Comscore Tracker

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & Lukis

Berbakat semua, nih! 

Selain bisa tampil memesona di panggung, idol KPop juga kerap menunjukkan bakat dalam berbagai kesempatan. Bahkan, tak sedikit idol KPop yang tanpa ragu menunjukkan keahliannya di bidang seni dan menuai sorotan serta apresiasi dari penggemar. Ahli di bidang seni tentu menjadi hal yang tidak biasa, sebab idol KPop umumnya hanya memiliki kemampuan menyanyi, rap, serta dance.

Jika kamu lebih menyoroti, ada beberapa idol perempuan yang sebenarnya jago di bidang seni. Penasaran siapa saja? Yuk, simak! 

1. Rose BLACKPINK 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & LukisBlackpinkupdate.com

Rose memiliki kemampuan menggambar yang baik. Ia pernah menunjukkan kemampuannya itu saat sedang siaran langsung di Vlive, pada 12 Maret 2018 lalu. Ia menyatakan gambar itu bukanlah gambar terbaiknya, namun ia bosan dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Tentu, kemampuan Rose ini cukup membuat penggemar terkejut.

2. Seulgi Red Velvet 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & LukisKpopmap.com

Seulgi semakin meraih perhatian dan disebut paket lengkap saat mengunggah hasil karyanya di Instagram resmi Red Velvet. Ada yang masih berbentuk sketsa, ada pula yang sudah diwarnai dengan cat air.

Selain itu, Seulgi ini juga memiliki teknik pointillism yang dianggap sebagai metode menggambar yang sulit. Penggemar kerap mengapresiasi karyanya, lho.

3. Hyomin T-Ara 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & LukisAllkpop.com

Pada tanggal 28 Februari lalu, Hyomin menunjukkan kemampuan melukisnya di Instagram pribadinya. Ia diketahui melukis dirinya sendiri. Hal ini membuat penggemar beramai-ramai mengapresiasi karyanya dengan memberikan komentar positif.

4. Chaeyoung TWICE 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & LukisKstarlive.com

Selain cantik dan memiliki pesona memikat, Chaeyoung juga memiliki kemampuan menggambar. Ia pernah menunjukkan gambarannya pada program Weekly Idol, membuatnya lebih dikagumi penggemar dan lebih menarik perhatian.

5. Wheein MAMAMOO

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & LukisTwitter.com/magnolillac

Wheein pernah menyatakan pada wawancara MAMAMOO dengan Drinking Talk, bahwa sebetulnya ia ingin menjadi seniman di masa mudanya. Namun keinginannya berubah, ia ingin jadi seorang penyanyi dan bekerja keras untuk itu. Ia mengaku menjadikan kemampuannya dalam menggambar sebagai hobi, namun terus mengasahnya menjadi lebih baik.

Baca Juga: 9 Idol KPop yang Miliki Visual Perpaduan Dua Idol Populer, Setuju?

6. Yuna ITZY 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & LukisAllkpop.com

Yuna semakin banyak dibicarakan saat mulai memperlihatkan kemampuan menggambar dan melukis yang dimilikinya melalui siaran langsung Vlive. Tentu, penggemar sangat menyukai karya Yuna dan merasa bersyukur karena Yuna mau menunjukkan talentanya yang satu ini.

7. Suzy 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & Lukismadne22.com

Suzy pernah menunjukkan hasil karya gambarannya pada program Strong Heart dan membuat penggemar terkejut. Selain itu, Suzy juga sudah menunjukkan kemampuannya ini di berbagai kesempatan, bahkan di program Weekly Idol di mana ia menggambar Mc program itu.

8. Yura Girl's Day 

8 Idol KPop Perempuan yang Jago di Bidang Seni Gambar & Lukisasianjunkie.com

Yura pernah memperlihatkan hasil karyanya menggambar Hong Jong Hyun pada program We Got Married. Ia mempersembahkan gambar itu sebagai hadiah untuk Hong Jong Hyun, dan membuat Hong Jong Hyun kagum. Ia juga pernah menggambar Elsa Frozen dan mengunggahnya di akun Twitter, karena mengaku menyukai film Frozen.

Selain itu, Yura juga pernah menunjukkan kemampuannya melukis lewat postingan Instagram pribadinya.

Nah, itulah 8 idol KPop perempuan yang jago di bidang seni. Ada idolamu, gak, nih? 

Baca Juga: Bak Kembar, Ini 5 Member JKT48 yang Mirip dengan Idol KPop

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya