Comscore Tracker

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!

Manis banget, nih! 

Hwasa merupakan anggota MAMAMOO yang terkenal akan pesonanya saat tampil di panggung. Ia dianggap sangat berkarisma, juga ekspresif dan menakjubkan. Aura girl crush ala Hwasa memang tak tersaingi.

Meskipun begitu, Hwasa sebetulnya memiliki pesona manis dan dapat membuatmu jatuh hati, lho. Penasaran? Yuk, simak!

1. Hwasa merupakan vokalis bagi grupnya. Ia juga memiliki kemampuan rap serta membuat lagu, lho! 

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/mamamoohwasa

2. Lewat program I Live Alone, Hwasa banyak memperlihatkan sisi manis darinya. Ia bahkan malu-malu saat menelepon Loco dan bikin gemas!

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

3. Hwasa terkenal akan aksi panggungnya yang keren dan seksi, namun ia juga bisa tampil menggemaskan saat di fan meeting bersama Solar dan bikin fans nostalgia akan Sailor Moon

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/mamamoohwasa

Baca Juga: 9 Potret Hwasa MAMAMOO dengan Wajah Tanpa Makeup, Tetap Kece!

4. Hwasa amat perhatian pada penggemarnya. Saat seorang penggemar berteriak menanyakan cara diet, Hwasa justru membalas dengan semangat, "Makan saja yang kamu mau!"

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

5. Hwasa termasuk artis yang dikenal publik dengan baik, terlebih ia mematahkan standar kecantikan yang berlaku dengan bersikap apa adanya 

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

6. Hwasa berhasil membawa pulang penghargaan kategori "Hot Issue Entertainer" pada KBS Awards 2018. Pesonanya saat itu juga manis dan elegan!

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

7. Hwasa termasuk idol yang kerap berkolaborasi dengan artis lain. Saat ini, penggemar mengharapkan kolaborasi resmi Hwasa dengan Chungha setelah menyaksikan kedekatan keduanya! 

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

8. Hwasa sebenarnya pernah diejek saat mengikuti berbagai audisi di beragam agensi, karena dianggap gemuk dan tak cantik. Ia pernah menceritakan itu saat sesi "Hwasa Show" di konser

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

9. Gaya berpakaian Hwasa di panggung memang nyentrik, namun gaya kasualnya sehari-hari tampak begitu manis dan cocok, kok! 

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

10. Lagu debut solo Hwasa yang berjudul Twit sangat disukai publik. Dengan penuh syukur, Hwasa gak ragu menunjukkan perhatian hangatnya saat menggelar fansign solo pertamanya

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

11. Persahabatan Hwasa dan Wheein sudah terjalin sejak SMA. Punya mimpi, berjuang bersama, dan akhirnya debut di grup yang sama merupakan hal yang mereka syukuri 

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

12. Hwasa kini jadi panutan wanita banget. Ia pernah menyatakan di konser bahwa jika memang tak dapat mengikuti standar orang lain, maka buatlah standar sendiri 

10 Pesona Hwasa MAMAMOO yang Bikin Gemas, Gak Melulu Tampil Garang!Instagram.com/queen.hwasa

Nah, itulah 12 pesona manis Hwasa yang pastinya bikin gemas. Kamu jadi ikut terpesona, gak, nih? 

Baca Juga: 5 Cover Lagu Barat dari Hwasa Mamamoo, Si Badass Pemilik Suara Seksi

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya