Comscore Tracker

Bakal Debut Solo, 5 Bukti Lisa BLACKPINK Berbakat sebagai Main Dancer

Idol yang kemampuannya tak perlu diragukan! #WaktunyaKorea

Debut solo Lisa BLACKPINK telah lama dinantikan oleh penggemar. Bahkan, mereka makin antusias saat YG Entertainment mengonfirmasi bahwa lagu solo Lisa akan segera rilis pada musim panas. 

Lisa merupakan idol yang layak dapat dukungan, apalagi ia sangat multitalenta. Bahkan, berbagai hal berikut ini dapat membuktikan bakatnya sebagai main dancer. Yuk, simak!

1. Bisa menghafal koreografi dengan cepat, berkat kerja kerasnya 

Bakal Debut Solo, 5 Bukti Lisa BLACKPINK Berbakat sebagai Main DancerLisa BLACKPINK (youtube.com/iQIYI 爱奇艺)

Lisa pernah menyemangati para trainee di program Youth With You untuk menghafal koreografi. Ia mengaku bisa hafal dalam waktu dua jam, sehingga yakin bahwa trainee yang ia latih juga pasti bisa.

Ada saat di mana Lisa ternyata hanya punya waktu hafal koreografi selama satu hari. Setelah waktu latihan, ia tetap berusaha mengingat detail gerakan dalam kegiatan sehari-hari. Baginya, hal tersebut sudah wajar sebagai seorang idol.

2. Jadi mentor menari bagi peserta program Youth With You 

https://www.youtube.com/embed/f9LpBqVYHW4

Berkat bakatnya dalam menari, Lisa menjadi mentor dalam program Youth With You. Ia mampu menunjukkan sikap yang tegas sekaligus menyemangati sebagai mentor. 

Pada program tersebut, Lisa pun kerap menunjukkan kepiawaiannya dalam menari. Setiap trainee juga dilatih dengan baik olehnya, sehingga kemampuan mereka dapat meningkat secara pesat.

Baca Juga: 9 Artis Perempuan yang Berteman dengan Lisa BLACKPINK, Akrab Banget!

3. Bisa mengingat koreografi hanya dengan melihatnya satu kali 

https://www.youtube.com/embed/cRgRPn_olXc

Lisa membuat penggemar kagum, saat menarikan "What Is Love?" milik TWICE serta "Red Flavour" milik Red Velvet dengan akurat. Padahal, ia hanya menyaksikan koreografi itu satu kali. 

Member BLACKPINK lainnya juga mengakui kemampuan menari dan menghafal dari Lisa. Mereka tampak bangga saat Lisa berhasil menyelesaikan tantangan dari Doni dan Coni tersebut, lho. 

4. Berbakat sejak kecil dan mengasah kemampuan menari di YG Entertainment 

Bakal Debut Solo, 5 Bukti Lisa BLACKPINK Berbakat sebagai Main DancerLisa BLACKPINK (youtube.com/W KOREA)

Lisa sebenarnya sudah berbakat sejak masih kecil, terlebih ibunya mengetahui ketertarikannya terhadap menyanyi sekaligus menari. Alhasil, Lisa mengikuti berbagai kompetisi yang membuatnya meraih beragam penghargaan di usia muda.

Sebelum resmi debut, video Lisa saat menari juga diunggah oleh YG Entertainment. Dalam video itu, ia dengan totalitas menunjukkan tariannya yang penuh energi dan mengagumkan.

5. Selalu menunjukkan kemampuannya menari di berbagai kesempatan 

https://www.youtube.com/embed/je_R3gEtDbw

Lisa selalu menunjukkan kemampuannya menari di berbagai kesempatan, termasuk dalam penampilan solonya di konser. Beberapa fancam saat ia menari menjadi viral, karena ia diakui sangat berbakat.

Selain itu, Lisa kerap membagikan cover dance dalam channel YouTube pribadinya. Ia diharapkan memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan talentanya sebagai main dancer, lho.

Lisa memang cocok banget berposisi sebagai main dancer sekaligus lead rapper bagi grupnya. Kamu juga pasti setuju, bahwa kemampuan Lisa sebagai idol memang tak mengecewakan. 

Baca Juga: 9 Artis Perempuan yang Berteman dengan Lisa BLACKPINK, Akrab Banget!

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya