Comscore Tracker

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australia

Namanya pun khas bule banget, nih!

Tak ada yang dapat menyangkal bahwa dunia hiburan tanah air semakin ramai diisi artis-artis berdarah campuran. Punya riwayat keluarga dari negara yang berbeda, artis blasteran kadang dianggap punya pesona khas tersendiri.

Seperti 8 artis berdarah blasteran Australia berikut ini. Mereka memiliki wajah dan nama khas bule yang diwarisi oleh salah satu pihak orang tuanya. Siapa sajakah mereka? Yuk lihat di bawah ini.

1. Amanda Rawles

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/amandarawles

Artis muda berbakat, Amanda Rawles sudah lama beradu akting di dunia hiburan tanah air. Ia memulai kariernya di dunia seni peran saat berumur 12 tahun lewat sinetron Jagoan Silat.

Artis cantik yang masih berusia 18 tahun ini memiliki pesona kecantikan yang diwarisi oleh orang tua keturunan Indonesia dan Australia. Ayahnya yang bernama Shane Rawles berasal dari Ausralia. Sementara ibunya, Nasriyah berasal dari Indonesia.

2. Annisa Rawles

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/annisarawles

Annisa Rawles adalah kakak kandung dari Amanda Rawles. Berbeda usia 2 tahun dari adiknya, Annisa juga mewarisi wajah bule dari ayahnya. Bahkan pemeran Laura dalam film Marmut Merah Jambu ini lahir di negara asal sang ayah di Australia pada 4 Agustus 1998.

3. Ashraf Sinclair

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/ashrafsinclair

Suami Bunga Citra Lestari ini awalnya berkarier sebagai aktor di negara asalnya, Malaysia. Setelah menikahi BCL, pria yang juga berprofesi sebagai model ini pindah ke Indonesia. Nama Ashraf makin bersinar di dunia hiburan tanah air setelah membintaangi film komedi romantis "Saus Kacang" bersama istrinya.

Ashraf lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia diketahui memiliki keturunan tiga darah campuran diantaranya, Malaysia, Jepang dan Australia.

4. Cole Gribble

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/colegribble03

Cole Gribble, artis muda yang masih berusia 15 tahun mengawali kariernya lewat sinetron Tutur Tinular Versi 2011. Tapi namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Alfa di MNCTV.

Aktor yang memiliki nama lengkap Cole Wilson Atmodjo Gribble ini memiliki darah blasteran Australia dan Indonesia. Darah Australia mengalir dari ayahnya. Sedangkan darah Indonesia mengalir dari ibunya.

Baca Juga: Berwajah Blasteran, Tak Disangka 4 Artis Cantik Ini Berdarah Batak

5. Hamish Daud Wyllie

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.ckm/hamishdw

Aktor dan presenter tampan, Hamish Daud mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara tv MyTrip My Adventure.

Suami dari penyanyi hits Raisa ini lahir pada 18 Maret 1980 di Gosford, Australia. Ia memiliki ibu keturunan Indonesia bernama Latifah Weber. Sedangkan ayahnya keturunan Australia bernama David Wyllie.

6. Kevin Kambey

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/kkambey

Kevin Kambey memiliki karier sebagai pemain sinetron. Selain beradu akting, ia juga memiliki kemampuan modelling. Kevin Kambey memiliki darah blasteran Australia dan Indonesia.

Kevin adalah anak dari pasangan Milan Bosich dan Sisil Kambey. Darah Australia diwarisi oleh ayahnya, Milan Bosich. Sedangkan darah Indonesia diwarisi oleh ibunya yang merupakan keturunan Manado.

7. Nadya Hutagalung

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/nadyahutagalung

Nadya Hutagalung berkarier di dunia entertainment sebagai aktris, model dan juga presenter. Wanita dengan nama lengkap Nadya Yuti Hutagalung ini lahir pada 28 Juli 1974 di Sydney, Australia.

Artis cantik ini memiliki darah campuran Australia dari ibunya yang bernama Dianne Thompson. Sedangkan darah Indonesia dan marga bataknya diwarisi oleh ayahnya yang bernama Ricky Hutagalung.

8. Rebecca Klopper

Berwajah Bule, Ini 8 Artis Indonesia Berdarah Blasteran Australiainstagram.com/rklopperr

Nama Rebecca Klopper mulai sikenal setelah membintangi sinetron Mermaid in Love sebagai Sasha. Artis 17 tahun ini lahir dengan nama asli Rebecca Ayu Putri Klopper.

Ia memiliki darah campuran Australia dari ayahnya yang bernama James Klopper. Sementara ibunya merupakan asli Indonesia keturunan Jawa.

Nah, itulah tadi 8 potret artis Indonesia berdarah blasteran Australia. Menurut kamu dari daftar artis di atas, siapa nih yang punya pesona khas bule banget?

Baca Juga: 8 Idol K-Pop Ini Buktikan Darah Blasteran Juga Bisa Sukses di Korea

Mia Lubis Photo Community Writer Mia Lubis

Silahkan ambil manfaat, kebaikan & hal positif dari artikel yang saya tulis. Jika ada sesuatu yang buruk & tidak bermanfaat, saya mohon agar dimaafkan dan ditinggalkan. Terima kasih.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You