan dan trending diberbagai sosial media. Lagu ini memiliki banyak nada tinggi dan mereka menyanyikannya dengan baik. 

Baca Juga: TREASURE hingga SECRET NUMBER, 12 Grup KPop Rookie Populer di 2020

3. Secret Number Denise - "Eight"

https://www.youtube.com/embed/OBZ11BJhtDU

Main vocal Secret Number, Denise juga pernah memamerkan bakat menyanyi dengan meng-cover lagu populer "Eight" dari IU & Suga. Lagu ini terkenal cukup sulit dengan nada tinggi ciri khas IU yang selalu ada disetiap lagunya. Meskipun begitu Denise berhasil membuat netizen terkagum dengan cover lagu yang dinyanyikannya ini. 

4. Secret Number Jinny dan Denise - "Mash-up KPop Song"

https://www.youtube.com/embed/zh9-NSJQdio

Main vocal dan main rapper Secret Number bersatu dalam mush-up lagu-lagu KPop populer. Denise dan Jinny menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa dalam acara Idol Radio yang biasa dihadiri oleh grup Korea populer. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan yaitu BTS "Boy With Luv", THE BOYZ "D.D.D", ATEEZ "WAVE", CIX "Movie Star", AB6IX "Breathe", Stray Kids "MIROH", SEVENTEEN "HIT" dan TXT "CROWN". 

5. Secret Number Denise - "Matahari"

https://www.youtube.com/embed/CvcRMUhNQ3s

Ternyata Denise pernah menyanyikan lagu Indonesia lho! Dalam acara radio KBS WORLD Indonesian, Denise menyanyikan lagu "Matahari" Agnes Mo dengan begitu indah. Denise mengaku sering mendengarkan lagu ini dari member-nya Dita dan mengetahui lagu ini sangat populer. Lagu ini juga sesuai dengan seleranya oleh karena itu dia sangat menyukai lagu ini. 

6. Secret Number Denise - "Make Up"

https://www.youtube.com/embed/dg-RD37j8WU

Main vocal Secret Number tak henti-henti membuat netizen terpukau dengan bakat menyanyi yang dimilikinya. Kali ini Denise memamerkan suaranya dalam acara The King of Mask Singer dengan menyanyi secara anonim. Tentu saja Denise langsung membuat kaget dengan suara indahnya dan menuai apresiasi dari para hadirin. 

7. Secret Number Dita dan Denise - "I See the Light"

https://www.youtube.com/embed/GK1CJVzHviQ

Sebelum lagu "Over the Rainbow", Dita dan Denise juga pernah membuat netizen geger dengan cover lagu Disney yang pernah mereka nyanyikan dalam kanal YouTube Secret Number. Suara merdu dan indah keduanya menuai begitu banyak pujian bahkan dari pihak Disney sendiri. Pantas saja begitu banyak yang menantikan cover lagu dari mereka berdua. 

Nah itu dia tujuh cover lagu dari Secret Number yang buat penggemar bangga pada bakat yang dimiliki mereka. Diantara semua cover, Mana nih favoritmu?

Baca Juga: 9 Fakta Mengejutkan Léa Secret Number yang Tak Banyak Orang Tahu 

Maya Lubis Photo Verified Writer Maya Lubis

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya