Comscore Tracker

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!

Penggemar juga berharap akan ada kolaborasi

Beberapa waktu belakangan, Ariana Grande kedapatan sering memamerkan hubungannya dengan berbagai grup idola asal Korea Selatan. Mulai dari BLACKPINK, BTS, hingga Red Velvet.

Interaksi ini tentu mendapat sorotan dari penggemar. Baik penggemar Ariana maupun Kpopers, banyak diantaranya yang menyukai pertemanan mereka dan menginginkan kolaborasi.

Berikut beberapa momen interaksi menggemaskan antara Ariana dan idol KPOP.

1. Usai bertemu di Coachella 2019, Ariana memamerkan kedekatannya dengan BLACKPINK

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!instagram.com/arianagrande

Sama-sama menjadi penampil dalam festival Coachella 2019, Ariana dan BLACKPINK bertemu dan menjalin pertemanan. Hal ini pertama kali diketahui setelah Ariana mengunggah foto dirinya bersama Lisa, Jennie, dan Rose di akun instagram pada April 2019 lalu.

2. Hadiri konser Ariana, Jungkook BTS diajak foto bareng

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!instagram.com/arianagrande

Jungkook BTS bersama manajernya menghadiri konser Ariana di Las Vegas pada Mei 2019 lalu. Setelah konser berakhir, Ariana mengunggah foto bersama Jungkook di belakang panggung.

Lewat caption-nya, ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran personel termuda BTS tersebut. Tak lama, Jungkook turut mengunggah foto dirinya memegang tiket konser dan mengungkapkan kekaguman pada Ariana.

"Saya merasakan dan banyak belajar melihat penampilannya. Saya sungguh merasa tertantang oleh penampilannya dan akan mencoba lebih keras," tulis Jungkook dalam keterangan fotonya.

3. Ariana pamerkan wallpaper barunya bersama Jungkook BTS

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!kstarlive.com

Tak hanya unggahan foto dirinya bersama Jungkook, Ariana juga mengejutkan penggemar dengan menampilkan sebuah tangkapan layar dalam instastory. Penyanyi kelahiran 1993 ini menunjukkan tangkapan layar wallpaper barunya yang diisi foto keduanya. Lucu, kan?

Baca Juga: Ariana Grande dan 9 Aktris Dunia yang Dekat dengan BTS, Bikin Iri!

4. Makin dekat, Ariana akui cemburu Tommy Brown foto bareng BLACKPINK

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!instagram.com/tbhits

Tommy Brown mengunggah foto dirinya bersama keempat member BLACKPINK. Ia menulis keterangan bahwa dirinya merupakan anggota baru grup.

Menanggapi candaan Tommy, Jisoo meninggalkan komentar selamat datang pada postingan tersebut. Sementara itu, Ariana ikut memberi komentar dan menyuruh Tommy mengedit dirinya agar masuk dalam frame.

5. Turuti Ariana, ini editan kece ala Brown

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!instagram.com/tbhits

Tak lama, Tommy kembali mengunggah foto dirinya bersama Jennie dan kawan-kawan. Lucunya, ia mengedit foto Ariana untuk bergabung dengan mereka seperti permintaan sahabatnya itu.

Hal ini tentu membuat penggemar merasa gemas dan membanjiri kolom komentar dengan mengutarakan keinginan agar mereka berkolaborasi. Jennie turut meninggalkan komentar berisi ungkapan rindu pada Ariana dan Tommy.

6. Notice Yeri Red Velvet, penggemar Ariana garis keras

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!koreaboo.com

Dalam wawancara dengan Google Play Korea, Yeri mengaku menjadi penggemar berat Ariana sejak lama. "(Aku suka) Ariana Grande. Aku benar-benar ingin bertemu denganmu (Ariana) sebelum aku mati. Aku sudah menjadi fans beratmu sejak aku SMP. Aku harap suatu hari nanti kau juga menyadari keberadaanku."

Pesan manis Yeri ini diunggah kembali oleh akun penggemar Ariana @thegranderoom dan mendapat tanda like dari Ariana. Ia juga mengatakan harus segera memeluk Yeri dalam kolom komentar. Tak lama, Ariana mulai mengikuti balik Yeri di Instagram dan menyukai beberapa postingan personel termuda grup Red Velvet tersebut.

7. Kunjungi BTS saat latihan, penggemar curiga ada kolaborasi dalam waktu dekat

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!instagram.com/arianagrande

Baru-baru ini Ariana mengunggah foto dirinya bersama BTS saat latihan. "Lihat siapa yang saya temui saat latihan," tulisnya dalam keterangan foto monokrom tersebut. Bersamaan dengan pengumuman bahwa BTS akan menjadi penampil dalam Grammy Awards 2020, penggemar curiga akan ada kolaborasi antara keduanya.

Diketahui BTS tengah berada di Amerika Serikat sejak minggu lalu. Selain Grammy Awards, Namjoon dan kawan-kawan dijadwalkan tampil di iHeart Radio dan The Late Late Show with James Corden pada 27 dan 28 Januari.

8. Kedekatan Ariana dan BTS buat Yeri cemburu, nih

8 Interaksi Menggemaskan Ariana Grande dengan Idol KPop, Humble!kpophit.com

Dalam unggahan terbarunya bersama BTS, Ariana membatasi kolom komentarnya. Namun terlihat beberapa akun centang biru mengomentari foto tersebut, termasuk Yeri.

"Aku cemburu pada mereka, Ari," tulis Yeri yang dibalas hangat dengan Ariana. Ia mengatakan tak sabar untuk memeluk Yeri suatu hari nanti.

Komentar ini mendapat banyak perhatian dari penggemar. Yeri disebut sangat menggemaskan karena tak segan mengungkapkan kecemburuannya. Semoga ia dan Ariana bisa segera bertemu.

Itulah beberapa interaksi Ariana Grande dengan idol KPOP. Banyak penggemar yang menganggap Ariana merupakan sosok humble dan friendly melihat pertemanannya dengan BLACKPINK, BTS, dan Yeri Red Velvet.

Kira-kira akan ada kolaborasi Ariana dengan idol KPOP, tidak?

Baca Juga: 10 Potret Ariana Grande dan Justin Bieber Duet Bareng di Coachella

Mayang Sirait Photo Verified Writer Mayang Sirait

This is me.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya