Comscore Tracker

Bakal Comeback, 5 Lagu Hits MAMAMOO yang Jadi Pemersatu Fandom KPop

Selalu populer! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

MAMAMOO bakal melakukan comeback dengan album bertajuk Where Are We pada tanggal 2 Juni mendatang. Kabar ini membuat penggemar sekaligus masyarakat umum tak sabar menantikannya. 

MAMAMOO merupakan girl band yang memang punya banyak lagu populer dan terkenal di berbagai kalangan. Bahkan, 5 lagu mereka di bawah ini juga diakui sebagai pemersatu fandom. Apa saja?

1. Hip

https://www.youtube.com/embed/KhTeiaCezwM

MAMAMOO makin sukses saat comeback dengan album bertajuk Reality in BLACK dengan title track berjudul "Hip". Seperti keinginan mereka, publik juga menyukai lagu ini hingga bertahan lama di posisi teratas pada berbagai platform musik resmi Korea Selatan.

Selain itu, MAMAMOO juga mendapatkan banyak kemenangan di program musik berkat kesuksesan lagu "Hip". Lagu "Hip" sebenarnya juga memiliki pesan positif, agar pendengarnya lebih mencintai diri sendiri.

2. Starry Night

https://www.youtube.com/embed/0FB2EoKTK_Q

Saat baru rilis, lagu "Starry Night" langsung menempati posisi teratas pada berbagai platform musik resmi. Ini membuktikan antusias publik akan comeback mereka dengan lagu terbaru.

Menariknya lagi, MAMAMOO mendapatkan kemenangan kategori Song Division di ajang Golden Disc Awards 2019 berkat popularitas lagu ini.

Baca Juga: Siap Comeback, 9 Lagu Ballad MAMAMOO Ini Wajib Masuk Playlist!

3. You're the Best

https://www.youtube.com/embed/QbhmTM1cRro

Lagu "You're the Best" ini meraih predikat all-kill, karena mendominasi di berbagai platform musik resmi. Berkat lagu ini, MAMAMOO mulai dikenali publik hingga menjadi semakin populer saat ini.

Lagu "You're the Best" memiliki lirik tentang rasa jatuh hati terhadap seorang pria yang menarik perhatian. Solar dan Moonbyul pun menulis lirik untuk lagu ini, lho.

4. Decalcomanie

https://www.youtube.com/embed/y2OFPvYxZuY

Lagu "Decalcomanie" semakin populer usai MAMAMOO menyanyikannya di program survival bertajuk Queendom. MAMAMOO juga diakui terkesan berani karena konsep lagu ini terkesan berbeda dari lagu mereka sebelumnya.

Lagu "Decalcomanie" ini menjadi title track bagi album bertajuk Memory. MAMAMOO juga senang karena lagu ini mendapatkan banyak apresiasi dari penggemar, lho.

5. Gogobebe

https://www.youtube.com/embed/Cp56JdkmE9s

Lagu "Gogobebe" yang mengajak pendengarnya bersenang-senang juga sukses dalam berbagai hal. Terlebih lagi, MAMAMOO berhasil meraih lebih dari lima trofi kemenangan di program musik karena lagu ini.

Lagu "Gogobebe" sebenarnya cocok kamu dengarkan saat sedang frustrasi akan beragam masalah. Dengan mencermati liriknya, kamu bakal paham betapa lagu ini dapat mengembalikan kepercayaan diri pendengarnya. 

Kelima lagu di atas memang mengesankan dan layak menjadi populer. Berbagai fandom KPop juga menantikan comeback terbaru MAMAMOO yang tak pernah mengecewakan ketika merilis album baru. 

Baca Juga: Tanggal Lahir Sama, 10 Adu Pesona Ryujin ITZY dan Wheein Mamamoo

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya