Comscore Tracker

5 Lagu MAMAMOO yang Dapat Membantumu Merelakan Cinta, Berkesan Semua!

Yuk, move on #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

MAMAMOO merupakan girl band yang kian populer saat ini. Terlebih, lagu-lagu mereka memang populer di kalangan publik. Bukan cuma asyik didengarkan, beragam pesan bermakna pun seolah menyempurnakan lagu milik MAMAMOO.

Bahkan, beberapa lagu karya MAMAMOO juga dapat membantu kamu untuk merelakan cinta. Nah, bagi kalian yang masih susah move on setelah putus cinta, lima lagu MAMAMOO di bawah ini cocok sekali untuk kalian dengarkan.

1. Aya 

https://www.youtube.com/embed/UoI9riNffEU

Rilis akhir tahun lalu, "Aya" yang memiliki kesan unik menjadi populer karena dianggap asyik didengarkan berulang kali. Lirik dari lagu ini juga menarik untuk dicermati.

Cocok bagimu yang mau melupakan mantan yang masih kamu sayangi. Nyatanya, lirik lagu ini membahas soal rasa muak atas segala tangisan usai putus cinta dan penyesalan akan hubungan yang telah terjalin. Liriknya yang begitu menyindir, mungkin dapat membuatmu makin niat untuk melupakan mantan. 

2. Egotistic 

https://www.youtube.com/embed/pHtxTSiPh5I

Memiliki nuansa latin yang kuat, "Egotistic" menjadi bukti bahwa MAMAMOO selalu mencoba genre baru untuk musik mereka. Lagu ini juga memiliki lirik yang dapat membantumu percaya diri.

Lagu "Egoistic" dapat membuatmu sadar, betapa kamu perlu lebih peduli terhadap dirimu sendiri. Terlebih, liriknya memang membahas tentang cara terbaik untuk melupakan mantan yang kerap bersikap egois dan enggan mengalah. 

Baca Juga: Tampil Badass, Ini Lirik dan Makna Lagu MAMAMOO 'AYA'

3. No More Drama 

https://www.youtube.com/embed/EI4MqHPsmhs

Melalui lagu "No More Drama", MAMAMOO memberikan pesan agar kamu nggak melulu memberikan kesempatan pada mantan yang masih kamu cintai. Kamu harus menyadari, bahwa kedamaian perasaanmu lebih penting. 

Lagu ini juga mengingatkan bahwa kamu dapat menjadi karakter utama, dengan fokus pada dirimu sendiri. Liriknya begitu positif, lagu ini jelas layak dapat apresiasi.

4. Better Than I Thought 

https://www.youtube.com/embed/Sd51Tfz9Z8c

Putus cinta mungkin gak seburuk yang kamu pikirkan, itulah pesan utama dari "Better Than I Thought".

Memiliki melodi yang menenangkan, lagu ini membahas betapa putus cinta gak begitu berat. Hanya ada perasaan gak biasa tanpa sang mantan pada awalnya, namun perlahan menjadi biasa saja. Kamu dapat menyadari, bahwa melupakan hanya butuh proses dan gak mustahil. 

5. No No No 

https://www.youtube.com/embed/uKY4DFru-Q0

Berada di album "Pinky Funky", lagu ini gak membosankan untuk didengarkan berulang kali. Liriknya pun dapat membantu siapa saja untuk menjadi percaya diri usai putus cinta.

Alih-alih terpuruk, kamu bakal menyadari pentingnya untuk kembali percaya diri demi keuntunganmu sendiri jika mencermati maknanya. 

Nah, itulah lima lagu MAMAMOO yang nyatanya dapat membantumu merelakan cinta. Jangan sampai kamu terpuruk, sebab merelakan hanya butuh proses dan sama sekali gak mustahil. 

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Lirik dan Arti Lagu Maria dari Hwasa Mamamoo

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya