Comscore Tracker

5 Fakta 'Run On', KDrama Romantis Im Si Wan yang Bikin Penasaran!

Sooyoung SNSD juga akan main di drama ini #WaktunyaKorea

Im Si Wan yang merupakan aktor sekaligus member dari boygroup KPOP ZE:A akan segera comeback membintangi serial KDrama JTBC bertajuk Run On. Hal tersebut tentu sangat disambut antusias oleh para penggemarnya, sebab kali ini Im Si Wan akan memainkan peran di drama bergenre romantis, lho.

Nah, sembari menanti penayangan perdana drama Run On, simak dulu, yuk, fakta-fakta menarik KDrama ini.

1. Menjadi comeback Im Si Wan setelah Strangers From The Hell

5 Fakta 'Run On', KDrama Romantis Im Si Wan yang Bikin Penasaran!Instagram.com/jtbcdrama

Setelah sukses membintangi KDrama Strangers From Hell bersama Lee Dong Wook, aktor sekaligus idol ini akan kembali menunjukan kepiawaian beraktingnya. Berbeda dengan drama-drama yang telah dibintangi Im Si Wan sebelumnya, Run On memiliki genre romantis yang akan dikemas secara apik.

2. Berkisah tentang romansa cinta seorang mantan atlet dan penerjemah film 

5 Fakta 'Run On', KDrama Romantis Im Si Wan yang Bikin Penasaran!Instagram.com/jtbcdrama

Genre romantis menjadi salah satu genre favorit bagi para penggemar KDrama. Seperti Drama yang dibintangi Im Si Wan kali ini, drama Run On akan menyajikan kisah romantis diantara para tokohnya. Run On akan mengisahkan cerita cinta antara Ki Sun Gyeom yang diperankan oleh Im Si Wan dan Oh Mi Joo yang diperankan oleh Shin Se Kyung.

Ki Sun Gyeom merupakan mantan pelari cepat yang populer. Akan tetapi, karena suatu kasus ia terpaksa berhenti menjadi atlet dan memutuskan untuk bekerja sebagai agen olahraga.

Sedangkan Oh Mi Joo berprofesi sebagai penerjemah subtitle untuk film. Ia sangat antusias dengan profesi yang dijalankannya tersebut. Seperti takdir, keduanya lalu bertemu dan Sun Gyeom mulai merasakan cinta, emosi yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga: 10 Pesona Karismatik Sooyoung SNSD, Jadi CEO dalam KDrama Run On

3. Turut dibintangi Sooyoung Girl's Generation dan Kang Tae Oh 

5 Fakta 'Run On', KDrama Romantis Im Si Wan yang Bikin Penasaran!Instagram.com/jtbcdrama

Tak hanya dibintangi Im Si Wan dan Shin Se Kyung , Sooyoung yang merupakan aktris dan idol KPop ini juga akan berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO dari agensi olahraga.

Ia akan berpasangan dengan Kang Tae Oh, yang berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang mahasiswa seni populer yang tampan, baik hati, dan juga menawan. Wah, sepertinya kisah mereka berdua juga bakal tak kalah seru dengan Im Si Wan dan Shin Se Kyung, ya ?

4. Garapan sutradara Lee Jae Hoon 

5 Fakta 'Run On', KDrama Romantis Im Si Wan yang Bikin Penasaran!Asianwiki.com

Ditangani oleh sutradara Lee Jae Hoon, drama Im Si Wan dan Shin Se Kyung ini diantisipasi bakal mendulang kesuksesan. Sebab, sutradara Lee Jae Hoon juga telah sukses membesut drama-drama menarik seperti The Ghost Detective (2018), Good Manager (2017), Page Turner (2016), dan Jeong DoJeon(2014).

5. Akan tayang menggantikan drama Private Lives 

5 Fakta 'Run On', KDrama Romantis Im Si Wan yang Bikin Penasaran!Asianwiki.com

KDrama Run On dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2020 dengan jumlah 16 episode. KDrama ini akan tayang di stasiun JTBC setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan drama Korea Private Lives

Teaser Drama Run On

https://www.youtube.com/embed/HutM4RVbRTo

Itulah beberapa fakta dari KDrama Run On yang segera tayang Desember mendatang. Penasaran bagaimana akting Im Si Wan dalam KDrama ini? Kita nantikan bersama drama terbarunya ini, ya!

Nah sebagai bonus, berikut ini adalah teaser dari KDrama Run On. Selamat menyaksikan!

Baca Juga: 9 Potret Im Siwan Mantan Atlet Lari di KDrama Terbaru 'Run On' 

Meitha Nh Photo Writer Meitha Nh

Masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya