Comscore Tracker

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyo

Peran siswa sekolah hingga dokter

Go Kyung Pyo kembali mencuri perhatian lewat drama Private Lives, di mana dia berperan sebagai Lee Jung Hwan. Jadi lawan main Seo Hyun, keduanya berhasil membuat penonton gemas dan baper. Pasalnya, kedua artis tersebut tampak natural memerankan peran sepasang kekasih. Dia juga dikenal sebagai pria yang polos di kehidupan nyata.

Bagi kamu yang masih belum bisa move on dari pesona Jung Hwan di Private Lives, berikut 6 KDrama yang pernah dibintangi Go Kyung Pyo.

 

1. Potato Star 2013QR3

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyokdramakisses.com

Go Kyung Pyo memulai debut sebagai main lead lewat drama Potato Star 2013QR3 pada tahun 2013. Drama saluran tvN ini merupakan drama bergenre sitkom yang memiliki total 120 episode dan berdurasi 30 menit untuk setiap episodenya. 

Dibintangi juga oleh Seo Ye Ji, drama ini bercerita tentang keluarga Noh dan tetangganya. Suatu hari, fenomena astronomi terjadi, di mana komet jatuh ke bumi dan menyebabkan berbagai hal aneh mulai terjadi.

Adegan bertengkar antara Noh Soo Yeong (Seo Ye Ji) dan No Min Hyuk (Go Kyung Pyo) kembali populer di tahun 2020. Kedua artis tersebut dipasangkan menjadi kakak beradik dan memiliki banyak adegan lucu.

2. Reply 1988

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyohancinema.net

Reply 1988 merupakan drama yang berhasil membuat namanya dikenal publik dan aktingnya selalu dinanti penggemar drama. Go Kyung Pyo memerankan Sung Sun Woo. Dia dikenal dengan karakternya sebagai anak yang baik, kakak yang baik untuk adik perempuannya, murid yang pintar. Sun Woo juga memiliki chemistry yang unik dengan Sung Bo Ra (Ryu Hye Young).

Bagi kamu yang belum nonton, drama ini tayang di Netflix, lho!

3. Jealousy Incarnate

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyohancinema.net

Setelah sukses membintangi drama Reply 1988, Go Kyung Pyo kembali lewat drama Jealousy Incarnate, tentunya dengan penampilan yang lebih dewasa dengan setelan jas dan gaya rambut yang lebih manly. Berkat drama ini, dia mendapat penghargaan New Star Award  dari SBS Drama Awards pada tahun 2016.

Go Kyung Pyo memerankan Go Jeong Won, sosok chaebol  yang memiliki merek fashion terkemuka yang dikenal dengan kepribadian yang ramah. Dibintangi juga oleh Jo Jung Suk dan Go Hyo Jin, ketiganya terlibat dalam cinta segitiga yang rumit.

Drama ini juga tayang di Netflix, lho!

Baca Juga: 10 KDrama Ini Bisa Ditonton Secara Maraton dalam Semalam

4. Chicago Typewriter

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyomydramalist.com

Makin eksis, Go Kyung Pyo kembali dipercaya sebagai main lead dan beradu akting dengan Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Kwak Shi Yang. Drama ini bercerita tentang kehidupan dua pria dan seorang wanita melalui dua era, yaitu pendudukan Jepang tahun 1930-an di Korea dan di abad ke-21.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Yoo Ji Oh, seorang penulis hantu yang masuk ke tubuh seorang penulis terkenal bernama Han Sae Joo. Sae Joo ini merupakan penulis berbakat namun masih tersembunyi dalam bayang-bayang. Drama yang tayang tahun 2017 ini bisa kamu tonton di Netflix.

5. Strongest Deliveryman

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyohancinema.net

Tampil dengan gaya rambut keriting, penampilan Go Kyung Pyo di drama Strongest Deliveryman berhasil mencuri perhatian. Aktor berbakat ini memang dikenal pandai menaikan maupun menurunkan berat badannya dengan cepat.

Drama ini bercerita tentang kisah anak muda yang bekerja sebagai pengantar untuk mencapai impian mereka. Dia memerankan Choi Kang Soo, sosok pria pekerja keras dan gigih yang telah lama menjadi pengantar. Dia tidak hanya handal dalam pekerjaan, namun juga dalam urusan cinta dan persahabatan. Drama yang tayang tahun 2017 ini bisa kamu tonton di Netflix.

6. Cross

Gak Bisa Move On dari Jung Hwan? Ini 6 Peran Ikonik Go Kyung Pyotwitter.com/KorenesiaCom

Drama Cross merupakan drama yang disutradari oleh Shin Yong Hwi yang sebelumnya pernah menggarap drama Tunnel. Drama ini bercerita tentang seorang dokter yang masuk menjadi sukarelawan di fasitilas medis untuk membalas dendam pada mereka yang membunuh ayahnya 13 tahun lalu. 

Go Kyung Pyo memerankan tokoh Kang In Kyung yang memiliki karakter dingin yang hidup dengan bayang-bayang kematian sang ayah. Dia juga memiliki chemistry yang kuat dengan karakter Go Jung Hoon (Jo Jae Hyun) dan Go Ji In (Jun So Min). 

Nah itu tadi 6 drama yang pernah dibintangi Go Kyung Pyo. Ada yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 5 Drama Korea 2 Episode yang Bisa Kamu Tonton 1 Hari Aja!

Topic:

  • Mega Anita
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya