Comscore Tracker

LIT Meluncurkan Channel Amerika Serikat Pertamanya

Channel tersedia di TV streaming PEACOCK #IDNTimesHype

Salah satu jaringan berita hiburan multi-platform, yaitu LIT, yang berbasis di London dan merupakan salah satu portfolio dari GDP Venture, mengumumkan peluncuran saluran 24 jam pertamanya di Amerika Serikat, yang ditayangkan lewat saluran TV streaming dan movies online, Peacock.

Mulai tanggal 12 Januari 2021, tayangan eksklusif di Peacock akan menjadi saluran pertama OTT dari LIT yang dapat dinikmati di mana pun. LIT juga akan segera menambahkan kemitraan distribusi dengan perusahaan USA dan International lainnya di bulan Februari mendatang.

1. LIT akan menyajikan informasi tentang selebriti dan hiburan

Peluncuran tayangan perdana di Peacock ini dirayakan dengan siaran langsung selama tiga jam dari program berita hiburan andalannya, LIT Entertainment News, yang dipandu oleh Bradford How, Sloane Glass dan Ruba Wilson. LIT diketahui selalu memberikan sesuatu yang baru, menyajikan informasi terkini tentang selebriti dan hiburan setiap saat, sepanjang waktu.

LIT akan mengemas ulang berita hiburan dan akan disiarkan secara global di berbagai platform termasuk OTT, layanan streaming, sosial, satelit, dan kabel. LIT pertama kali diluncurkan di Indonesia sendiri pada Juli 2020. Awalnya, LIT tayang sebagai program harian di salah satu streaming TV yang juga merupakan portfolio GDP Venture, KASKUS TV.

2. LIT hadir untuk memudahkan penggemar

LIT Meluncurkan Channel Amerika Serikat Pertamanyatwitter.com/LITEntNews

Co-founder dan co-CEO LIT, yaitu Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe merupakan pionir di industri entertainment yang menciptakan berbagai entertainment brand yang mendunia seperti Who Wants To Be A Millionaire?, Love Island, The X Factor, American Idol, Got Talent, Hell's Kitchen dan lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran ini, LIT juga memberitahukan bahwa akan ada tambahan waktu siaran langsung bersama dengan para selebriti yang menghibur di bulan mendatang.

“Kami sangat senang menghadirkan LIT di Peacock yang mewartakan tentang dunia selebriti dan hiburan,” kata Claudia Rosencrantz.

LITF hadir untuk membantu penggemar menavigasi semua konten dari para selebriti, baik itu TikTokers, YouTuber, Hollywood A-listers, atau The Royals.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Fakta-fakta Mengejutkan di Balik Mobil     

3. LIT akan melakukan ekspansi bisnis yang berkelanjutan

LIT Meluncurkan Channel Amerika Serikat PertamanyaDok. LIT

“Kami sangat senang meluncurkan saluran pertama kami di Peacock. Ini baru permulaan," tambah Adrian Woolfe.

LIT akan segera mengumumkan kesempatan bisnis, menciptakan solusi marketing terintegrasi untuk para brand. LIT sendiri adalah sebuah wadah baru untuk kisah selebriti dan berita hiburan terkini yang dibangun untuk para fans artis, hiburan, dan budaya pop untuk menyaksikan konten yang mereka sukai diseluruh perangkat manapun, di mana pun, sepanjang waktu.

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi LIT dengan lebih banyak mitra, platform, dan bakat di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang, tunggu saja!”, ujar Adrian Woolfe. 

Nah, itu tadi beberapa informasi terkait LIT yang baru saja meluncurkan channel Amerika Serikat pertamanya di Peacock.

Baca Juga: IDN Media Raih Pendanaan Seri A dari North Base Media, GDP Venture, East Ventures, dan MNM Creative

Topic:

  • Mega Anita
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya