Comscore Tracker

5 Fakta Comeback CNBLUE, Album Pertama Tanpa Lee Jong Hyun

CNBLUE comeback sebagai trio tanpa eks gitaris

Rilis teaser poster, CNBLUE akan menyapa penggemar lewat album terbaru mereka. Poster tersebut berhasil menarik perhatian dan membuat penggemar semakin gak sabar untuk melihat penampilan terbaru mereka.

Pasalnya, band asal Korea Selatan ini akan kembali ke atas panggung, setelah hiatus hampir 3,5 tahun, lho. Sebelum dengar lagu baru mereka, yuk, simak 5 fakta comeback CNBLUE berikut ini.

1. Album pertama sebagai trio

5 Fakta Comeback CNBLUE, Album Pertama Tanpa Lee Jong Hyuninstagram.com/cnblue_official

Setelah keluarnya Lee Jong Hyun pada 2019, album RE-CODE menjadi album pertama mereka sebagai trio. Album ini juga jadi tanda kembalinya dua anggota, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk yang baru menyeselesaikan wajib militer pada Februari 2020. 

Sebelum kembali dengan album terbaru mereka, ketiga member diketahui sibuk dengan kegiatan masing-masing. Selain menjadi penyanyi, ketiga anggota juga cukup aktif di dunia seni peran.

2. CNBLUE baru memperbarui kontrak mereka dengan agensi

5 Fakta Comeback CNBLUE, Album Pertama Tanpa Lee Jong Hyuninstagram.com/cnblue_official

Pada 21 Oktober 2020, FNC Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa ketiga anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Kabar itu pun disambut bahagia penggemar.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jung Yong Hwa juga mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Dia turut berterima kasih kepada penggemar yang tulus menunggu mereka dan berjanji untuk merilis album sebelum akhir tahun.

Terbukti, penantian BOICE atau penggemar CNBLUE sebentar lagi akan segera terwujud. 

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini 20 Drama dan Film yang Dibintangi CNBLUE 

3. CNBLUE berharap musik mereka bisa diterima semua orang

5 Fakta Comeback CNBLUE, Album Pertama Tanpa Lee Jong Hyuninstagram.com/cnblue_official

Dalam wawancara eksklusif bersama majalah The Star, ketiga anggota berharap album kali ini dapat diterima dan diingat oleh semua orang. Tidak hanya itu, Jung Yong Hwa bahkan mengungkapkan dengan percaya diri bahwa album RE-CODE adalah album favoritnya. Dia juga mengungkapkan, dalam comeback kali ini, nada mereka lebih tenang. Wah, semakin gak sabar nih!

4. Rilis variety show

5 Fakta Comeback CNBLUE, Album Pertama Tanpa Lee Jong Hyunsoompi.com

CNBLUE tidak henti memanjakan penggemar, nih. Selain merilis album, mereka juga kembali menyapa penggemar lewat variety show terbaru tvN Don't Call My Name CNBLUE's Secret Trip. Dalam cuplikan terbaru yang diunggah di kanal YouTube tvN, ketiga member terlihat sedang berjalan dengan sangat hati-hati.

5. Comeback dengan mini album

5 Fakta Comeback CNBLUE, Album Pertama Tanpa Lee Jong Hyunsoompi.com

Comebak dengan mini album, RE-CODE memiliki lagu utama berjudul Then, Now, and Forever. Dalam poster jadwal ini menampilkan tanggal comeback dan perilisan mini album pada 17 November 2020. 

Pada foto grup yang dibagikan, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin tampil menawan dengan busana yang senada. Ketiganya tampil manly dengan gaya pakaian yang sama.

Nah, itu tadi 5 fakta comeback CNBLUE. Makin penasaran, ya!

Baca Juga: KDrama Summer Guys Umumkan Pemain, Ada Lee Jung Shin CNBLUE!

Topic:

  • Mega Anita
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya