Comscore Tracker

5 Lagu Asyik yang Cocok untuk Menemani Beres-beres Kamar!

Biar beres-beres kamar jadi gak sepi banget

Memang beres-beres kamar menjadi hal yang melelahkan. Tapi kalau kamu gak segera memberskannya, kamar akan semakin berantakan. Tentu saja kamar yang berantakan bikin malas kan? Mood kamu bakal terpengaruh oleh suasana kamar yang kamu ciptakan.

Luangkan waktu secara rutin untuk membersihkan kamarmu dan jangan lupa untuk memutar musik biar semangat. Kalau kamu masih bingung mau memutar lagu apa, 10 daftar di bawah bisa menemanimu mulai mengganti seprai hingga mengepel. Biar sedikit memberi semangat, yuk dengarkan!

1. The Isley Brothers - Twist And Shout

https://www.youtube.com/embed/jZx-yoYb4aM

Lagu persembahan dari trio asal Amerika Serikat ini memiliki tempo yang pas. Gak terlalu cepat, juga gak terlalu pelan. Kegiatan beres-beresmu lebih bersemangat tapi gak diburu-buru. Kalau yang doyan dengerin lagu jadul, Twist & Shout ini dijamin bikin sing along. Buat yang belum pernah dengerin, juga asyik banget, lho.

2. La Bamba - Ritchie Valens

https://www.youtube.com/embed/jSKJQ18ZoIA

Lagu La Bamba milik Ritchie Valens ini terkenal banget, lho. Everlasting dan temponya asyik buat menyemangatimu membereskan tumpukan baju di laundry basket kamu. Penyanyi asal Venezuela ini akan menjaga mood kamu agar senantiasa bergerak tapi gak terlalu cepat.

3. Celebrations - Kool & The Gang

https://www.youtube.com/embed/3GwjfUFyY6M

Set lagu milik Kool & The Gang ini di awal waktu beres-beresmu untuk menaikkan moodmu. Bikin kamu yang awalnya rebahan aja di kasur jadi pengin goyang dan beraktivitas mengikuti irama musik dari lagu Celebration ini. Jangan lupakan tujuan utamamu adalah beres-beres ya, bukan joget bareng lagu Kool & The Gang yang satu ini.

Baca Juga: 5 Lagu Korea Ini Dijuluki sebagai "Lagu Sejuta Umat", Ada Favoritmu?

4. Disco Inferno - Trammps

https://www.youtube.com/embed/A_sY2rjxq6M

Old but gold adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan lagu milik Trammps yang ini. Disco Inferno seolah mengajakmu untuk mengelap kaca lebih bersih dan gerakan pengulangan lainnya. Tapi kurang cocok kayaknya kalau untuk menemanimu menyapu lantai atau melipat baju. Karena kamu bakal merasa sedikit 'dikejar' oleh temponya.

5. Hot Stuff - Donna Summer

https://www.youtube.com/embed/nYMeJSehCe4

Donna Summer adalah seorang penyanyi Amerika Serikat berbakat yang telah meninggal dunia pada tahun 2012. Namun lagu Summer sangat layak didengarkan di masa kini lho. Lagu Hot Stuff milik Summer yang ini pas banget saat moodmu sudah turun dan semangat mulai berkurang. Sentuhan disko dari lagu ini dan suara merdu Summer akan menyemangatimu kembali.

Penting lho menjaga mood saat membereskan rumah atau kamar. Karena kamu bakal lebih bersemangat dan gak khawatir terbengkalai gak selesai. Irama di atas bisa menyemangatimu!

Baca Juga: Gak Kalah dari Lagu KPop, 5 Lagu Trot Ini Bisa Bikin Kamu Semangat 

Pusat Tanaman Hias Photo Verified Writer Pusat Tanaman Hias

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya