Comscore Tracker

5 Lagu Debut Grup KPop JYP Entertainment Paling Berkesan

Semuanya asyik didengarkan, nih! #WaktunyaKorea

JYP Entertainment merupakan agensi yang menaungi berbagai grup populer. Grup dari agensi ini juga mendapatkan perhatian publik berkat konsep khas yang diusung sejak debut.

Tak hanya itu, lagu debut grup JYP Entertainment juga easy listening sehingga mudah disukai oleh banyak orang. Yuk, simak!

1. "10 Out of 10" - 2PM 

https://www.youtube.com/embed/YEmRoYV8vMs

2PM debut dengan lagu "10 Out of 10" yang masih jadi favorit penggemar hingga saat ini. Lagu ini juga memiliki music video yang menarik dan sesuai dengan makna lagunya, lho. 

Lagu ini sebenarnya membahas tentang ketertarikan yang besar pada seorang wanita menawan. Makanya, lagu ini memiliki lirik yang terkesan penuh pujian berkesan. 

2. "Like OOH-AHH" - TWICE 

https://www.youtube.com/embed/0rtV5esQT6I

"Like OOH-AHH" merupakan lagu debut TWICE yang easy listening. Setiap member bahkan menunjukkan pesona girl crush saat debut dengan lagu tersebut, hingga dianggap ikonik bagi penggemar.

Maknanya menarik, "Like OOH-AHH" membahas tentang keinginan memiliki kekasih dan merasakan cinta. Keinginan tersebut digambarkan dengan penuh percaya diri dalam liriknya, hingga penggemar jadi kagum.

Baca Juga: 9 Idol KPop JYP Entertainment yang Ternyata Anak Bungsu, Apakah Manja?

3. "Dalla Dalla" - ITZY 

https://www.youtube.com/embed/pNfTK39k55U

ITZY langsung menjadi pembicaraan di kalangan publik saat debut dengan lagu "Dalla Dalla". Lagu tersebut memiliki makna positif yang dianggap cocok dengan konsep ITZY. 

"Dalla Dalla" sebenarnya mendeskripsikan tentang keinginan menjadi diri sendiri, tanpa peduli pendapat orang lain. Lagu ini pasti dapat membantumu untuk lebih percaya diri saat mengetahui maknanya, lho.

4. "Congratulations" - DAY6

https://www.youtube.com/embed/x3sFsHrUyLQ

DAY6 debut pada tahun 2015 dengan lagu "Congratulations" yang berkesan. Lagu tersebut sebetulnya asyik didengarkan, tetapi memiliki makna yang tak terduga dan sesuai realita.

Penuh sindiran, lagu ini menggambarkan perasaan sakit hati karena dikhianati oleh kekasih sendiri. Makanya, lagu ini membuat penggemar ambyar kala memahami maknanya.

5. "District 9" - Stray Kids 

https://www.youtube.com/embed/u6unJQownW4

Stray Kids resmi debut dengan lagu "District 9" yang tak terlupakan bagi penggemar. Terlebih, lagu ini dinilai dapat menghibur pendengarnya, berkat maknanya yang positif.

Lewat lagu ini, Stray Kids memang menyindir orang yang suka berkomentar jahat atau meremehkan. Saat sedang tak percaya diri, lagu ini mungkin dapat membantumu merasa lebih baik saat mencermati maknanya. 

Lagu-lagu di atas tentu tak terlupakan bagi penggemar yang masih sering mendengarkannya. Ada lagu yang paling berkesan buat kamu gak, nih?

Baca Juga: Satu Agensi, 7 Pasang Idol JYP Entertainment Ini Punya Wajah Mirip!

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya