Comscore Tracker

5 Lagu Selena Gomez yang Bisa Bikin Makin Sayang Sama Diri Sendiri

Cocok buat kamu yang sering insecure!

Selena Gomez selalu sukses menciptakan berbagai lagu populer yang langsung mencuri perhatian kita saat mendengarkannya. Tak hanya memikat dengan melodi dan musik yang indah, setiap lagunya juga memiliki makna yang dalam dan pesan yang berharga. 

Beberapa lagu Selena Gomez dengan makna dalam kerap mengangkat tema self love yang tentunya mengajak kita untuk lebih menyayangi diri sendiri. Sudah tak sabar untuk mengetahuinya? Yuk simak list dibawah ini!

1. Selena Gomez feat The Scene "Who Says"

https://www.youtube.com/embed/BzE1mX4Px0I

Lagu yang dirilis tahun 2011 ini menjadi salah satu lagu Selena Gomez yang paling legendaris. Dengan melodi bertempo cepat serta pengulangan lirik "Who Says" yang memiliki makna tersirat yang dalam, lagu ini menjadi lagu kebangsaan bagi para kaum yang kurang percaya diri.

"Who Says" mengajarkan kita untuk menjadi diri sendiri dan selalu percaya akan kemampuan yang kita miliki mau bagaimana pun orang beranggapan. Intinya, jangan dengarkan kata mereka yang merugikanmu dan selalu jalani hidup dengan semangat serta pikiran yang positif. 

2. Selana Gomez "De Una Vez"

https://www.youtube.com/embed/91VRyTvjoX4

Lagu "De Una Vez" merupakan salah satu lagu terbaru Selena Gomez tahun 2021 yang dinyanyikannya dengan bahasa Spanyol. Lagu ini akan membawa kita untuk memiliki kekuatan baru agar bisa lebih percaya dan mencintai diri sendiri. 

Meskipun berbicara tentang masalah patah hati, tetapi lagu ini diambil dari sudut pandang yang lebih positif dan ceria. Dalam lagu, Selena bercerita tentang dirinya yang sudah sembuh dengan patah hati, masalah mental dan percaya dengan kekuatan dirinya. 

Baca Juga: Selain Selena Gomez, 9 Musisi yang Pernah Kolaborasi Bareng Coldplay

3. Selena Gomez "Lose You To Love Me"

https://www.youtube.com/embed/zlJDTxahav0

Masih membicarakan tentang masalah patah hati, lagu ini memiliki makna yang sangat dalam tentang mencintai diri sendiri. Melalui lagu ini kita diberitahukan bahwa kadang kita memang harus kehilangan apa yang pernah kita cintai. Selanjutnya, kita ada di posisi untuk membenci dan melupakan agar bisa lebih mencintai diri sendiri. 

4. Selena Gomez "Rare"

https://www.youtube.com/embed/ia1iuXbEaYQ

Lagu "Rare" juga menjadi salah satu lagu Selena Gomez yang mengajarkan kita untuk menerima diri kita apa adanya. Meskipun seseorang menyia-nyiakan dan tidak mempedulikan diri kita, tetapi kita bisa menganggap diri kita langka. Mereka akan sulit menemukan seseorang yang istimewa seperti kita. 

5. Selena Gomez "I Won't Apologize"

https://www.youtube.com/embed/TvBwjOeP3es

Terakhir ada lagu "I Won't Apologize" yang berisikan kisah seseorang yang putus cinta tetapi bersyukur karena sadar dia bisa mendapatkan yang lebih baik yang bisa mencintai dia apa adanya. Lagu ini mengajarkan dalam hubungan kita tetap harus menjadi diri kita sendiri dan jangan mau berubah dan memaksa menjadi orang lain. Jika begitu, maka kita berhak mendapatkan yang lebih baik. 

Setiap lagu Selena diatas memang sukses membuat kita lebih menyayangi diri sendiri dan percaya akan kekuatan yang kita miliki. Ada lagu kesukaanmu?

Baca Juga: 9 Lagu Selena Gomez yang Memiliki Pesan Berharga, Menginspirasi! 

Maya Lubis Photo Verified Writer Maya Lubis

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya