Comscore Tracker

Siap Comeback, 5 Fakta Unik NCT 2020: Resonance Pt.2

NCT tampil menawan dalam teaser foto pertama

Sukses menjadi Million-seller untuk album RESONANCE Pt.1 dan mendominasi berbagai chart di Korea Selatan maupun luar negeri. Penggemar NCT atau yang dikenal dengan NCTzen saat ini tengah berbahagia nih. Pasalnya, album kedua dari proyek NCT 2020 yang bertajuk RESONANCE Pt.2 akan dirilis pada tanggal 23 November 2020.

Kabar ini tentunya disambut hangat penggemar dan cukup menarik perhatian. Mau tahu apa saja fakta unik tentang comeback NCT? Keep scrolling!

1. Terdapat dua sub unit NCT U

Siap Comeback, 5 Fakta Unik NCT 2020: Resonance Pt.2twitter.com/NCT__Indonesia

Dalam comeback kali ini, NCT kembali menampilkan dua sub-unit. Lagu berjudul 90's Love akan dibawakan oleh unit NCT U yang beranggotakan Ten, Jeno, Sungchan, Mark, Winwin, Yangyang, dan Haechan. Sedangkan untuk lagu Work It akan dibawakan oleh Ten, Jungwoo, Jaemin, Jisung, Hendery, Johnny, dan Yuta.

2. Memiliki dua versi album

Siap Comeback, 5 Fakta Unik NCT 2020: Resonance Pt.2soompi.com

Album RESONANCE Pt.2 akan memiliki dua versi, Departure dan Arrival. Sesuai jadwal yang telah dibagikan agensi, versi Departure dijadwalkan rilis pada tanggal 24 November 2020, sedangkan untuk versi Arrival akan dirilis pada tanggal 30 November 2020 bersama dengan rilisnya video musik untuk lagu Work It.

Tidak hanya album fisik saja, lho. Album RESONANCE Pt.2 juga akan dirilis melalui berbagai situs musik, mulai dari Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. 

Baca Juga: Jarang Diketahui, 10 Potret 'Scar Rose' Taeyong NCT yang Menawan

3. Mencakup 21 lagu

Siap Comeback, 5 Fakta Unik NCT 2020: Resonance Pt.2web.facebook.com

Semakin membuat penggemar antusias, album comeback NCT kali ini memiliki total 21 lagu, di mana 6 lagu baru dan 13 lagu dari album sebelumnya. Enam lagu baru tersebut terdiri dari lagu utama 90's Love, Work It, Raise The Roof, My Everything, All About You, dan I.O.U.

Tak tanggung-tanggung, pada album kali ini juga disertai dua instrumental berjudul Interlude: Present to Future, yang menggambarkan 6 lagu baru dan transisi waktu dari masa sekarang ke masa depan, dan Outro: Dream Route dengan aspirasi untuk aktivitas di masa depan.

4. Konsep album Travel

Siap Comeback, 5 Fakta Unik NCT 2020: Resonance Pt.2web.facebook.com

NCT dikenal selalu memiliki konsep yang unik untuk setiap comeback-nya. Teaser foto pertama juga berhasil mencuri perhatian nih, di mana outfit yang dikenakan oleh masing-masing member membuat mereka semakin menawan. Tidak hanya itu, poster jadwal yang dibagikan pun terbilang unik karena mengingatkan penggemar pada tag bagasi. 

5. Tag bagasi memiliki banyak arti

Siap Comeback, 5 Fakta Unik NCT 2020: Resonance Pt.2twitter.com/markjaycobs

Bukan angka dan huruf sembarangan, ternyata angka dan huruf dalam tag bagasi ini memiliki arti, lho. Jika kalian melihat bagian bawah terdapat member index dengan alfabet dari A-W, urutan alfabet tersebut diberikan kepada anggota dari yang tertua hingga termuda. Jika kamu memindai barcode, akan muncul tulisan NEO CULTURE TECHNOLOGY 2020-23. Wah, menarik ya!

Nah itu tadi 5 fakta dari NCT 2020: Resonance Pt.2. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga: Ngemil Malam hingga Begadang Nonton Drama, 23 Guilty Pleasure NCT

Topic:

  • Mega Anita
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya