Comscore Tracker

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa Kerajaan

Ada karakter favoritmu? 

Selain cara bacanya yang discroll ke bawah, manhwa juga identik dengan halaman yang seluruhnya diilustrasikan dengan berwarna. Seperti halnya anime, karakter pada komik asal Korea ini kerap digambarkan mempunyai warna rambut yang colorful. Mulai dari merah, oranye, biru, hingga pink.

Biasanya yang lebih sering diilustrasikan dengan rambut berwarna pink ialah karakter wanita. Nah, dari banyaknya heroine dengan warna rambut tersebut, berikut ini penulis telah merangkum tujuh heroine dari manhwa berlatar kerajaan yang menarik untuk dibaca.

Bukan hanya paras yang memikat, para heroine ini juga mempunyai kepribadian loveable yang membuat banyak orang menyukai mereka. Ada siapa saja, ya?

1. Yerenica - Seduce the Villain's Father 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanYerenica (dok. KakaoPage/Seduce the Villain's Father)

Awalnya Yerenica hanyalah karakter pendukung yang tak memiliki peran signifikan di dalam plot. Tetapi hal itu berubah ketika ia menggantikan kakaknya sebagai tawanan di kekaisaran Belgoat. Di sana, ia mempunyai misi untuk menaklukan hati Euredian, yaitu kaisar yang ditakdirkan menjadi ayah dari sosok antagonis berdarah dingin.

Walau mempunyai fisik yang lemah, Yerenica merupakan karakter yang bertekad kuat. Sebagai heroine, ia dapat terbilang "agresif" dalam mendekati karakter pria di manhwa ini, loh. Namun, dari hal itulah tercipta berbagai interaksi manis nan kocak antara Yerenica dan Euredian. Dirinya pun sukses membuat para karakter dalam manhwa hingga para pembaca terpikat padanya, nih.

Kalau kamu suka komik romansa penuh "keuwuan", mungkin manhwa satu ini cocok untuk ditambahkan dalam readling-list mu!

2. Canaria - Survive as Hero's Wife 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanCanaria (dok. KakaoPage/Survive as the Hero’s Wife)

Dapat menjadi pasangan dari seorang pangeran mungkin terdengar seperti hal yang didambakan banyak kaum hawa. Tetapi lain halnya dengan Canaria ketika ia menyadari bahwa dirinya merupakan seorang karakter antagonis yang ditakdirkan mendapat akhir buruk dalam dunia novel ini. Sejak saat itu, ia pun mempunyai tujuan agar dapat bercerai dengan suaminya secara damai.

Sebaliknya, dari awal manhwa ini kita dapat melihat bagaimana Cesar, suami Canaria terlihat sangat peduli dan menyayanginya. Sayangnya, nampaknya Canaria cukup teguh dengan tujuan awalnya tersebut dan merasa bahwa dirinya dengan sang pangeran tidak bisa bersama. Apakah Cesar dapat mengubah keputusan Canaria?

3. Anissa - The Precious Sister of The Villainous Grand Duke 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanAnissa (dok. KakaoPage/The Precious Sister of The Villainous Grand Duke)

Dengan latar belakangnya yang rumit, singkat cerita Anissa menjadi adik dari Dietrich Lagrange yang merupakan tokoh antagonis di dunia novel yang ia tinggali sekarang. Agar dapat bertahan hidup di tengah keluarga Lagrange yang penuh bahaya, Anissa pun harus mengandalkan Dietrich untuk melindunginya.

Kisah manis pun terbentuk seiring hubungan 'kakak beradik' ini semakin berkembang, dari yang awalnya dijalani dengan maksud terselubung hingga benar - benar peduli satu sama lain.

4. Anastasia - The Villainous Princess Wants to Live in a Gingerbread House 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanAnastasia (dok. KakaoPage/The Villainous Princess Wants to Live in a Gingerbread House)

Kehidupan Anastasia yang awalnya ia pikir akan biasa - biasa saja seketika berubah di saat dirinya mengetahui fakta bahwa ayahnya ternyata merupakan seorang pangeran. Sebagai bagian keluarga kerajaan yang di dalamnya penuh dengan orang - orang haus kekuasaan, Anastasia pun menyembunyikan kekuatannya dan menunjukkan bahwa ia tidak tertarik dengan tahta.

Sebaliknya, ia menyibukkan diri dengan membuat beragam kue yang ternyata mampu meluluhkan hati para anggota kerajaan lainnya yang berkepribadian dingin. Anastasia pun mulai mendapat perhatian dari orang - orang di sekitarnya.

Baca Juga: 9 Karakter Berambut Blonde di Manhwa Bergenre Fantasi

5. Shuri - A Stepmother's Märchen 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanShuri (dok. KakaoPage/A Stepmother's Märchen)

Menjadi ibu di usia yang masih muda tentu bukanlah hal yg mudah. Shuri yang kala itu baru berusia 16 tahun harus menerima kenyataan bahwa ia akan menjadi ibu tunggal bagi keempat anak tirinya. Selain itu ia juga harus menghadapi beragam rumor buruk, konspirasi, hingga ancaman bagi ia dan keluarganya. 

Kisah Shuri yg tragis di kehidupan pertamanya membuat pembaca mengharapkan kebahagiaan bagi Shuri dan keluarganya di kehidupan kedua mereka.

6. Vivi - A Symbiotic Relationship Between A Rabbit And A Black Panther 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanVivi (dok. KakaoPage/A Symbiotic Relationship Between A Rabbit And A Black Panther)

Berbeda dari para heroine sebelumnya, Vivi tokoh utama wanita manhwa berjudul A Symbiotic Relationship Between A Rabbit And A Black Panther ini bukanlah seorang manusia seutuhnya. Melainkan seorang "shapeshifter" yang berasal dari kaum kelinci. Dari awal cerita, kita akan melihat Vivi sebagai sesosok kelinci imut yang berwarna pink.

Setelah dibuang oleh keluarganya sendiri karena ia masih belum dapat bertransformasi menjadi manusia, Vivi kemudian bertemu seorang tuan muda dari kaum black panther bernama Ahin dan mulai tinggal bersamanya sebagai "peliharaan".

7. Hilise - Untouchable Lady 

Terpesona, 7 Karakter Wanita Rambut Pink di Manhwa KerajaanHilise (dok. KakaoPage/Untouchable Lady)

Tujuh kehidupan yang penuh kekelaman telah dirinya lalui, kini Hilise menjadi pribadi yang lebih tangguh dan kuat. Ia tak lagi dengan mudah mempercayai dan terlena oleh keluarga maupun orang di sekitarnya. Mereka yang dulu menindas, mengkhianati dan meninggalkannya, pada kehidupan ini Hilise lah yang akan meninggalkan mereka lebih dulu dan fokus pada keinginannya.

Itulah ketujuh heroine dengan rambut berwarna pink dari manhwa berlatar kerajaan! Di antara mereka, apakah ada heroine favoritmu? Dan apa yang membuatmu menyukainya?

Baca Juga: 5 Manhwa Kerajaan Ini Punya Backstory yang Bikin Mewek, Bukan Isekai!

Michelle Photo Verified Writer Michelle

Member IDN Times Community ini bukannya malu-malu menulis tentang dirinya, kok. Tapi gatau mau nulis apa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya