Comscore Tracker

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7 idol yang multitalenta #WaktunyaKorea

Idol di bawah naungan JYP Entertainment ini mulai populer berkat perannya sebagai Jung Ui Bong dalam Dream High 2. Tidak hanya itu, sebelum debut bersama GOT7, Jinyoung bersama JB pernah debut terlebih dahulu dalam JJ Project.

Dikenal sebagai idol yang multitalenta, Jinyoung merupakan salah satu idol pria yang terbilang sukses di dunia seni peran. Melalui ajang 2020 Asia Artist Awards yang diselenggarakan pada Sabtu (28/11/2020), Jinyoung berhasil meraih penghargaan Actor Potentian Award dan Actor Popularity Award

Bintangi drama fantasi hingga sekolah, yuk, simak peran ikonik Jinyoung berikut ini.

1. Dream High 2

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7hancinema.net

Dream High 2 merupakan drama bertema musik yang populer pada 2012. Drama ini bercerita tentang pertarungan musik dan dance antara idol papan atas dan para siswa yang dikenal memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. 

Drama sekuel ini dibintangi para idol yang populer di masanya, mulai dari Hyorin SISTAR, Ji Yeon T-ARA, Jin Woon 2AM, hingga JR atau yang sekarang dikenal dengan Jin Young GOT7. Jinyoung memerankan karakter Jung Ui Bong, seorang idol yang pandai menari dan menyanyi. Jung Ui Bong memiliki kesan yang bagus dan keren.

2. My Love Eun Dong

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7hancinema.net

My Love Eun Dong merupakan drama yang bercerita tentang seorang pria yang mencari cinta pertamanya selama 20 tahun terakhir. Mereka masih remaja saat pertama kali bertemu dan setelah itu wanita yang dia cintai menghilang. 

Jinyoung berperan sebagai versi muda dari Park Hyun Soo yang hidup pada 1995. Dia memiliki karakter yang energik. Dia bertemu dengan cinta pertamanya, Ji Eun Dong (Lee Ja In), sosok wanita cantik yang empat tahun lebih muda dari Hyun Soo.

3. The Legend of the Blue Sea

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7soompi.com

The Legend of the Blue Sea merupakan drama yang populer pada 2016. Drama ini bercerita tentang putri duyung dari era Joseon yang datang dan bertahan dalam dunia modern. Jinyoung berperan sebagai versi muda dari Heo Joon Jae (yang karakter dewasanya diperankan oleh Lee Min Ho). 

Baca Juga: 10 Pesona Elegan Jinyoung GOT7 dalam Balutan Jas, Genap 26 Tahun!

4. Magic School

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7hancinema.net

Magic School merupakan drama pertama Jinyoung bermain sebagai main lead. Drama ini bercerita tentang empat karakter yang ahli di bidangnya masing-masing. Keempat pria tersebut datang ke sekolah sihir dan berbagai kejadian tak terduga terjadi saat mereka di sekolah.

Jinyoung berperan sebagai Lee Na Ra, sosok mahasiswa teladan, namun tidak pandai berkencan. Tujuan Na Ra masuk sekola tersebut adalah ingin memberitu wanita yang dia cintai tentang perasaannya.

5. He Is Psychometric

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7mydramalist.com

Jinyoung kembali sebagai pemeran utama di drama He Is Psychometric. Dia berperan sebagai Lee Ahn yang memiliki kemampuan dapat membaca rahasia siapa pun melalui sentuhan. Lee Ahn bertemu dengan seorang gadis bernama Yoon Jae In, keduanya bekerja sama untuk menggunakan kemampuan itu untuk kebaikan.

Selain menampilkan chemistry manis antara Jinyoung dan Shin Ye Un, drama ini merupakan drama bergenre misteri yang memiliki alur yang tak terduga.

6. When My Love Blooms

Raih Dua Penghargaan di AAA 2020, 6 Peran Drama Ikonik Jinyoung GOT7hancinema.net

When My Love Blooms merupakan drama yang menampilkan kisah cinta pertama yang kembali bertemu lagi di kemudian hari. Jinyoung berperan sebagai versi muda dari Han Jae Hyun (yang diperankan oleh Yoo Ji Tae). Walau mengaku sulit memainkan karakter dari tahun 1990-an, Jinyoung berhasil membuat penonton berdebar melalui perannya.

Nah, itu tadi 6 KDrama yang pernah dibintangi Jinyoung GOT7. Idol yang dikenal memiliki senyum manis ini akan kembali ke layar kaca lewat drama Devilish Judge yang dijadwalkan tayang pada 2021.

Baca Juga: Manis dan Kece, 10 Inspirasi Gaya OOTD Kencan ala Jinyoung GOT7

Topic:

  • Mega Anita
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya