Comscore Tracker

So Sweet! 5 Musisi Indonesia Ini Gunakan Nama Anak Sebagai Judul Lagu

Liriknya menyentuh

Ada banyak cara yang dilakukan para orang tua untuk menunjukkan rasa bahagia dan kasih sayangnya kepada sang buah hati, seperti ketujuh musisi tanah air ini. Mereka menggunakan nama anak mereka sebagai judul lagu dengan lirik yang begitu indah dengan turut menyelipkan nasihat di dalamnya.

1. Galang Rambu Anarki - Iwan Fals

https://www.youtube.com/embed/3bWTYENFP6U

Lagu Galang Rambu Anarki, pastinya sangat melekat di telinga masyarakat Indonesia. Lagu yang dipersiapkan Iwan Fals untuk menyambut kehadiran sang putra yang lahir pada tahun 1982 tersebut, tidak hanya menceritakan mengenai cinta dan harapan orang tua kepada anaknya namun juga turut menggambarkan kondisi politik dan ekonomi pada saat itu.

2. Aura - Abenk Alter

https://www.youtube.com/embed/vZYhedYt24Q

Seperti halnya Iwan Fals, Abenk Alter juga menciptakan sebuah lagu saat kelahiran anaknya, Aura Suri. Lagu yang diberi judul ‘Aura’ ini, menceritakan mengenai perasaan Abenk saat pertemuan pertamanya dengan sang putri. Selain itu terselip juga pesan-pesan yang sangat manis seperti video klipnya yang dibuat hitam putih.

3. Stephanie - Titi DJ

https://www.youtube.com/embed/IAXiTxKEMN0

Ada yang penasaran mengenai rupa Stephanie Poetri Dougharty saat masih usia SD? Itu berarti kamu harus melihat video klip lagu Titi DJ yang berjudul Stephanie. Lagu ini menceritakan mengenai berbagai hal tentang sang putri, mulai dari ciri fisik hingga kebiasaan Stephanie yang akan menoleh jika dipanggil Meni. 

Baca Juga: 5 Fakta Kenikmatan Nasi Padang, dari Porsi hingga Jadi Judul Lagu

4. Sienna - Marshanda

https://www.youtube.com/embed/Of2cDNk71T4

Saat mendengar lagu Sienna, ingatan kita pasti akan tertuju pada Marshanda.  Lagu ini memang diciptakan Caca untuk sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Menurutnya lagu yang berisi pesan-pesan indah tersebut tercipta karena kerinduannya terhadap sang anak.

5. Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

https://www.youtube.com/embed/FocFked1TbQ

Surat Cinta untuk Starla memiliki lirik yang penuh cinta, cinta seorang ayah kepada putrinya. Lagu yang dinyanyikan sekaligus diciptakan Virgoun ini ditujukan untuk sang anak Starla Rheal Idola Virgoun.

Itulah 5 lagu indonesia yang menggunakan nama anak musisi terkenal sebagai judulnya, menarik bukan?

Baca Juga: 7 Judul Lagu Paling Panjang Yang Pernah Ada di Dunia

me Photo Community Writer me

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You