Comscore Tracker

9 Lagu From The Vault di Album Red Taylor Swift, Ada All Too Well

Siap temani masa-masa galaumu

Taylor Swift baru-baru ini merilis album terbarunya dengan berisikan lagu-lagu indah. Red (Taylor's Version) ini diketahui adlaah album rekam ulang dari Red yang rilis pada 2012.

Meski begitu, terdapat sembilan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya di album Red. Lagu-lagu ini dikenal dengan From The Vault.

Taylor Swift merilis setidaknya sembilan lagu yang belum pernah ia rilis sebelumnya. Kesembilan lagu ini seharusnya masuk ke dalam album Red pada 2012 lalu. Salah satunya "All Too Well" dengan durasi 10 menit, lho!

1. Lirik patah hati dikemas dengan melodi sendu yang indah sukses bikin kita jatuh cinta dengan lagu "All To Well" versi 10 menit ini

https://www.youtube.com/embed/sRxrwjOtIag

2. Lagu "Better Man" sebelumnya sudah dinyanyikan oleh Little Big Town. Lagu patah hati ini bakal bikin kamu galau banget, deh!

https://www.youtube.com/embed/PReSQYTFvcs

3. Satu lagi milik Taylor Swift yang begitu bermakna, yaitu "Nothing New." Lagu ini ia bawakan bersama Phoebe Bridges

https://www.youtube.com/embed/m3fWCRvz5JA

4. "Babe" milik Taylor Swift ini juga bikin candu. Meski berisi ungkapan kekecewaan, tetapi dikemas dengan melodi yang catchy abis

https://www.youtube.com/embed/3pj39qZZYoQ

Baca Juga: 10 Makna Lirik Puitis dari Lagu All Too Well Milik Taylor Swift

5. Dengan melodi yang bikin semangat, "Message In A Bottle" cocok temani pagi harimu yang cerah. Salah satu lagu kesukaanmu bukan, nih?

https://www.youtube.com/embed/cVaG6adE2mA

6. "I Bet You Think About Me" juga jadi lagu untuk mengenang mantan yang dikemas manis. Di sini kamu mendengar Taylor bernyanyi country, lho!

https://www.youtube.com/embed/5UMCrq-bBCg

7. Miliki lirik yang begitu mendalam dan penuh makna, "Forever Winter" sukses membuat kita kagum. Vokal Taylor Swift juga kece banget!

https://www.youtube.com/embed/TkAomsYFsJw

8. Jadi karya pertama kolaborasi antara Taylor Swift dan Ed Sheeran, "Run" sukses bikin kita jatuh cinta. Mendengarnya saja sudah bikin tenang

https://www.youtube.com/embed/flv8AEWrRMI

9. Buat yang susah move on, lagu "The Very First Night" ini menggambarkan kamu banget. Meski begitu, melodi santainya bikin candu

https://www.youtube.com/embed/rVuyi-dPMIc

Taylor Swift tak henti-hentinya bikin penggemar bahagia. Kesembilan lagu From The Vault dalam album Red (Taylor's Version) ini memberikan suara baru yang bikin candu. Mana lagu yang selalu kamu putar setiap hari?

Baca Juga: Taylor Swift Comeback, Ini 5 Fakta dari Album Red (Taylor's Version)

Maya Lubis Photo Verified Writer Maya Lubis

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya