Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradara

Tinggal yang nomor satu belum lanjut ke pelaminan

Jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Kadang yang menjadi jodoh adalah orang yang selalu dekat dengan kita. Meski, banyak yang menyangka bahwa artis kelak akan berjodoh dengan artis juga.

Tapi tidak dengan enam artis tanah air berikut ini. Tanpa disangka, mereka melabuhkan hatinya ke pelukan seorang sutradara. Bahkan, beberapa dari mereka sudah resmi menikah dan punya banyak anak lho. Siapa saja? Yuk simak berikut ini

1. Angel Karamoy dan Jose Poernomo

Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradarainstagram.com/realangelkaramoy

Awal September 2018, Angel Karamoy sempat menghebohkan publik karena kabar hubungan asmaranya dengan sutradara film horor, Jose Poernomo.

Meski awalnya Angel berusaha menutupi kisah cintanya dengan sutradara film 'Jailangkung' itu, Jose malah bersikap terbalik dengan Angel. Jose kerap mengunggah foto artis 31 tahun itu di akun instagram miliknya.

2. Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradarainstagram.com/ghyan

Gianni Fajri dikenal sebagai sutradara wanita yang kerap meramu tema tradisional yang kekinian dalam setiap karyanya. Sama-sama bekerja di bidang seni kreatif, Keenan Pearce jatuh hati pada sosok Gianni. Ia resmi mempersunting sutradara cantik itu pada 14 Januari 2018 lalu.

Sembilan bulan setelah pernikahan, mereka dikaruniai seorang putra diberi yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Putra mereka dilahirkan dengan metode waterbirth yaitu teknik persalinan yang dilakukan di dalam air. 

3. Rheina Ipeh dan Findo Purwono HW

Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradarainstagram.com/rheina_findo

Pemain sinetron Rheina Maryana atau lebih dikenal dengan Rheina Ipeh selalu khas dengan peran sebagai orang Betawi. Wanita 43 tahun ini resmi menikah dengan sutradara Findo Purwono HW pada tahun 2011.

Dari pernikahan Rheina dengan sutradara film 'Paku Kuntilanak' ini, mereka dikaruniai putri cantik bernama Ozell dan Reo.

Baca Juga: Mewah! Inilah 10 Foto Keluarga Pertama Para Artis Hits di Tahun 2019

4. Vizza Dara dan Yogi Yose

Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradarainstagram.com/vizzadara

Vizza Dara dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV yang kerap memerankan peran antagonis. Tak jauh dari dunia hiburan tanah air, ia berjodoh dengan sutradara Yogi Yose. Mereka melangsungkan pernikahan pada 8 Oktober 2016.

Vizza yang mantap berhijab ini sekarang sedang mengandung anaknya dengan Yogi yang masih berumur 20 minggu. Wah, kita tunggu ya kabar melahirkannya.

5. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradarainstagram.com/adilladimitrihardjanto

Wulan Guritno melepas status jandanya dengan menikahi Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Wanita kelahiran London ini jatuh ke pelukan Adilla Dimitri yang berprofesi sebagai aktor, produser film, penulis naskah/skenario, dan juga sutradara.

Dari pernikahan dengan suami keduanya itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

6. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Baramantyo

Jodoh Tak Kemana, 6 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Sutradarainstagram.com/zaskiadyamecca

Pada 14 September 2009 silam, Zaskia Adya Mecca resmi dipersuting sutradara terkenal, Hanung Bramantyo. Zaskia mengakui, ia memang ingin menikah di usia muda dan ingin memiliki anak sebelum menmlewati usia 30 tahun.

Apa yang diinginkan Zaskia pun tercapai. Ia dan suami dikaruniai empat orang anak dari pernikahan mereka yang diberi nama Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo. 

Nah, itulah enam artis tanah air yang jatuh kepelukan sutradara. Semoga hubungan mereka selalu langgeng dan harmonis ya.

Baca Juga: 10 Momen Artis & Keponakan yang Kompak, Gemes Abis!

Mia Lubis Photo Verified Writer Mia Lubis

Jika ada kesalahan / kekeliruan dalam tulisan saya adalah ketidaksengajaan. Ambil baiknya, buang buruknya. Thanks for reading!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya