Comscore Tracker

6 Dorama dan Film Bakal Naikin Mood Akhir Pekanmu!

Film romance yang dijamin bikin senyam-senyum sendiri

Bagi banyak orang akhir pekan adalah hari yang ditunggu-tunggu. Berbagai pekerjaan dan ataupun kegiatan sekolah yang melelahkan akan terobati di akhir pekan. Beristirahat di rumah menjadi salah satu pilihan terbaik.

Apalagi ditambah dengan daftar film yang layak ditonton. Tidak lupa dengan tontonan yang bisa menaikkan mood-mu seperti deretan dorama dan film Jepang di bawah ini. Simak yuk! Siapa tahu bisa menjadi rekomendasi untukmu.

1. Blue Summer

https://www.youtube.com/embed/YivNOe7oxhg

Film dengan judul bahasa jepang, 'Ao Natsu: Kimi ni Koi Shita 30 nichi' ini menceritakan seorang gadis SMA bernama Rio dari Tokyo yang menghabiskan liburan musim panas di kampung halaman ibunya. Lalu Rio yang diperankan oleh Wakana Aoi bertemu dengan lelaki bernama Ginzo (Hayato Sano). Rio dan Ginzo pun perlahan jatuh cinta.

Film ini juga menyajikan pemandangan indah pedesaan yang bikin mata kamu seger deh!

2. Waiting For Spring

https://www.youtube.com/embed/AElIFhQwzDM

Menceritakan gadis bernama Mitsuki yang pemalu dan bertemu dengan empat lelaki tampan pemain basket sekolah yaitu Towa, Rui, Ryuji dan Kyosuke. Mitsuki perlahan dekat dan terikat dengan mereka yang kemudian membuat dirinya mulai berubah.

Diperankan aktris berbakat Tao Tsuchiya dan para ikemen Takumi Kitamura, Yu Inaba, Yosuke Sugino, Hayato Isomura, dan Yuta Koseki. Apalagi yang kamu tunggu? Wajib ditonton nih!

3. I Don't Love You Yet

https://www.youtube.com/embed/ZleJGBbF97o

Mitari Yo adalah seorang wanita karier yang bekerja di toko sepatu, ia punya sahabat lelaki bernama Ishida Ren yang bekerja sebagai developer. Di umur 29 tahun, Yo yang menganggap dirinya kurang beruntung dalam masalah asmara membuat taruhan dengan Ren siapa yang menikah lebih dulu di antara mereka saat 30. Kedatangan mantan kekasih Yo dan hubungan Ren dengan juniornya di kantor membuat hubungan persahabatan mereka mulai terganggu.

Drama ini merupakan remake dari drama Taiwan berjudul In Time With You sedangkan We Were Not In Love dalam judul Korea. Chemistry yang baik yang diperankan Rika Adachi dan Jin Shirasu di drama ini membuat kamu dijamin gemas sama mereka!

Baca Juga: 7 OST Dorama yang Selalu Didengar Anak 90an di Radio, Legendaris!

4. Onzoshi Boys

https://www.youtube.com/embed/akd1t_Uondc

Onzoshi Boys adalah kumpulan pria-pria bangsawan yakni, Riku, Taiga, Teru dan Tetsu. Mereka membuat sebuah reality show bernama Prince Marriage yang mana Onzoshi Boys mencari seorang pengantin untuk mereka. Dari 700.000 hingga 3 peserta tersisa yaitu, Mugi, Fumino dan Yu. Cinta sejati pun terbentuk di antara mereka.

Disajikan dalam total 18 episode dengan hanya durasi 15 menit membuat kalian tidak akan terasa menonton drama ini sampai selesai, lho! Cocok banget nih buat jadi teman akhir pekanmu.

5. Watashi, Teiji de Kaerimasu

6 Dorama dan Film Bakal Naikin Mood Akhir Pekanmu!instagram.com/watashi_teiji

Drama ini menceritakan Yui Higashiyama seorang direktur di perusahan internet. Ia bersikeras untuk tidak bekerja lembur dan pulang tepat waktu. Setiap pulang bekerja ia secara rutin mengunjungi restoran Tiongkok. Perlahan, prinsipnya mulai goyah ketika ketua departemen baru tiba di kantornya.

Walaupun cenderung menceritakan ruang lingkup pekerjaan, penyajiannya tidak akan membuatmu bosan. Akting Yuriko Yoshitaka sangat baik di drama ini, ditambah elemen romance yang walaupun tidak dominan tetap membuatmu tidak akan menyangkal chemistrynya bersama Osamu Mukai.

6. L-DK: Two Loves, Under One Roof

https://www.youtube.com/embed/RX0o2QcllTs

Aoi Nishimori dan Shusei Kugayama tinggal di satu apartemen. Tinggal di bawah satu atap membuat mereka saling jatuh cinta dan menjalin kasih secara rahasia. Tiba-tiba datang seorang murid baru bernama Leon yang juga merupakan sepupu Shusei. Leon kemudian mengetahui rahasia Aoi dan Shusei. Mereka bertiga pun tinggal bersama.

Walaupun sebelumnya sudah ada L-DK versi yang rilis di tahun 2014, versi terbarunya ini patut kamu tonton karena plot-nya yang berbeda, lho!

Bagaimana daftar rekomendasi dorama dan film di atas? Apa kamu sudah memutuskan yang mana yang akan jadi teman weekend-mu?

Baca Juga: Kocak tapi Romantis, 8 Dorama Jepang Ini Cocok Ditonton Saat Gabut

meidy han Photo Community Writer meidy han

"Push yourself. Don't settle." -Will Traynor

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You